Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
9.279 views

Pada Hari Itu Bergembiralah Orang-orang Mukmin

Segala puji bagi Allah, Dzat yang menolong orang-orang mukmin ahli Tauhid serta mengalahkan orang-orang kafir dan munafik.

Segala puji bagi Allah, Dzat yang memuliakan orang-orang yang berjihad serta merendahkan orang-orang yang berpangku tangan.

Segala puji bagi Allah, Dzat yang berfirman pada kitabnya:

إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُمْ بُنْيَانٌ مَرْصُوصٌ

Sesungguhkan apa yang terjadi sekarang di medan Syam, sungguh merupakan akibat dari apa yang dilakukan tangan-tangan kita sendiri. Kejadian itu juga merupakan buah busuk di antara buah-buah yang dihasilkan makar dan tipu daya musuh terhadap agama ini, khususnya terhadap mujahidin. Pada hari ini para musuh menggunakan media massa dan memobilisasi setan-setan mereka di waktu malam dan siang untuk membuat makar terhadap saudara-saudara kita, menumbuhkan permusuhan di antara mereka, serta memecah belah barisan-barisan mereka.

Saat saudara-saudara kita tersebut lupa dengan peringatan Pemelihara mereka yang berbunyi إِنَّ الشَّيْطَانَ يَنْزَغُ بَيْنَهُمْ (sesungguhkan setan menghasut di antara mereka), berubahlah arah senapan-senapan dan tembakan-tembakan mereka. Setelah saudara-saudara kita menghitung hari-hari untuk datangnya kemenangan yang sudah dekat, tiba-tiba mereka menghitung jumlah para mujahid yang terbunuh oleh tangan-tangan mereka sendiri. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Sesungguhnya peristiwa tersebut adalah akibat buruk dari melakukan kemaksiatan, mendurhakai pemimpin dan merupakan buah dari sikap berpecah belah. Ingatlah Allah wahai saudara-saudara kami! Perbaikilah niat-niat kalian, satukan barisan-barisan kalian, bersikaplah rendah diri terhadap saudara-saudara kalian, kedepankanlah orang-orang berakal dari kalian, dan akhiri perselisihian-perselisihan kalian ini.

Jika kalian wahai mujahidin, bukanlah orang yang paling berbelas kasih kepada sesama mujahidin, maka bagaimana kalian akan menjadi orang yang paling berbelas kasih kepada manusia lainnya?! Waspadalah dengan permainan setan-setan manusia terhadap kalian. Ketahuilah bahwa harta-harta yang dikucurkan para maling di negara-negara teluk untuk negeri Syam hanyalah bertujuan untuk memecah belah di antara kalian.

Ketahuilah bahwa para ulama kaki tangan para penguasa – yang berusaha keras mendistorsi jihad kalian yang penuh berkah dan berfatwa bahwa jihad kalian adalah fitnah yang harus dijauhi- sungguh pada hari ini merasa di puncak kebahagiaan dengan apa yang terjadi di medan perang di Syam saat ini.

Waspadalah dan waspadalah!

Janganlah tergesa-gesa mengambil kebijakan untuk mengumpulkan rakyat di bawah satu bendera, karena hal itu menjadi sebab terpecah belahnya mereka.. Ketahuilah bahwa tergesa-gesa dalam mengambil kebijakan ini akan mengakibatkan rakyat akan lari dari kalian..

Sesungguhkan kami di Minbarut Tauhid wal Jihad sangat menginginkan –dan tidak henti-hentinya sangat menginginkan-agar kami berada pada jarak yang sama dengan seluruh saudara-saudara kami mujahidin yang berjuang dengan jujur untuk menegakkan syari'at Ar-Rahman dan menolong agama Nabi kita. Karena itu, kami menghindari penyebaran kitab atau tulisan apa saja yang bisa memecah belah barisan mujahidin!!

