Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
42.628 views

Madu & Kayu Manis Dapat Menyembuhkan 19 Penyakit Ganas Ini

Sahabat Voa Islam, sebuah jurnal kesehatan menyatakan Madu Yang Dicampur Kayu Manis Dapat Menyembuhkan 19 Penyakit Ganas Ini

Kini para ilmuan telah menemukan manfaat yang luar biasa dari madu yang dicampur dengan kayu manis.

Campuran tersebut dapat menyembuhkan berbagai penyakit ganas. Sebagaimana dilansir dari Slickmen, ada 19 penyakit ganas yang bisa disembuhkan dengan campuran madu dan kayu manis, berikut ini daftar penyakit tersebut.

1. Sehatkan hati dan jantung Buatlah pasta dari madu dan bubuk kayu manis, oleskan pada roti bukan jelly dan selai dan makan secara teratur untuk sarapan. Hal ini bisa mengurangi kolesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari serangan jantung. Juga, mereka yang sudah memiliki serangan, ketika mereka melakukan proses ini setiap hari, mereka bisa terjaga dari serangan berikutnya. Kebiasaan ini juga bisa mengurangi sesak napas dan memperkuat detak jantung. Di Amerika dan Kanada, berbagai panti jompo telah diberlakukan pda pasien, dan mereka telah sukses membuktikan dan menemukan bahwa madu dan kayu manis bisa membantu memperbaiki arteri dan vena saat mereka kehilangan fungsinya ketika dimakan usia.

2. Radang sendi Pasien arthritis atau radang sendi dapat meminum 2 sendok madu dan 1 sendok kecil kayu manis dengan satu cangkir air panas setiap pagi dan malam hari. Ketika diminum secara teratur bahkan arthritis kronis dapat disembuhkan. Dalam penelitian terbaru yang dilakukan di University Kopenhagen yang melibatkan 200 pasien, ditemukan bahwa ketika para dokter merawat pasien mereka dengan campuran satu sendok makan madu dan setengah sendok teh kayu manis bubuk sebelum sarapan, mereka menemukan bahwa dalam seminggu ada 73 pasien yang benar-benar sembuh dan dalam waktu satu bulan, hampir semua pasien yang tidak bisa berjalan atau bergerak karena arthritis sekarang mulai berjalan tanpa rasa sakit.

3. Infeksi kandung kemih Ambil dua sendok bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu dalam segelas air hangat dan meminumnya. Hal ini akan membantu menghancurkan kuman dalam kandung kemih.

4. Kolesterol Dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur dalam 16 ons air teh yang diberikan kepada pasien kolesterol ditemukan untuk mengurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10 persen dalam waktu dua jam. Seperti yang disebutkan untuk pasien rematik, ketika diambil tiga kali sehari, maka kolesterol kronis akan sembuh. Menurut informasi yang diterima dalam kata Journal, madu murni yang diambil dengan makanan sehari-hari menyembuhkan keluhan kolesterol.

5. Masuk angin, batuk, dan sinusitis Mereka yang menderita masuk angin berat harus meminum satu sendok makan madu dengan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis dengan dicampur air hangat setiap hari selama tiga hari. Proses ini akan menyembuhkan batuk yang paling kronis, dingin, dan, membersihkan sinus.

6. Sakit perut Madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis dapat menyembuhkan sakit perut dan juga membersihkan bisul dari akarnya.

7. Meningkatkan imunitas tubuh Penggunaan sehari-hari madu dan bubuk kayu manis memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa madu memiliki berbagai vitamin dan zat besi dalam jumlah besar. Konstan menggunakan madu memperkuat sel-sel darah putih (di mana DNA terkandung di dalamnya) untuk melawan berbagai bakteri dan virus penyebab penyakit.

8. Gangguan pencernaan Bubuk kayu manis yang dicampurkan dengan dua sendok makan madu yang dikonsumsi sebelum makanan dapat mengurangi keasaman dari makanan yang dimakan dan membantu proses pencernaan makanan lebih mudah.

9. Flu dan pilek Seorang ilmuwan di Spanyol telah membuktikan bahwa madu berisi ‘bahan’ alami yang membunuh kuman influenza dan menyelamatkan pasien dari penyakit flu.

