Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.101 views

Kelompok Sayap Kanan Denmark Instruksikan Pengungsi Untuk 'Pulang Ke Suriah Yang Cerah'

KOPENHAGEN, DENMARK (voa-islam.com) - Sebuah kelompok sayap kanan Denmark memasang poster yang menginstruksikan para pengungsi untuk "pulang ke Suriah yang cerah" di tengah rencana pemerintah untuk mendeportasi lusinan warga Suriah.

Cabang lokal dari Generation Identity, sebuah kelompok nasionalis Eropa ekstrim kanan, memasang poster di seluruh ibu kota Kopenhagen minggu lalu.

"Kabar baik," poster itu bertuliskan latar belakang pantai berpasir. "Sekarang Anda bisa pulang ke Suriah yang cerah. Negara Anda membutuhkan Anda."

Gambar-gambar tersebut juga menampilkan bendera rezim Suriah yang disematkan dalam kacamata hitam.

Kelompok sayap kanan tersebut mengklaim Suriah "telah lama cukup aman bagi para migran Suriah untuk kembali ke rumah".

Bersamaan dengan kampanye posternya, Generation Identity cabang Denmark juga menjalankan kompetisi aneh untuk pengungsi Suriah.

"Ada kemungkinan bahwa seorang Suriah yang beruntung dapat memenangkan tiket ke negara asalnya, gratis! Hanya dalam beberapa jam, Anda dapat mengubah skenario dari utara yang dingin ke Suriah yang cerah, di mana Anda dapat menyingsingkan lengan baju dan mulai membangun kembali negara, "kata kelompok itu dalam sebuah pernyataan awal bulan ini.

Generation Identity menyatakan setiap warga Suriah berusia di atas 18 tahun yang berjanji bahwa mereka tidak akan pernah kembali ke Denmark berhak untuk mendaftar

Pemerintah juga berusaha membujuk warga Suriah untuk kembali secara sukarela, menawarkan dana sekitar $ 30.000 per orang.

Denmark mengklaim beberapa bagian Suriah aman untuk kembalinya para pengungsi, klaim yang banyak diperdebatkan oleh aktivis Suriah dan pendukung pengungsi yang mengatakan bahwa kembali orang buangan berisiko ditangkap secara sewenang-wenang, penyiksaan, dan bahkan kematian.

Otoritas Denmark telah menolak memperbarui izin tinggal setidaknya 189 warga Suriah sejak musim panas lalu.

Status tempat tinggal 500 orang lainnya yang berasal dari Damaskus dan sekitarnya saat ini sedang ditinjau.

Bangsa Skandinavia itu adalah negara pertama di Eropa yang mengancam pengungsi Suriah dengan deportasi.

Kebijakan baru ini terutama memengaruhi wanita dan orang tua, menurut The Guardian, karena Denmark mengakui sebagian besar pria berisiko wajib militer jika dideportasi ke Suriah.

Keputusan itu telah dikecam oleh kelompok-kelompok hak asasi termasuk Euro-Mediterranean Human Rights Monitor dan Dewan Pengungsi Denmark di negara itu.

Ada sekitar 40.000 warga Suriah yang tinggal di Denmark, menurut statistik resmi. Sekitar 5.000 di antaranya adalah anak-anak yang lahir dari warga Suriah saat berada di negara itu. (TNA)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X