.... Hindarilah sikap menuduh saudara-saudara kita ini tanpa bukti atau menindak mereka atas dasar tuduhan-tuduhan yang mereka sendiri mengingkarinya, seperti tuduhan bahwa mereka bersikap ekstrim, menyepelekan urusan darah serta berpaling dari berhukum kepada syari'at Allah ...

Sikap kami ini membuat orang-orang bingung di kelompok manakah kami berpihak… Sesungguhnya kami, sesuai dengan rencana Syaikh kami, Abu Muhammad Al-Maqdisi –semoga Allah membebaskannya- memandang bahwa Minbar ini diperuntukkan untuk seluruh ahli Tauhid yang berjihad. Kami menyatukan dan tidak memecah belah. Kami berjalan di belakang para ulama dan para panglima jihad internasional ke mana pun mereka berjalan. Kami berjalan di belakang mereka dengan petunjuk Pemelihara kami. Dengan inilah kami beramal dan berijtihad.

Kebenaran yang kami dapatkan dalam hal ini, maka itu berasal dari Allah dan taufiq-Nya. Adapun kesalahan yang kami lakukan, maka itu dari diri kami dan setan. Kami pun orang pertama yang berlepas diri dari kesalahan itu. Saudara-saudara kami, para ulama dan mujahidin..

Ingatlah Allah! Ingatlah Allah!

Janganlah mengarahkan senapan-senapan dan pena-pena kalian untuk menyerang selain para tokoh Rafidhah dan orang-orang murtad. Janganlah mengunakannya kecuali untuk menolong saudara-saudara kita dari kalangan mustadh'afin dan para tawanan. Janganlah mengangkat senjata kecuali untuk menolong agama Pemelihara kita.

Sesungguhnya darah-darah dan kehormatan-kehormatan saudara-saudara kalian sesama mujahidin adalah haram bagi kalian.

Waspadalah dan waspadalah!

Janganlah tertipu dengan usaha setan-setan untuk mengadu domba kalian, lantas mereka membuat kalian bersekongkol untuk menyerang saudara-saudara kalian yang berhijrah. Saudara-saudara kalian yang rela makan roti tak berlauk dan menerjuni hal-hal mustahil demi menolong kalian dan membela kehormatan-kehormatan kalian. Mereka ibarat lilin yang rela terbakar demi menerangi jalan kalian.

Hindarilah sikap menuduh saudara-saudara kita ini tanpa bukti atau menindak mereka atas dasar tuduhan-tuduhan yang mereka sendiri mengingkarinya, seperti tuduhan bahwa mereka bersikap ekstrim, menyepelekan urusan darah serta berpaling dari berhukum kepada syari'at Allah.

Ingatlah Allah! Ingatlah Allah dalam urusan jihad kalian!

Janganlah menjadi seperti wanita yang merusak pintalannya yang sudah kuat menjadi tercerai berai… Kami percaya dan yakin bahwa kemenangan lebih dekat kepada kalian daripada apa yang kalian angan-angankan. Allah akan berbuat makar untuk kepentingan orang-orang mukmin, sedang makar yang buruk tidak akan menimpa kecuali para pelakunya. Karena itu, jadilah kalian orang-orang yang berhak menerima kemenangan yang Allah janjikan untuk para hamba-Nya itu.

Allah akan kembali mempersatukan kalian, menyatukan barisan orang-orang pilihan kalian, melunakkan di antara hati-hati kalian. Kami katakan hal ini atas dasar percaya kepada Allah yang tidak akan menyia-nyiakan usaha orang-orang yang beramal. Saat hal tersebut menjadi kenyataan, maka pada hari itu bergembiralah orang-orang mukmin. Segala puji bagi Allah, Pemelihara semesta alam.

Minbarut Tauhid wal Jihad Rabu, 12 Rabi'ul Awwal 1435 H /15 Januari 2014 M

Judul Asli: وَيَوْمَئِذٍ يَفْرَحُ الْمُؤْمِنُونَ

Sumber: www.tawhed.ws

(Hafmin/Abu Fatih/voa Islam)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Selasa, 14/05/2024 09:10

Runtuhkan Zionis, Rebut Baitul Maqdis!