10. Umur panjang dan awet muda Teh yang dibuat dengan madu dan bubuk kayu manis, jika diminum secara teratur, akan meringankan terserang penyakit akibat usia tua dan membuat awet muda. Caranya dengan mencampurkan empat sendok madu, satu sendok bubuk kayu manis, dan tiga gelas air teh yang direbus. Minum 1/4 cangkir, tiga sampai empat kali sehari. Hal ini juga mampu membuat kulit usia tua menjadi lebih segar dan lembut.

11. Serak atau radang tenggorokan Ketika tenggorokan memiliki gatal atau yang serak, mengambil satu sendok makan madu dan minum sampai habis bisa membantu memulihkan suara. Ulangi selama tiga jam setiap harinya, sampai tenggorokan merasa lebih baik.

12. Jerawat Tiga sendok makan madu dan satu sendok bubuk kayu manis pasta yang dioleskan pada jerawat sebelum tidur dan mencucinya keesokan harinya dengan air hangat akan membantu menghilangkan jerawat. Ketika dilakukan setiap hari selama dua minggu, itu akan membantu menghapus semua jerawat dari akar.

13. Infeksi kulit Menerapkan madu dan bubuk kayu manis di bagian kulit yang sama pada bagian yang terkena infeksi akan membantu menyembuhkan eksim, kurap dan segala jenis infeksi kulit.

14. Berat badan turun Mengkonsumsi madu dan kayu manis bubuk yang dicampur air hangat setiap hari di pagi hari satu setengah jam sebelum sarapan dan pada saat perut kosong, dan pada malam hari sebelum tidur dapat mengurangi berat bahkan orang untuk yang paling gemuk. Meminum campuran ini secara teratur juga akan mencegah kemungkinan lemak menumpuk dalam tubuh meskipun orang tersebut makan makanan yang tinggi kalori.

15. Kanker Penelitian terbaru di Jepang dan Australia telah mengungkapkan bahwa kanker perut dan tulang telah disembuhkan dengan sukses menggunakan terapi madu dengan kayu manis. Pasien yang menderita jenis kanker ini setiap harinya harus mengkonsumsi satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu manis tiga kali sehari selama satu bulan.

16. Kelelahan Studi terbaru menunjukkan bahwa kandungan madu sangat bermanfaat untuk tubuh. Warga yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis akan terhindar dari rasa lelah yang berlebihan.

Dr Milton, yang telah melakukan penelitian, mengatakan bahwa setengah sendok makan madu yang dicampur dalam segelas air dan ditaburi bubuk kayu manis akan membantu vitalitas tubuh meningkat.

17. Bau mulut Orang dari Amerika Selatan, berkumur dengan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis dicampur dalam air panas, ini adalah hal pertama di pagi hari yang mereka lakukan. Hal ini membuat napas mereka tetap segar sepanjang hari.

18. Menyembuhkan gangguan pendengaran Mengkonsumsi madu dicampur bubuk kayu manis akan membantu meringankan gangguan pendengaran, bahkan bisa menyembuhkannya.

19. Menghilangkan gas dalam perut Penelitian yang dilakukan di India dan Jepang, mengungkapkan bahwa ketika mengkonsumsi madu dicampurkan dengan bubuk kayu manis akan membuat perut terasa lega dan tidak terasa ada gas berlebihan dalam perut.

Semoga informasi ini bermanfaat, dan jangan lupa utk persiapan Ramadhan minum madu kayu manis.

BARU !!!

