Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.762 views

Muslimah Mesir Berjuang Dibalik Jeruji Besi

Cairo (voa-islam.com) Muslimah Mesir,mengatakan, bahwa  senjata  utama kami adalah berdoa kepada Allah, dan ini merupakan bentuk ibadah yang terbaik”, ujar para tahanan Muslimah yang sudah dijatuhi hukuman penjara selama 11 tahun. 

Para Muslimah yang melakukan unjuk rasa anti - kudeta, menyatakan, kebanggaan mereka menjadi bagian dari gerakan mengembalikan kebebasan di negara mereka .

Surat tersebut mencerminkan semangat yang tinggi di antara para tahanan Muslimah", ujar mereka.  "Ini membuktikan bahwa penguasa militer takut terhadap orang-orang yang mencari kebebasan", tambah mereka.

"Senjata kami satu-satunya adalah doa kepada Allah yang merupakan ibadah yang terbaik“, ujar  mereka.  Mereka menyatakan, "Sipir penjara  takut doa kami, karena doa itu memberi kami harapan", tambahnya.

"Satu-satunya bantuan hanya pertolongan Allah YangMaha Kuasa", tambahnya. “Kami meminta Anda berdoa kepada  Allah untuk melindungi kita dan melindungi semua umat Islam  yang darah mereka telah ditumpahkan oleh  para pemimpin kudeta, serta  menerima kesabaran kita dan memberikan kita kekuatan iman dan ketekunan", tegas mereka.

Para Musllimah yang berada di dalam penjara menyerukan kepada  rakyat Mesir  melanjutkan aksi mereka melawan penguasa militer. Para Muslimah itu  menulis, “ Jangan putus asa, karena kemenangan kian dekat.  

Kami tidak akan pernah menyerah, dan berputus asa, karena itu  pengkhianatan . . " Mereka mengungkapkan harapan mereka bahwa " besok" mereka akan hidup di negara yang bebas penuh keadilan dan keamanan di  Mesir tercinta " , ujar Muslimah itu.

Para Muslimah berada  dalam penjara dan mereka gambarkan sebagai tindakan yang keras olehi polisi.  "Mereka berpikir bahwa kita adalah Muslimah", kemudian mereka menulis, "tapi kami tidak akan terpengaruh oleh perang psikologis, mereka tidak akan dapat merugikan kita, karena Allah beserta kita . Jika Allah beserta kita, maka kita akan mendapatkan kemenangan", ujar mereka. Ratusan Muslimah Mesir ditangkap dan berada dalam penjara-penjara Mesir.

Daftar Muslimah Mesir di Penjara : 

Youmna Anas Mohammad Abu Eisa - siswa sekolah tinggi - 15 tahun

Khadiga BahauEddin Mohamamd - siswa sekolah tinggi - 15 tahun

Radwa - siswa sekolah tinggi - 15 tahun

FatimaAl Zahraa Nabil - siswa sekolah tinggi - 15 tahun

Salma Rida Mohammad - siswa sekolah tinggi - 16 tahun

Aisha Abduallah Abdul Samei - siswa sekolah tinggi - 16 tahun

Mawada Mohsen Mustafa - siswa sekolah tinggi - 16 tahun

Ayah Kamal Eddin Hasan - siswa sekolah tinggi - 17 tahun

Nesma Mounir ASsayid - siswa sekolah tinggi - kurang dari 18 tahun

Jehad Mwafi Jaber - Fakultas Seni dan Humaniora - 18 tahun

Maha Mohammad Mustafa - Fakultas Ilmu - 18 tahun

Muna Maher Al Biltagi - Fakultas Ilmu - 18 tahun

Aya Tareq Mustafa - Fakultas Farmasi - 18 tahun

Somayah Bishr - Fakultas Seni dan Humaniora - 18 tahun

Ola Alaa Eddin Ibrahim - Fakultas Teknik - 18 tahun

Israa Jamal Shaaban - Fakultas Seni Rupa - 19 tahun

Sumaya Rajab Ali - Fakultas Ilmu - 19 tahun

Sarah Abdul Qader - Fakultas Seni Rupa - 19 tahun

Alaa Osama El Irak - Fakultas Seni Rupa - 22 tahun

Rawda Husam Shabai - Fakultas Teknik - 22 tahun

Salwa Mohamamd Al Sayed

Sounya Abdul Rahman Ahmad - Hukum - Masters student - ibu dari dua.

Mereka sebagian Musli mah yang berjuang di Rabaa al-Adawiyah, ditangkap militer, kemudian dipenjara dengan hukuman diatas 10 tahun. Kelompok Jihad di Sinai membuhu seorang perwira militer Mesir, Kolonel Mohammad Mabru, dan 10 anggota pasukan Mesir, karena para Mujahid Sinai ingin membalas kejahatan milier Mesir terhadap Muslimah Mesir. *msh/wb.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X