Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
65.110 views

Pendeta Saefudin : Tuhan Macam Apakah Yang Hanya Memuaskan Sek Nabinya?

JAKARTA (voa-islam.com) - Inilah bagian akhir dari buku antara Pendeta Saefudin Abraham dengan kristolog Insan Mokoginta. Di mana Pendeta Saefudin Abraham dengan menista Allah, Rasul, al-Qur'an, dan umat Islam. Sungguh sangat luar biasa penistaan oleh Pendeta Saefudin Abraham.

"Tuhan macam apakah yang tidak punya pekerjaan lain, selain memastikan kepuasan sek sang nabi-Nya? Tuhan macam apakah yang memastikan suami dibunuh, atau seorang istri diceraikan agar sang nabi mendapatkan wanita yang diincarnya?" (Pendeta Saefudin Abraham)

Pendeta Saefudin Abrahim : Dalam Islam ritual-ritual atas nama Allah ada hubungannya dengan pemujaan berhala yang telah berjalan sebelum Muhammad. Praktek menyembah berhala, hijrah sekali setahun di Ka’bah, puasa, menyembelih kambing,  lari antara bukit Safa dan Marwa, sholat lima waktu meghadapi Ka’bah diikuti secara ketat oleh Muslim.

Insan Mokoginta : Ini pelecehan terhadap ibadah haji, umroh, puasa, shalat lima waktu,  penyembelihan hewan korban dll, seolah itu semua pemujaan terhadap berhala atas nama Allah.

Pendeta Saefudin Abrahim : Mencium batu hitam adalah satu amal yang merusak kemurnian  Tauhid. Ini adalah syirik yang amat buruk.

Insan Mokoginta : Ini pelecehan  seolah yang mencium hajar aswad syirik.

Pendeta Saefudin  Abrahim : Dalam kisah Isra’ dan Mi’raj, Muhammad naik Buraq dari Masjidil Haram di Makkah ke Masjidil Aqsha di Palestina. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 27 Sya’ban tahun 12 kenabian. Buraq adalah kendaraan kuda itu berkepala wanita yang cantik? Karena Muhammad menyukai wanita, bahkan hidupnya dikelilingi istri-istri yang cantik  dan molek. Muhammad hanya menikah dengan wanita tua yaitu Khadijah janda 40 tahun. Setelah Khadijah meninggal, Muhammad dengan janda-janda muda. Dan Aisyah satu-satunya perawan, dinikahi Muhammad dalam usia 6 tahun. Tidak sebagai suami istri setelah umur 9 tahun, kira-kira kelas dua sekolah dasar.

Insan Mokoginta : Ini amat sangat melecehkan Nabi Muhammad.Dan juga sengaja ditulis seperti itu untuk membentuk opini buruk terhadap Muhammad, agar umat Islam ragu dengan agamanya, jadi mudah dia pengaruhi dan murtadkan ke dalam agama Kristen.

Pendeta Saefudin Abrahim : Pernikahan keempat dengan Zainab binti Jahsy berbau mesum.  Karena tanpa wali dan saksi sebagai syarat sahnya sebuah pernikahan.

Insan Mokoginta : Benarkah Nabi Muhammad melakukan itu?

Pendeta Saefudin Abraham :  Sungguh aneh kehidupan sang nabi ini. Sungguh ajaib, bilamana semua perkawinannya atas perintah Allah  demi agama yang diturunkannya.

Insan  Mokoginta : Seakan Nabi Muhammad yang merekayasa pernikahannya.

Pendeta Saefudin Abrahim : Tuhan macam apakah yang tidak punya pekerjaan lain, selain memastikan kepuasan sek sang nabi-Nya? Tuhan macam apakah yang memastsikan suami dibunuh, atau seorang istri diceraikan agar sang nabi mendapatkan wanita yang diincarnya?

Insan Mokoginta : Ini jelas pelecehan kepada Allah dan Mohammad. Seolah Allah dan Muhammad sangat jahat dan menghalalkan segala cara.

Pendeta Saefudin Abrahim  : Secara fisik Saudah dia malang, namun ia adalah yang  paling jiwa, karakter dan moral. Tapi, bagi sang nabi, soal karakter, elok jiwa, dan keindahan sifat, tidak disyaratkan oleh sang nabi. Dia malah mengancam akan menceraikannya (Saudah), jika jatah malamnya tidak diberikan kepada Aisyah.

Insan Mokoginta : Seolah nabi Muhammad tidak bsia adil membagi  waktu bagi istri-istrinya, yang melawan  diancam oleh beliau.