YUK BELI MADU + Ekstrak Tribulus atau KAYU MANIS di VOA ISLAM

Panduan jurnal dan saran pakar herbalis master Universitas Indonesia dan ekstrak Tribulus / kayu manis asli dibuat ahli ramuan penyehat tradisional berizin

PRODUK BARU BELI di VOA ISLAM, ISI DATA ANTUM

Nama      :

Alamat    :

Kodepos  :

HP           :

Pesanan: #MaduKayuManis

Rp. 120,000 (500 gram MADU+ Ekstrak Kayu Manis ) + Gelas Ukur + Ongkir sesuai kota masing-masing

KIRIM PESANAN DATA DIATAS ke Whatsapp atau SMS ke 0817852277

pengiriman hari ini akan ditutup dengan transfer jam 16.00 wib, jika lebih dari jam 16.00 diproses esok hari

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Pusat Jam Tangan Impor Murah

Tampil cantik dan keren dengan jam tangan impor pilihan. Tersedia koleksi ribuan jam tangan untuk pria dan wanita, harga dijamin murah.
http://timitime.asia

Infaq Dakwah Center

Bayi Anak Ustadz Pesantren Qur'an ini Kritis Menderita Toxoplasmosis. Ayo Bantu.!!!

Bayi Anak Ustadz Pesantren Qur'an ini Kritis Menderita Toxoplasmosis. Ayo Bantu.!!!

Sudah 9 hari bayi Tazkia kritis terinfeksi toxoplasma. Sang ayah, Ustadz Yusron pengasuh pesantren Tahfizh Al-Qur'an Sukoharjo terbentur biaya yang sudah mencapai 31 juta rupiah...

Dihantam Truk Tronton, Ustadz Hibatullah Tak Sadarkan Diri 7 Hari. Ayo Bantu.!!!

Dihantam Truk Tronton, Ustadz Hibatullah Tak Sadarkan Diri 7 Hari. Ayo Bantu.!!!

Mujahid Dakwah ini mengalami kecelakaan hebat: rahangnya bergeser harus dioperasi; bibir atas sobek hingga hidung; tulang pinggul retak. Ayo bantu supaya bisa beraktivitas dakwah lagi....

Keluarga Yatim Muallaf Hidup Serba Kekurangan. Ayo Bantu Beasiswa dan Modal Usaha.!!

Keluarga Yatim Muallaf Hidup Serba Kekurangan. Ayo Bantu Beasiswa dan Modal Usaha.!!

Tak berselang lama setelah berikrar masuk Islam bersama seluruh keluarganya, Ganda Korwa wafat meninggalkan istri dan 6 anak yatim. Kondisi mereka sangat mengenaskan....

Bertarung Nyawa Melawan Tumor Ganas, Faizal Drop Out dari Pesantren. Ayo Bantu.!!!

Bertarung Nyawa Melawan Tumor Ganas, Faizal Drop Out dari Pesantren. Ayo Bantu.!!!

Tanpa didampingi ayah-bunda, ia menahan perihnya tumor ganas. Daging tumor dengan luka menganga menutupi separo wajahnya. Studi di Pesantren pun tidak sanggup ditempuhnya sampai tamat....

Lahir Keracunan Ketuban, Bayi Anak Aktivis Islam Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!!

Lahir Keracunan Ketuban, Bayi Anak Aktivis Islam Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu!!!

Usai persalinan, bayi Ummu Azmi kritis di NICU karena keracunan ketuban saat persalinan. Biaya perawatan cukup mahal, hari pertama saja mencapai 8 juta rupiah. Butuh uluran tangan kaum muslimin....

Latest News
Putusan MK Suburkan Aliran Sesat

Putusan MK Suburkan Aliran Sesat

Selasa, 21 Nov 2017 07:39

Setya Novanto Sengaja Dibidik, Skenario Bubarkan Golkar?

Setya Novanto Sengaja Dibidik, Skenario Bubarkan Golkar?

Selasa, 21 Nov 2017 04:51

Demi Selamatkan Uang Negara (PLN), Pemerintah Dituding Kelabui Rakyat

Demi Selamatkan Uang Negara (PLN), Pemerintah Dituding Kelabui Rakyat

Senin, 20 Nov 2017 23:27

Tidak Konstitusional, Mahkamah Agung Irak Batalkan Referendum Kemerdekaan Kurdi

Tidak Konstitusional, Mahkamah Agung Irak Batalkan Referendum Kemerdekaan Kurdi

Senin, 20 Nov 2017 22:18

Utang PLN hampir 200 Triliun, Pemerintah Berencana Hapus Pelanggan Listrik 900 VA

Utang PLN hampir 200 Triliun, Pemerintah Berencana Hapus Pelanggan Listrik 900 VA

