Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
22.290 views

Bahtiar Ditembak Densus 88, Motor Pinjaman dan Uang 10 Juta Raib

DOMPU (voa-islam.com) - Ibu Nur Aini, istri dari Bahtiar, merasa geram lantaran suaminya menjadi korban penembakan Densus 88 di Dompu pada Sabtu (5/1/2013).

Ia membantah sama sekali pernyataan Polri bahwa suaminya terlibat kasus terorisme di Poso, sebab selama ini suaminya tinggal menetap dan tak pernah pergi jauh.

Sore ini, menurut Nur Aini, suaminya Bahtiar bekerja seperti biasa. Setelah berdagang roti dan kue kering, sang suami pergi menagih hutang dagangan.

“Setahu saya dia pergi menagih hutang. Paginya dia jualan terus sorenya karena ada yang hutang, dia menagih hutang. Dia pergi jam 03.00 sore, terus dia pulang, lalu saya tanya mau ke mana sudah jam 05.00? terus saya tunggu-tunggu sampai sekarang tidak pulang-pulang,” tuturnya kepada voa-islam.com, Selasa (8/1/2013).

...Saya sakit hati. Cuma pesan saya, saya punya motor itu mereka bawa, sama uang di sadel motor itu 10 juta lebih

Hingga kini ia belum mendapatkan kabar secara resmi dari pihak kepolisian jika suaminya telah wafat, informasi yang ia dapat hanya dari berita di televisi jika sang suami ditembak mati oleh Densus 88.

“Sampai sekarang belum dikasih kabar, saya cuma lihat dari berita aja di tv,” ujarnya.

Hal itulah yang membuat Nur Aini sakit hati, bahkan yang lebih parahnya lagi, motor pinjaman dan uang sebesar 10 juta yang diletakkan di sadel motor itu raib dan belum dikembalikan.

“Saya sakit hati. Cuma pesan saya, saya punya motor itu mereka bawa, sama uang di sadel motor itu 10 juta lebih. Itu uang hasil jualan dan uang arisan saya,” ungkapnya.

Bahkan, yang menambah parah penderitaannya adalah, sang pemilik motor hingga kini terus menagihnya.

“Sampai sekarang orangnya datang minta terus motornya. Uang disadel motor itu hasil jualan kue punya orang juga,”ucapnya sedih.

Nur Aini kembali menegaskan jika suaminya hanya pedagang roti dan tidak terkait kasus terorisme di Poso. “Kerjaannya cuma jual kue kering, donat sama roti, itu saja sehari-harinya. Pak Bahtiar itu tidak pernah kemana-mana,” jelasnya.

...Belum tahu gimana nasib anak-anak saya dan keluarga ini karena tidak ada yang cari uang

Ia pun meminta kepada aparat kepolisian, agar segera mengembalikan jenazah suaminya beserta motor dan uang yang dibawanya.

“Kembalikan jenazahnya cepat! Kita mau kuburkan di sini,  sama motor dan uang di sadelnya kurang lebih 10 juta,” tegasnya.

Pasca ditinggal wafat suaminya, Nur Aini masih bingung, bagaimana nanti ia menghidupi empat orang anaknya yang masih kecil-kecil.

“Belum tahu gimana nasib anak-anak saya dan keluarga ini karena tidak ada yang cari uang,” tutupnya. [Ahmed Widad]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Latest News

MUI

Must Read!
X

Jum'at, 13/05/2022 12:26

Panggung untuk Kaum Pelangi, Hempaskan!