Pendeta Saefudin  Abrahim : Muhammad sudah cukup puas dengan Maria, mengunjungi dan menghabiskan waktunya siang  dan malam tanpa bosan-bosan. Suatu kali dia ingin bertemu dengan Maria di rumah Hafsah.  Dan Hafsah tidak ada di rumah. Ketika Hafsah tiba-tiba pulang, dia menemukan Muhammad sedang berhubungan intim dengan  Maria di tempat tidurnya sendiri.

Insan Mokoginta : Dilukiskan  nabi Muhammad meniduri wanita yang bukan istrinya di kamar istrinya. Ini pelecehan terhadap seorang nabi seperti Muhammad saw.

Pendeta Saefudin Abrahim : Terlalu banyak untuk menunjukkan  kontradiksi yang ada dalam al-Qur’an, sehingga bukan salah saya kalau saya pindah ke dalam ajaran Kristen. Secara keseluruhan ada 200 an kejanggalan baik dalam sejarah, geografi, kisah dan saling bertentangan.

InsanMokoginta : Ini tudahan  terhadap al-Qur’an yang belum tentu benar. Jadi harus diklarifikasi, jika  tidak ini pelecehan.

Pendeta Saefudin Abrahim : Dan  setiap orang boleh menafsirkan al-Qur’an untuk  kepentingannya. Malahan dalam  haditsnya, Muhammad memerintahkan untuk menumpas orang kafir yang harus dikaitkan dengan mengunjungi dirinya sama dengan Allah.

Insan Mokoginta : Ini  pelecehan. Seolah siapa saja dapat menafsirkan al-Qur’an sekehendaknya. Apa benar Muhammad samakan dengan dirinya?

Pendeta Saefudin Abrahim : Ada 22 negara Arab, berbahasa Arab, beragama Islam, tapi mereka tidak bisa bersatu menghadapi satu negara Yahudi. Itulah penggenapan nubuat Al-Kitab, bahwa mereka adalah keturunan  ‘keledai liar’.  

Insan Mokoginta : Ini penghinaan dan pelecehan  terhadap para leluhurnya nabi Muhammad saw.

Begitu luar biasanya Pendeta Saefudin Abrahim menghina Allah, Rasul, al-Qur'an, dan kaum Muslimin. Penghinaan diluar batas. Hal ini tidak pernah dilakukan oleh Muslim terhadap mereka. Mengapa Pendeta Saefudin Abraham telah berbuat demikian?

(jj/dialog pendeta Saefudin-Insan Mokoginta/voa-islam.com). 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Christology lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Selain jadi target pemurtadan misionaris, warga kesulitan air bersih untuk wudhu, mandi, minum, memasak, dll. Diperlukan dana 11 juta rupiah untuk pipanisasi penghubung sumber mata air ke masjid,...

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Kondisi Mushalla Khoirussalam Sambong ini semrawut karena pembangunan berhenti terkendala dana. Dibutuhkan dana 15 juta rupiah untuk menuntaskan mushalla hingga layak dan nyaman. ...

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia  Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Yatim berprestasi ini putus sekolah. Impian pendidikan pesantren untuk mewujudkan cita-cita menjadi penghafal Al-Qur’an dan guru agama Islam terkubur oleh kendala biaya....

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Nenek renta ahli ibadah ini hidup seorang diri di bilik reyot Bengawan Solo. Bila hujan seisi rumah kebocoran air. Di malam hari, ia menggigil kedinginan diserang angin malam karena dindingnya...

Hidup Sebatang Kara, Muallaf  Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Muallaf Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hijrah menjadi Muslimah, mantan Kristen Pantekosta ini ditimpa banyak ujian mulai dari keluarga hingga kerasnya pekerjaan. Hidup sebatang kara, ia bekerja keras sebagai buruh pembuat batu bata. ...

Latest News
Pesan Syekh Ali Jaber yang Sangat Diingat Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Pesan Syekh Ali Jaber yang Sangat Diingat Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Sabtu, 16 Jan 2021 23:17

Penyusup Taliban Tewaskan 12 Milisi Pro-Pemerintah Afghanistan di Distrik Ghorian Herat

Penyusup Taliban Tewaskan 12 Milisi Pro-Pemerintah Afghanistan di Distrik Ghorian Herat

Sabtu, 16 Jan 2021 21:25

Pembalap Israel 'Diam-diam' Berpartisipasi Dalam Reli Dakar Yang Diselenggarakan Arab Saudi