Senin, 20 Nov 2017 21:27

Turki Tangkap 51 Mantan Guru Diduga Terkait Organisasi Teroris Fethullah

Turki Tangkap 51 Mantan Guru Diduga Terkait Organisasi Teroris Fethullah

Senin, 20 Nov 2017 21:26

Rencana Pemerintah Jokowi Ini Dianggap Terselubung dan Jahat kepada Rakyat

Rencana Pemerintah Jokowi Ini Dianggap Terselubung dan Jahat kepada Rakyat

Senin, 20 Nov 2017 19:27

Sukses Buru Setya Novanto, KPK Ditantang Buru Sumber Waras, Reklamasi, dan BLBI

Sukses Buru Setya Novanto, KPK Ditantang Buru Sumber Waras, Reklamasi, dan BLBI

Senin, 20 Nov 2017 17:27

Gratis KONSULTASI Dokter! Yuk Terapi Pengobatan ala Nabi di Rumah Sehat Taqiya

Gratis KONSULTASI Dokter! Yuk Terapi Pengobatan ala Nabi di Rumah Sehat Taqiya

Senin, 20 Nov 2017 15:31

Voa-Islam & Pikulbareng HADIRKAN Rumah Sehat TAQIYA di Bekasi

Voa-Islam & Pikulbareng HADIRKAN Rumah Sehat TAQIYA di Bekasi

Senin, 20 Nov 2017 15:30

Nasib Ekonomi Masyarakat Papua Dianggap Stagnan, DPR RI akan Audit Dana Otsus

Nasib Ekonomi Masyarakat Papua Dianggap Stagnan, DPR RI akan Audit Dana Otsus

Senin, 20 Nov 2017 15:27

Herbal Ini Kembalikan Gairah Suami Istri Bak Pengantin Baru

Herbal Ini Kembalikan Gairah Suami Istri Bak Pengantin Baru

Senin, 20 Nov 2017 15:01

Penuhi Target 30 Ribu Dai, PARMUSI Gelar Pelatihan Dai di Sulsel

Penuhi Target 30 Ribu Dai, PARMUSI Gelar Pelatihan Dai di Sulsel

Senin, 20 Nov 2017 13:48

Pemerintah Dihimbau jangan Lengah Soal Papua jika Tidak Ingin seperti Timor Timur

Pemerintah Dihimbau jangan Lengah Soal Papua jika Tidak Ingin seperti Timor Timur

Senin, 20 Nov 2017 13:27

Apresiasi Kerja TNI-Polri, Fadli: Kian Jelas Kelompok Teroris dengan Semangat Separatis

Apresiasi Kerja TNI-Polri, Fadli: Kian Jelas Kelompok Teroris dengan Semangat Separatis

Senin, 20 Nov 2017 11:27

Reuni Akbar 212 Diharap Menangkan Kekuasaan Umat

Reuni Akbar 212 Diharap Menangkan Kekuasaan Umat

Senin, 20 Nov 2017 10:58

Pasang Iklan di web dan Facebook Voa-Islam dilihat 500 RIbu fans!

Pasang Iklan di web dan Facebook Voa-Islam dilihat 500 RIbu fans!

Senin, 20 Nov 2017 10:55

Doa Paul Pogba untuk 'Budak' Afrika di Libya; Semoga Allah di Sisimu dan Kekejaman Ini Berakhir

Doa Paul Pogba untuk 'Budak' Afrika di Libya; Semoga Allah di Sisimu dan Kekejaman Ini Berakhir

Senin, 20 Nov 2017 10:06

Pejuang Islamic State Tewaskan Seorang Komandan Senior IRGC di Al-Bukamal Suriah

Pejuang Islamic State Tewaskan Seorang Komandan Senior IRGC di Al-Bukamal Suriah

Senin, 20 Nov 2017 08:15

'The Untouchable Papah', Korupsi dan Solusi Islam Mengatasinya

'The Untouchable Papah', Korupsi dan Solusi Islam Mengatasinya

Ahad, 19 Nov 2017 22:30


Mukena bordir mewar harga murah

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X