Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
1.250 views

Mardani: Rakornas PKS Kokohkan Diri Jadi Oposisi Kritis Konstruktif

JAKARTA (voa-islam.com)--Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mengatakan bahwa rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2019 tanggal 14-16 November 2019 di Hotel Bidakara resmi meneguhkan sikap sebagai oposisi Pemerintah Presiden Jokowi jilid II. Ia mengatakan bahwa Fraksi PKS DPR RI akan jadi  #KamiOposisi di Parlemen 2019-2024.

“PKS terus berbenah agar mampu melayani masyarakat melalui Rakornas PKS 2019 ini agar terus dapat membangun organisasi yang sehat laksana melatih jasad untuk terus selalu bergerak,” kata Mardani, Jumat (15/11)

Lebih lanjut Anggota DPR asal Dapil Jakarta Timur itu mengatakan bahwa esensi Rakornas PKS 2019 ini PKS terus agar terus memperbaiki diri agar semakin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat, “How can you govern your country if you can’t govern your party….” Ujarnya.

Selain itu, menurutnya semakin istimewa ketika Gubernur Indonesia Mas Anies Baswedan memberikan sambutan yang menyampaikan kekagumannya kepada PKS karena mampu mendapatkan suara lebih dari tiga juta suara dari pemilu sebelumnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan ada dua muatan dalam Rakornas PKS 2019 ini, “Yaitu peneguhan sikap resmi kami di luar Pemerintah dalam bahasa saya #KamiOposisi dan sosialisasi program kerja 2020,” kata dia.

Mardani mengatakan selama rakornas PKS tidak hanya meneguhkan posisi sebagai oposisi kritis, namun seluruh peserta diajak mensyukuri nikmat sekaligus amanah besar dari Allah SWT atas pencapaain selama hampir 20 tahun umur Partai ini, “Kami bersyukur dan mohon doa agar dapat memikul beban berat ini. panitia luar biasa selama rakornas kita menyempatkan diri solat berjamaah, qiyamullail hingga berzikir bersama sebagai wujud syukur kami,” ujarnya.

Ia mengutip Presiden PKS, Muhammad Sohibul Imam yang menjelaskan alasan kenapa PKS memilih Jalan #KamiOposisi, pertama karena kepantasan demokrasi, sikap kesatria memberikan yang menang kesempatan memimpin; kedua, yang kalah menjadi kekuatan penyeimbang.

Ketua Majelis Syuro, Habib Salim juga mengingatkan seluruh peserta yang berjumlah 400 orang dari 34 Provinsi seluruh Indonesia untuk memperbanyak silaturahim, memperkuat keimanan dan amal soleh.

Wakil ketua BKSAP ini berharap selepas Rakornas PKS 2019 ini Partai Keadilan Sejahtera dapat semakin dekat pada umat dan masyarakat, “PKS akan terus bertransformasi menjadi pelayan publik sebagai corong untuk mengkritisi pemerintah sebagai Oposisi Kritis Konstruktif,” pungkasnya. 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Danang Remaja Yatim Kritis Digerogoti Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Danang Remaja Yatim Kritis Digerogoti Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Lengkap sudah ujian hidup remaja yatim asal Indramayu ini. Terlahir yatim sejak balita, ia dibesarkan tanpa belaian kasih ayah dan ibu. Kini di usia remaja, ia diuji dengan penyakit tumor ganas...

Masya Allah... Mushalla Al-Hidayah Mojosari Lapuk Terancam Ambruk. Ayo Bantu..!!

Masya Allah... Mushalla Al-Hidayah Mojosari Lapuk Terancam Ambruk. Ayo Bantu..!!

Mushalla berumur 80 tahun ini didirikan Kyai Asmuri pada zaman penjajahan Belanda sebagai markas ibadah dan perjuangan pemuda kampung Mojosari Sragen. Kini kondisinya lapuk, reyot, dan keropos...

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Calon Dokter Diterpa Banyak Ujian. Ayo Bantu Biaya Kuliah.!!

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Calon Dokter Diterpa Banyak Ujian. Ayo Bantu Biaya Kuliah.!!

Sejak hijrah dari Kristen, Maria terbuang dari keluarga besar dengan berbagai tuduhan dan fitnah keji. Tanpa dukungan keluarga, mahasiswi kedokteran Universitas Brawijaya ini butuh biaya kuliah...

Hidup Sebatang Kara, Rumah Nenek Halimah Ludes Kebakaran. Ayo Bantu..!!

Hidup Sebatang Kara, Rumah Nenek Halimah Ludes Kebakaran. Ayo Bantu..!!

Di usia uzurnya Nenek Halimah makin rajin beribadah dan banyak ujian iman. Rumah gubuknya ludes terbakar. Dibutuhkan dana Rp 13 juta, untuk membangun rumah sederhana agar bisa istirahat dan khusyuk...

Keluarga ini Terancam Pemurtadan dan Rentenir, Ayo Bantu Modal Usaha..!!

Keluarga ini Terancam Pemurtadan dan Rentenir, Ayo Bantu Modal Usaha..!!

Berbagai ikhtiar dilakukan pasangan Eddy Saputra dan istrinya untuk mengatasi beratnya himpitan ekonomi, tapi selalu menemui jalan buntu. Bantuan justru datang dari orang yang membahayakan akidah:...

Latest News

Hijab Syari Terbaru 2020

Must Read!
X