Pembalap Israel 'Diam-diam' Berpartisipasi Dalam Reli Dakar Yang Diselenggarakan Arab Saudi

Sabtu, 16 Jan 2021 21:05

Pria Keturunan Libanon Jadi Pelatih Muslim Pertama Dalam Sejarah Sepak Bola Amerika NFL

Pria Keturunan Libanon Jadi Pelatih Muslim Pertama Dalam Sejarah Sepak Bola Amerika NFL

Sabtu, 16 Jan 2021 20:13

Whatsapp Tunda Perubahan Pembagian Data Setelah Banyak Pengguna Berpindah Ke Aplikasi Lain

Whatsapp Tunda Perubahan Pembagian Data Setelah Banyak Pengguna Berpindah Ke Aplikasi Lain

Sabtu, 16 Jan 2021 16:41

Syekh Ali Jaber Wafat, Menag: Saya Berduka, Jasa Almarhum Besar dalam Dakwah

Syekh Ali Jaber Wafat, Menag: Saya Berduka, Jasa Almarhum Besar dalam Dakwah

Sabtu, 16 Jan 2021 11:59

MUI Sampaikan Keberatan Kremasi Jenazah Muslim Covid-19 Sri Lanka

MUI Sampaikan Keberatan Kremasi Jenazah Muslim Covid-19 Sri Lanka

Sabtu, 16 Jan 2021 11:19

Semasa Muda, Syekh Ali Jaber Sempat Bela Klub Sepakbola Terkenal di NTB

Semasa Muda, Syekh Ali Jaber Sempat Bela Klub Sepakbola Terkenal di NTB

Sabtu, 16 Jan 2021 07:51

Pak Taufan Damanik, Komnas HAM Itu Bukan Organisasi Selebriti

Pak Taufan Damanik, Komnas HAM Itu Bukan Organisasi Selebriti

Sabtu, 16 Jan 2021 07:37

Pesan Syeikh Ali Jaber kepada Putranya: Jaga Shalat dan Ibu!

Pesan Syeikh Ali Jaber kepada Putranya: Jaga Shalat dan Ibu!

Sabtu, 16 Jan 2021 06:27

PP Muhammadiyah Sampaikan Duka Wafatnya Syekh Ali Jaber

PP Muhammadiyah Sampaikan Duka Wafatnya Syekh Ali Jaber

Sabtu, 16 Jan 2021 02:14

Memilih Pemimpin

Memilih Pemimpin

Jum'at, 15 Jan 2021 21:15

Pemerintah Yaman Sebut Serangan Mematikan Di Bandara Aden Dilakukan Kelompok Teroris Syi'ah Houtsi

Pemerintah Yaman Sebut Serangan Mematikan Di Bandara Aden Dilakukan Kelompok Teroris Syi'ah Houtsi

Jum'at, 15 Jan 2021 19:45

Cina Kemungkinan Lakukan Genosida Terhadap Umat Muslim di Xinjiang

Cina Kemungkinan Lakukan Genosida Terhadap Umat Muslim di Xinjiang

Jum'at, 15 Jan 2021 16:56

Doa Kapten Persib Bandung untuk Syekh Ali Jaber

Doa Kapten Persib Bandung untuk Syekh Ali Jaber

Jum'at, 15 Jan 2021 12:59

Meksiko Berencana Buka 200 Bioskop di Saudi

Meksiko Berencana Buka 200 Bioskop di Saudi

Jum'at, 15 Jan 2021 11:35

Legislator MInta Pemerintah Cabut Ancaman Denda bagi yang Tidak Mau Divaksin

Legislator MInta Pemerintah Cabut Ancaman Denda bagi yang Tidak Mau Divaksin

Jum'at, 15 Jan 2021 11:10

Cegah Penyelewengan, DPR dan BPK Perlu Koordinasi Awasi APBN untuk Penanganan Covid-19

Cegah Penyelewengan, DPR dan BPK Perlu Koordinasi Awasi APBN untuk Penanganan Covid-19

Jum'at, 15 Jan 2021 10:59

MUI Imbau Umat Islam Shalat Gaib untuk Syekh Ali Jaber

MUI Imbau Umat Islam Shalat Gaib untuk Syekh Ali Jaber

Jum'at, 15 Jan 2021 10:47

WhatsApp: Percakapan Tetap Dilindungi Enkripsi

WhatsApp: Percakapan Tetap Dilindungi Enkripsi

Jum'at, 15 Jan 2021 00:16


MUI

Must Read!
X

Jum'at, 15/01/2021 21:15

Memilih Pemimpin