Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Muslim Medicare Hapus Tato 50 Peserta di Masjid Az Zikra

1 views

[Video Baksos 2] Muslim Medicare Hapus Tato 50 Peserta di Masjid Az Zikra

BOGOR (voa-islam.com) - Jelang 10 hari akhir bulan Ramadhan 2018, sejumlah relawan lintas organisasi mendonasikan ilmu dan hartanya untuk aktivitas Muslim Medicare di Kampung Sunnah Az Zikra Sentul.

Alhamdulillah Baksos Medis Medicare ARMII Layani Ratusan Umat Islam pada hari Minggu,(3/6/2018) di ruangan Aisyah dan Zainab Masjid Az Zikra, Bukit Sentul, Bogor ini melayani cek USG gratis, Cek Kesehatan gratis dan hapus tato gratis.

Hapus tato gratis namun bersyarat, "Syaratnya cek kesehatan dengan bukti Lab, harus bebas HIV, diabetes, hepatitis dan AIDS, dan menghapalkan surat Ar Rahman," Ujar Rizki Yansah, Ketua Yayasan Gerak Bareng kepada Voa-Islam.com.

Alhamdulillah baksos ini telah melayani 300 umat Islam di Masjid Az Zikra Bukit Sentul Bogor yang digagas AsosiasI Relawan Medis Islam Indonesia (Armii), Gerak bareng, Pikulbareng.com, idc, sahabat dakwah dan Voa-islam.com.

"50 diantaranya peserta hapus tato gratis lulus riwayat kesehatan dari 200 orang yang mendaftar." jelas Arkha Persada, ketua Umum ARMII.

 

Terima kasih kami haturkan atas dukungan moril, immateril dan doa, semoga Allah lipatgandakan semua amal shalihnya hingga 700x lipat dan mereka itu mengharapkan bisnis dari Allah yang tak akan pernah merugi.

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ


Al Baqaarah 261. Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.

-------------------

إِنَّ الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ

Surat Fatir 29. Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, Surat Fathir ayat 29.