Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.625 views

Maaf, SMS Taushiyah Distop Karena Alasan Teknis

Pengunjung voa-islam.com yang dirahmati Allah,

Alhamdulillah, atas kepercayaan anda semua, program SMS Taushiyah voa-islam.com berjalan dengan baik dan lancar. Dalam tempo tiga bulan pertama, jumlah anggota komunitas SMS Taushiyah voa-islam.com mencapai hampir 2.000 orang dari berbagai pelosok penjuru tanah air hingga, bahkan sampai ke negeri Hong Kong.

Selanjutnya kewajiban kami adalah mengirimkan sms berisi info, taushiyah dan dakwah kepada ribuan anggota komunitas itu, setiap hari.

Awalnya, program ini didedikasikan sepenuhnya untuk dakwah dari dan oleh visitor voa-islam.com yang memiliki telepon genggam (HP). Dengan terjalinnya komunitas via SMS ini, para pembaca bisa membagi informasi, taushiyah, dakwah maupun menyampaikan berbagai kesulitannya kepada admin SMS Taushiyah (nomor HP: 08777.9060700). Selanjutnya admin akan meneruskannya kepada ribuan anggota komunitas lainnya.

Alhamdulillah, dengan cara yang ‘murah-meriah ini’ anda dan siapapun bisa berdakwah kepada ribuan orang hanya dengan mengirimkan sebuah sms nasihat kepada admin voa-islam.com. Hanya dengan sebuah jempol jari anda bisa berdakwah kepada ribuan orang. Subhanallah!! Sebuah program dakwah yang sangat menggiurkan dan berbuah multilevel pahala yang luar biasa tentunya.

....Hanya dengan sebuah jempol jari anda bisa berdakwah kepada ribuan orang. Subhanallah!!...

Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang  menyeru kepada petunjuk, maka baginya pahala seperti pahala orang yang  mengikutinya tanpa dikurangi sedikitpun dari pahalanya. Dan barang siapa yang  menyeru kepada kesesatan, maka dia akan mendapatkan dosa seperti dosa orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka" (HR Muslim).

Dengan cara yang praktis dan gratis pula, kaum muslimin yang memiliki event seperti tabligh akbar, khitanan massal, pembangunan masjid, sumbangan yatim piatu, dll bisa disampaikan ke admin SMS Taushiyah voa-islam.com (nomor HP: 08777.9060700). Selanjutnya admin akan meneruskannya kepada ribuan anggota lainnya.

Namun seiring dengan perjalanan waktu, ada kendala teknis yang tak bisa teratasi, hingga sudah sebulan lebih SMS Taushiyah harian terhenti tanpa kabar. Para anggota komunitas SMS Taushiyah berulangkali menanyakan bahkan memprotes kenapa mereka tidak pernah menerima SMS lagi?

Tiga pekan lalu, tim redaksi dan manajemen voa-islam.com mengadakan rapat gabungan. Salah satu agenda pembahasannya adalah masalah sarana dan prasarana, termasuk masalah perangkat keperluan SMS Taushiyah itu. Namun hingga rapat ditutup dan berlalu hingga tulisan ini diturunkan, problem ‘hardware’ belum bisa diadakan oleh manajemen voa-islam.com.

Untuk itu, melalui berita singkat ini, kami selaku penanggungjawab SMS Taushiyah voa-islam.com, mengambil kebijakan untuk MENGHENTIKAN SMS Taushiyah voa-islam.com sampai batas waktu yang tidak ditentukan, hingga problem pengadaan hardware bisa kami atasi.

Demikian, harap maklum adanya.

Jakarta, 12 Juli 2011

M. ABDUL GANI
Admin SMS Taushiyah voa-islam.com
redaksi@voa-islam.com
08 777 9060700

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X