IDC Sukses Bedah & Tebar Buku ''Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi'ah'' (Buku & VCD Gratis!!)

 

JAKARTA, Infaq Dakwah Center (DC) –  Salah satu program IDC adalah wakaf buku untuk dakwah. Terkait maraknya perkembangan Syi’ah yang membahayakan aqidah umat Islam dan stabilitas keamanan, maka IDC menggelar wakaf buku dan VCD kesesatan Syi’ah.

Selain membagikan buku dan VCD secara online, IDC juga VCD dalam event kajian bedah buku, bekerjasama dengan berbagai elemen umat Islam. Acara bedah buku ini bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan secara benar dan aktual tentang hakikat dan bahaya Syi’ah kepada umat Islam di Indonesia. (baca: Gratis!! Buku Mengenal Aqidah Sesat Syiah dan VCD Bahaya Syiah).

MEMBEDAH KESESATAN SYI’AH DI TANGERANG

Acara tabligh akbar dan bedah buku mewaspadai kesesatan dan bahaya Syi’ah digelar bekerjasama dengan DKM Masjid Jami’ Al-Ukhuwah Palem Semi, Karawaci, Tangerang Banten, Ahad (19/1/2014). Lima ratusan peserta yang hadir  dari daerah Tangerang, Ciputat, Serang dan sekitarnya, antusias mengikuti kajian dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Nampak Kapolda Banten Brigjen Pol. Muhammad Zulkarnain hadir yang membaur dengan ratusan peserta kajian yang lain.

Dalam sambutannya, Ketua DKM Al-Ukhuwah menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Infaq Dakwah Center (IDC) yang mensupport acara ini dengan membagikan gratis 500 paket buku dan VCD penerangan tentang bahaya dan kesesatan Syi’ah. Tiap peserta mendapat gratis buku Panduan MUI "Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah Di Indonesia" dan VCD "Bahaya Syi’ah & Tragedi Suriah"

"Selaku DKM Al-Ukhuwah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IDC yang telah membagikan secara gratis buku ‘Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syiah di Indonesia’ beserta VCD-nya. Kami ucapkan terima kasih juga kepada media-media voa-islam, shoutussalam, jurnalislam, kiblat.net, islampos dan lain-lain yang mendukung acara ini," kata Ketua DKM Al Ukhuwah, KH. Rahmat dalam sambutannya.

Acara berlangsung tertib, karena kedua narasumber Dr. Fahmi Salim (MUI Pusat) dan Ustadz Fuad Al-Hazimi (Majelis Syari’ah Jama’ah Anshorut Tauhid) hadir tepat waktu sesuai jadwal. Dengan gamblang, keduanya memaparkan fakta dan data kesesatan Syiah secara ilmiah dan komprehensif

Acara bedah buku diakhiri dengan melakukan penggalangan dana untuk membantu perjuangan kaum Muslimin di Suriah yang sedang dijajah rezim Syi’ah Nushairiyah. Para peserta melakukan aksi solidaritas terhadap kaum Muslimin Suriah yang hingga saat ini menjadi korban pembantaian rezim Bashar Al-Assad. Alhamdulillah, infaq dari para muhsinin dalam acara bedah buku tersebut terkumpul sejumlah Rp 9.093.000,- dan insya Allah akan disalurkan untuk program solidaritas kemanusiaan bagi Muslim Suriah.

MEMBEDAH KESESATAN SYI’AH DI BOYOLALI

Di Boyolali, tabligh akbar dan bedah buku bertajuk “Yang Pasti Syiah Bukan Islam” di Masjid Nur Hidayah Mutihan Gumukrejo Sambi. Acara berlangsung semarak karena digelar di penghujung tahun, Selasa malam (31/12/2013).

Panitia menyepakati tema “Yang Pasti Syiah Bukan Islam” untuk menyadarkan umat bahwa Syi’ah bukan Islam dan bukan bagian dari Islam. “Tema ini dipilih mengingat masih banyaknya umat Islam yang belum mengetahui hakikat dan bahaya agama Syi’ah ini. Banyak umat Islam menganggap bahwa syiah masih merupakan bagian dari agama Islam,” ujar Andika Elis Saputra, ketua panitia.

Untuk menyukseskan acara ini, panitia menggandeng Remaja Dakwah Indonesia (REDAKSI), Jama’ah Masjid Nur Hidayah, Spirit Organizer, Infaq Dakwah Center (IDC) serta TPA Pena Cendekia.

Dalam kajian yang dihadiri sekira 400 peserta ini, IDC membagikan satu paket buku dan VCD gratis kepada peserta, yaitu buku “Mengenal Aqidah Sesat Syiah di Indonesia” karya Dr Fahmi Salim dan VCD “Bahaya Syi’ah & Tragedi Suriah.”

Acara ini juga diisi dengan kegiatan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Suriah. Dana yang terkumpul disalurkan ke Suriah melalui lembaga Spirit Organizer.

Guyuran gerimis tidak menyurutkan langkah umat Islam untuk mengikuti acara yang menghadiran dua narasumber.

Narasumber pertama, Ustadz Sholahudin Syirizal Lc MA (Ketua Majlis Tarjih PW Muhammadiyah Jawa Tengah), memaparkan hakikat dan ajaran Syi’ah yang sebenarnya. Sedangkan narasumber kedua, Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid Lc (Pemimpin Redaksi Majalah An-Najah), mengungkapkan fakta dan data kekejaman Syi’ah terhadap umat Islam Suriah.

 

MEMBEDAH KESESATAN SYI’AH DI TASIKMALAYA

Di Tasikmalaya, tabligh akbar dan bedah buku digelar pada Sabtu malam (11/01/2014) di Masjid Gunung Siman, Tasikmalaya. Meski sempat disabotase oleh gerakan pengacau yang disinyalir sebagai antek Syi’ah, acara tetap berlangsung dengan sukses.

Seribuan peserta antusias menyimak paparan kedua narasumber: Ustadz Fuad Al-Hazimi dan Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid. IDC membagikan satu paket buku dan VCD gratis kepada peserta, yaitu buku “Mengenal Aqidah Sesat Syiah di Indonesia” karya Dr Fahmi Salim dan VCD “Bahaya Syi’ah & Tragedi Suriah.” [taz, wid]