Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
5.621 views

Presiden Mesir Mohammed Mursy Menolak Telpon Netanyahu

Presiden Mesir Mohammed Mursy menolak telepon dari Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang ingin mengucapkan selamat atas kemenangannya pemilihan presiden yang lalu, Minggu.

Mursy menolak melakukan komunikasi dengan Netanyahu, dan ini menunjukkan kesungguhan Presiden Mesir yang baru itu, khususnya dalam sikap terhadap Zionis-Israel.

Media- media di Israel yang berbahasa  Ibrani melaporkan bahwa Morsi tidak menanggapi tekanan Amerika Serikat, agar Mursy  menerima telepon singkat dari Netanyahu yang mengirim  ucapan selamat tidak melalui surat resmi.

Sebuah sumber Israel mengatakan bahwa Netanyahu meminta Presiden AS Barack Obama melakukan  campur tangan pribadi  menekan Mursiy untuk menjawab panggilan telepon, serta memastikan bahwa Mesir tetap menghormati perjanjian  Camp David dengan Zionis-Israel.

Sumber itu menambahkan bahwa Mursy meyakinkan Obama bahwa Mesir masih berkomitmen dengan perjanjian, tetapi Mursy bersikeras menolak berbicara dengan Netanyahu.

Jamaah Ikhwanul Muslimin di Mesir menyatakan bahwa Presiden Mohammed Mursy yang berkuasa tidak akan mengubah apa pun dari prinsip-prinsipnya tentang pengakuan terhadap Israel dan dukungan bagi perlawanan Palestina.

"Posisi Ikhwanul Muslimin adalah tetap dan tidak akan berubah selamanya. Tidak dan tidak akan mengakui Israel," kata juru bicara Ikhwan Mahmoud Islam Ghazlan kepada Quds Press.

"Kami mendukung perlawanan yang sah dengan segala cara yang sah, dan mengakui hak untuk mempertahankan diri, dan ini adalah hak yang ditetapkan oleh semua konvensi internasional," tambah  Ghazlan.

Sikap Presiden Mesir, Mohammed Mursy terhadap rakyat Palestina, dinyatakan di depan jutaan rakyat Mesir, yang berkumpul di  Tahrir Square, hari Jum'at, bahwa seluruh rakyat Mesir, dan lembaga-lembaga negara, serta presiden akan berada disamping rakyat Palestina dalam perjuangan untuk mendapatkan haknya kembali dan kemerdekaan.

Mursy memiliki izzah di depan para musuh-musuhnya, dan tidak bersikap lembek, sebagaimana yang dialami para pemimpin negara-negara Islam, yang hanya bisa mengekor kepada Amerika Serikat dan Zionis-Israel, dan bahkan mengabdi kepada musuh-musuh Allah Azza Wa Jalla. mi

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Sudah dua pekan Luqman opname di rumah sakit, usai operasi penyumbatan usus. Ia tak bisa pulang karena terganjal biaya operasi 33,5 juta rupiah yang belum dilunasi. Ayo bantu!! ...

Latest News


Must Read!
X