Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.245 views

Sejumlah Guru Ngaji Dapat Hadiah Tiket Perjalanan Napak Tilas ke Turki dan Umrah dari ASAR Travel

BOGOR (voa-islam.com)--PT ASAR Anugerah Madani (ASAR Travel), sebuah perusahaan perjalanan wisata Islami, umrah dan haji, memberikan sejumlah hadiah sebagai penghargaan kepada para guru ngaji pimpinan pesantren atau rumah tahfidz  berprestasi yang bernaung di bawah Duta Quran Indonesia. 

Hadiah berupa 12 tiket perjalanan napak tilas perjuangan Sultan Muhammad Al Fatih di Turki dan satu tiket umrah Syawal, diberikan saat Grand Launching Duta Quran Indonesia dan Program Serbu Dutaqu di Kampus Al Madinah, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (27/03/2022). 

Direktur ASAR Travel, H. Nursandhi, secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para guru ngaji pimpinan pesantren terpilih. 

Saat menyampaikan sambutan, Nursandhi menjelaskan, berdirinya ASAR Travel memang tidak lepas dari dua Pesantren Tahfidz yang berada di Kabupaten Bogor. Pertama, Ma’had Li Tahfidzil Quran As-Salam, kedua Pesatren Tahfidz Ar-Rasyid yang didirikan oleh Ustaz Heru dan Ummi Rasyid.

"Maka nama ASAR sejatinya adalah penghormatan atas kiprah kedua pesantren tahfiz ini," ungkap Nursandhi.

ASAR Travel, kata Nursandhi mengambil peran sebagai sarana untuk memudahkan kaum muslimin untuk menunaikan ibadah umrah dan memfasilitasi perjalanan wisata Islami dengan mengusung value aman, nyaman dan berkah.

Aman karena dana jamaah digunakan hanya untuk keperluan umrah bukan untuk keperluan yang lain. Nyaman, karena komitman untuk memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Berkah, sebab para pendiri ASAR Travel telah mewakafkan seluruh keuntungan dari bisnis ini di jalan dakwah. 

Sehingga, kata Nursandhi, siapapun yang mempercayakan perjalanan ibadah umrahnya atau perjalanan wisata Islaminya bersama ASAR Travel, insyaallah turut membersamai gerakan dakwah Al-Qur'an yang diinisiasi oleh Pesantren Tahfidz Ar-Rasyid. 

"Alhamdulillah, hari ini kita turut menyaksikan grand launching sebuah lembaga dakwah yang insyaallah akan turut merespon, memberikan solusi dan kebermanfaatan khususnya dalam dunia pendidikan Al-Qur'an," kata dia.

Mewakili manajemen ASAR Travel, Nursandhi juga mengucapkan selamat atas Grand Launching Duta Quran Indonesia, sebuah lembaga non profit yang berfokus kepada peningkatan kualitas lembaga pendidikan Al-Qur'an, peningkatan mutu tenaga pendidik Al-Qur'an, dan penyelenggara program kegiatan santri dan orangtua santri penghafal Qur'an di seluruh Indonesia.

"Semoga Allah azza wa jalla selalu menganugerahkan kesehatan, keafiyatan, keistiqamahan serta penjagaan bagi seluruh pimpinan dan  pengurus Duta Quran Indonesia dalam menjalankan tugas-tugas dan amanah yang telah menanti," ungkapnya. 

Sebelum penyerahan hadiah tiket perjalanan napak tilas ke Turki dan umrah, lembaga kemanusiaan ASAR Humanity secara simbolis menyerahkan bantuan seribu ton beras untuk seribu pesantren. Presiden ASAR Humanity Dicky Irawan menyerahkan beras tersebut kepada para perwakilan pesantren. 

Kemudian, Dicky juga menyerahkan satu unit kendaraan operasional untuk Koordinator Wilayah Duta Quran Indonesia Sulawesi, Ustaz Khairil Anwar. Ustaz Anwar dinilai berhasil menyosialisasikan Duta Quran hingga saat ini membawahi 600 lembaga.*[Ril/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X