Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.291 views

Insya Allah Kami Bantu bangun 3 Usaha Kuliner Agar meraih Rp. 20 juta Pertama Anda

BEKASI (voa-islam.com) - Krisis pandemi Covid-19 yang hampir berjalan 2 tahun ini tentu telah memakan banyak korban, tak hanya uang, masa depan, akan tetapi kehilangan keluarga tercinta. 

Berapa banyak anak-anak putus sekolah, putus kuliah karena sang ayah telah syahid wafat kena wabah covid 19 sepanjang 2020-2021 ini tentu tak ada yang menyangka.

Termasuk juga Abi Khadijah yang sejak 2018 telah membangun dan investasi di 40 cabang usaha kuliner, tak kurang Abi Khadijah sudah bangkrut lebih dari Rp. 1,2 milyar dalam membangun usaha kuliner karena terdampak tutupnya usaha yang kebanyakan di Mal dan Ruko itu tidak boleh buka oleh pemerintah karena protokol kesehatan.

Namun setiap kejadian pasti ada hikmahnya, dahulu 40 usaha yang dibangun pada masa sebelum covid 19 tentu tidak bertumpu pada penjualan online, sehingga mudah sekali kehabisan modal dan sulit bayar sewa mal serta ruko jika hanya mengandalkan pengunjung yang datang. 

Allah memberikan jalan keluar selama kita taqwa dan tawakal

Janji Allah itu pasti, bersama kesulitan pasti disandingkan kemudahan, selama kita yakin dan tawakal pada Allah sebagaimana Allah firmankan dalam surat Ath Thalaq ayat 2-3 :

ن يَتَّقِ ٱللَّهَ يَجْعَل لَّهُۥ مَخْرَجًا

وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُۥٓ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَٰلِغُ أَمْرِهِۦ ۚ قَدْ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىْءٍ قَدْرًا

"Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak dia duga. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Dia mencukupinya. Sesungguhnya Allah akan mencapai urusanNya, sesungguhnya Allah telah mengadakan bagi tiap-tiap sesuatu ketentuan."
 
Ketika dalam kondisi terpuruk karena semua usaha sepi dan ditutup pihak Mal, singkat cerita Abi Khadijah menarik sebagian booth ke rumah, dan memindahkan usaha kuliner ke rumah seperti Siomay Mojang, Dimsum Mentai, Sushi Halaliciouz, Bakso Lahar Merapi, Nasi Biryani Khadijah, Sate Nusantara dan Sate Padang Express lalu membuatkan aplikasinya. Strategi ini cukup membantu penjualan dan bahkan bisa membantu gaji karyawan di Mal yang sepi.
 
"Masya Allah, ini strategi tepat! Usaha di rumah, dengan sejumlah aplikasi dan menu yang tidak mudah basi dan omset lebih dari Rp. 20 juta rupiah setiap bulan AlHamdulillah!" jelas Abi Khadijah.
 
Namun omset semakin kencang dan deras ketika sudah masuk Grabfood premium, arus uang masuk Masya Allah semakin berlipat dari beberapa apliakasi seperti Grabfood, GoFood, ShopeeFood hingga tokopedia.
 
Kristalisasi usaha berkat kesabaran dan ikhlas ditimpa musibah
Atas dasar itulah Abi Khadijah ingin berbagai cerita suksesnya untuk Anda, dikerjakan bersama orang kita cintai, bisa diwariskan ke bisnis anak-anak milenial dan menjadi mandiri di rumah sendiri sehingga hemat sewa ruko.
 
Setelah dihantam badai covid 19, usaha di mal, ruko, hingga investasi ke Ayam Geprek juara pun banyak yang tumbang dan tidak menarik profitnya jika hanya Rp. 10 ribu setiap 3 bulan sekali.
 
Yuk diskusi bareng Abi Khadijah di TRIPLE FITS yang akan membuatkan 3 Aplikasi untuk 3 Brand Kuliner Anda serta dibantu menjadi produsen pabrik dimsum, sushi, steak hingga Bakso.
 
Investasi Terbatas Rp. 4.9 Juta untuk 3 Aplikasi Brand Anda. Dan Mulai membangun usaha keluarga Online dan Offline!
 
uniknya lagi INVESTASI SEUMUR HIDUP SETARA GAJI UMR, OMSET GAJI DIREKTUR Rp. 4,9 juta untuk 3 Aplikasi bonus 25 RESEP SAUS RESTO dengan konsep jualan 3 porsi makanan sudah balik modal kita.

A. MINI BOOTH PORTABLE Hanya dengan Rp. 4,9 juta (Tanpa Booth dikurangi Rp. 1 juta)

INVESTASI SEUMUR HIDUP SETARA GAJI UMR, OMSET GAJI DIREKTUR Rp. 4,9 juta untuk 3 Aplikasi bonus 25 RESEP SAUS RESTO 

Resep diberikan gratis dan BONUS didaftarkan GRAB FOOD, SHOPEE FOOD  dan GO FOOD, agar resep jitu ini mampu menembus hingga lebih Rp. 20 juta/bulan hanya dari rumah Anda, dan asyiknya bisa diwariskan ke anak cucu kita.

1. Mini booth portable 1 m x 60 cm, bahan makanan 1 bulan

2. Diberikan Semua Resep Sushi instant dan suppliernya

3. Bonus 22 Resep Bumbu saus kuliner yang membuat harga makanan melonjak tinggi, proft maksimal, harga jual rasional, di grabfood fenomenal

4. Dibuatkan platform penjualan di 5 Aplikasi Penting seperti Gofood, Grabfood, shopee food, tokopedia dan shopee

5. Diajarkan cara Instant Ruqyah Makanan agar makanan sehat dan tidak mudah basi, rusak atau bau.

B. 1 SEMI CONTAINER BOOTH Rp. 14.9 Juta

1. Premium Booth Container Spandek 2 x 1.5 m, bahan makanan 1 bulan (tanpa booth kurangi 7.5 juta)

2. Diberikan Semua Resep Sushi, dimsum, steak, katsu instant dan supplier bahannya

3. Bonus 22 Resep Bumbu saus kuliner yang membuat harga makanan melonjak tinggi, proft maksimal, harga jual rasional, di grabfood fenomenal

4. Dibuatkan platform penjualan di 5 Aplikasi Penting seperti Gofood, Grabfood, shopee food, tokopedia dan shopee

5. Diajarkan cara Instant Ruqyah Makanan agar makanan sehat dan tidak mudah basi, rusak atau bau.

6. Dibantu promosikan diri menjadi Pabrik Sushi dan Dimsum. Sehingga mampu menjaring banyak reseller

 
TESTER HOM3PROFIT PROMO: >> BACA
khusus Agustus September 2021:
Promo Triple MINI 1 Aplikasi
- Grabfood premium, (didaftarkan admin grab)
- 1 GoFood dan 1 ShopeeFood (didaftarkan manual)
- tanpa Booth hanya spanduk dan Logo
- bonus IKLAN PREMIUM Grabfood agar bisa menembus Rp. 10 juta tiap bulan insya Allah
- resep 25 menu sauce resto, resep menu Dimsum, Bakso, sushi, steak Laris manis
HANYA untuk 10 orang pertama
INVESTASI Rp. 1,5 Juta

Wassalam
temui kami di Wa 082121601319

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Jum'at, 12/04/2024 13:42

Generasi Enggan Menikah, Apa yang Salah?