Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.221 views

Jaisyus Shahabah Fi Biladisy Syam Mengumumkan Dukungan Penuh Kepada ISIS

SOLO (voa Islam) - Jaisyus Shahabah fi Biladisy Syam mengumumkan untuk mendukung penuh ISIS. Mereka menyatakan banyak dari tuduhan-tuduhan yang diarahkan kepada ISIS tidak benar atau dilebih-lebihkan dengan tujuan memperburuk citra ISIS sehingga dibenci umat. Berikut terjemahan pernyataan pimpinan umum Jaisyus Shahabah yang dirilis www.almaqreze.net :

بسم الله الرحمن الرحيم

Segala puji bagi Allah, Dzat Yang Maha Besar dan Maha Tinggi Shalawat dan salam kiranya terlimpahkan kepada Rasulullah, orang yang suka ceria dan berperang, serta kepada keluarga, dan para shahabatnya dengan keselamatan yang banyak

ولا تهنوا ولا تحزنوا وأنتم الأعلون إن كنتم مؤمنين

Dan janganlah kalian merasa hina dan janganlah sedih, sedang kalian adalah orang-orang yang tinggi, jika kalian adalah orang-orang yang beriman (Ali Imran: 139)

Sebagaimana para mujahid yang lainnya, kami selaku orang-orang yang terjun di lapangan, mengikuti apa yang terjadi pada saudara-saudara kami di Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS), berupa kedhaliman, keganasan, kepalsuan dan kebohongan yang diarahkan terhadap mereka, serta bersekongkolnya kelompok bersenjata terjahat di negeri Syam yang diberkati untuk menghancurkan mereka.

Sesungguhnya kami tahu dengan sebenar-benarnya, bahwa perbuatan-perbuatan dhalim terhadap saudara-saudara kami di ISIS –semoga Allah memuliakanya-, tidak lain dilakukan katibah-katibah ini atas perintah para thaghut Arab dan Ajam yang mendanai, menopang dan mengendalikan mereka.

Mereka menyangka bahwa menghabisi para pemeluk Tauhid bisa dilakukan dengan keputusan bodoh ini, melalui bendera-bendera (katibah-katibah, pent) yang menjadi antek yang remeh, serta lewat fatwa-fatwa para ulama sesat dan jahat, yang telah tertancap di hati-hati mereka ketaatan kepada para thaghut pada setiap apa yang mereka katakan.

Berdasarkan hal itu kami ingin menjelaskan sebagai berikut:

  1. ISIS telah berkomitmen untuk bersikap santun dan sabar dalam ucapan dan tindakannya. Mereka memaafkan banyak orang yang berbuat dhalim kepadanya dan membuat-mbuat kepalsuan dan kebohongan terhadapnya.
  2. ISIS –semoga Allah memuliakannya- telah diuji dengan ujian yang baik. Kami malu kepada diri-diri kami di hadapan mereka. Mereka telah banyak berkorban untuk melindungi kehormatan-kehormatan dan jiwa-jiwa. Mereka menghadapi pasukan Nushairiyyah dengan berani. Secara khusus kami sebutkan di sini keberanian mereka saat rezim mengalami kemajuan terakhir di Halab.
  3. Banyak tuduhan yang diarahkan ke ISIS tidak benar, atau dilebihkan-lebihkan dengan maksud memperburuk citra ISIS dan membuat orang membenci mereka.
  4. Kami tidak mengetahui tentang saudara-saudara kami di ISIS kecuali setiap kebaikan, kebersihan akidah, kejelasan manhaj, dan kecemburuan terhadap Islam dan para pemeluknya.
  5. Kami memiliki bukti, bahwa usaha memperburuk citra ISIS dilakukan banyak orang karena hasad dan berangkat dari kedustaan yang kebanyakannya dibangun di atas prasangka-prasangka dan ilusi-ilusi. Kami memiliki dokumen-dokumen yang membuktikan pernyataan kami, dan insya Allah akan tersingkap di saatnya nanti.

 

Sesungguhnya kami adalah saudara-saudara kalian di Jaisyus Shahabah fi Biladisy Syam, meski jumlah dan persenjataan kami sedikit, kami tidak akan berpangku tangan sementara semuanya bersekongkol atas saudara-saudara kami. Bahkan kami memiliki sikap yang tidak boleh kami tunda.

Karena itu, kami mengumumkan keberpihakan kami secara sempurna dengan saudara-saudara kami di ISIS. Kami mengorbankan semua yang kami miliki untuk menolak permusuhan para pengkhianat. Kami mengarahkan seluruh unsur-unsur Jaisyush Shahabah bi Biladisy Syam, untuk menyokong saudara-saudara mereka di ISIS dengan setiap apa yang Allah kuasakan kepada mereka, serta membantu mereka dengan setiap yang bisa mereka lakukan. Leher kami adalah pelindung leher saudara-saudara kami. Mereka tidak akan melihat kecuali apa yang menggembirakan mereka. Mereka telah mengorbankan nyawa-nyawa mereka dan setiap yang mereka miliki untuk penduduk Syam.

Dan kami mengingatkan orang yang tergoda oleh dirinya untuk merusak keamanan muwahhidin, bahwa mereka tidak akan menemui kecuali apa yang membuat mereka sial dengan izin Allah, Dzat Yang Maha Perkasa, dan Maha Penyiksa.

Kami meminta kepada Allah SWT, agar menghancurkan seluruh para pendosa di Syam yang diberkahi, memuliakan para pembawa panji Tauhid, dan memberi kekuasaan kepada kita dan menolong kita atas musuh-musuh kita.

Bagi Allah lah kemuliaan, serta Rasul-Nya dan orang-orang mukmin, namun orang-orang munafiq tidak mengetahui.

Jaisyus Shahabah fi Biladisy Syam, pimpinan umum.

(Abu Fatih/Abu Hamza/voa Islam)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X