Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.075 views

Mujahid Sosmed

Oleh: Nazwar Syarif

Guys..pernah dengar kata mujahid gak nih? Mujahid itu di dalam bahasa indonesia artinya pejuang, istilah bagi Muslim yang turut dalam suatu peperangan atau terlibat dalam suatu pergolakan.

Pada akhir abad ke-20 dan awal abad ke-21, istilah yang berasal dari akar kata yang sama dengan "jihad" ini menjadi nama berbagai pejuang bersenjata yang menganut ideologi Islam, walaupun tidak ada makna "suci" atau "jawara" (warrior) yang melekat secara eksplisit dalam kata ini. (Wikipedia.com).

Guys berarti kalau mujahid sosmed adalah seseorang atau pejuang Islam yang berperang melawan kezhaliman, mengatakan yang bathil tetap bathil, yang haq tetap haq, di sosial media online (Facebook, Instagram, Twitter, Path, Whats App dan You tube).

Mujahid sosmed itu guys.. Lebih dìkenal dengan nama Muslim Cyber Army (MCA). Mereka organisasi tanpa bentuk, lahir dari keprihatinan umat Islam kepada Bangsa dan Negara sendiri maupun Bangsa dan Negara yang lain yang selalu di zalimi oleh para penguasa, para diktator diantaranya (Rohingya, Alleppo, Gaza, Idlib, Palestina dan Ghouta).

Guys Mujahid Sosmed itu tidak punya pimpinan, mereka tidak saling kenal, tak pernah saling bertemu, mereka tidak dibayar apalagi mengharap bayaran, senjata mereka hanya Hp atau Laptop yang berpeluru kuota bulanan, dan tak pernah letih didalam  berjuang karena tujuan mereka hanya ingin Stop pencitraan dan Hoax yang membosankan.

Semua muslim yang meggunakan sosial media sebagai alat perjuangan dalam membela agama Allah, mereka semua MCA.Mereka tidak menyebarkan Hoax justru mereka yang meluruskan Hoax, mereka berjuang diatas kebenaran berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist, mereka tau resiko yang akan mereka dapatkan tapi MCA tak pernah gentar, mereka akan hadapi semua resikonya walau harus difitnah, dilecehkan bahkan sampi ditangkap Masya Allah guys..

Mujahid Sosmed memang selalu dicibir sebagai tukang copy paste, tapi justru hasilnya Seorang Muslim yang menjadi Gubenur Jakarta dan penista agama tumbang dan di penjara.

Disaat Mujahid Sosmed dihina sebagai pengangguran berapa banyak puluhan musuh Islam di pilkada yang berguguran.

Jangan remehkan kekuatan mujahid sosial media, karena kekuatannya mampu membuat rezim ini kalang kabut  dan jatuh bangun mencari cara bagaimana melupuhkan para mujahid-mujahid sosial media.

Ayo buat kalian-kalian guys..jadilah mujahid sosial media, teruslah gaungkan kebenaran, gemakan kebenaran jadilah kuota di gadget kalian mejadi senjata untuk menghentikan kezaliman, menyampaikan kebenaran, menjatuhkan musuh-musuh Islam. Bentuklah opini-opini yang baik.

Guys kita sudah masuk ke zaman now dimana semua orang memakai gadget, kita ada di zaman digital, jangan biarkan musuh-musuh Islam menang dengan opini jahat dan sesat mereka.

Lantangkan suaramu untuk bela Islam, bela Allah, bela Rasulullah SAW, bela Al-Qur'an, bela Ulama di dunia Media Sosial karena masih banyak orang awam yang menjadi korban penyesatan opini, korban media, mereka gak ngerti berita yang sebenarnya. Wallahhu'allam. [syahid/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X