Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.343 views

Ikhwan Mengabaikan Ancaman Tembakan, Jum'at Ini Tetap Demonstrasi

Cairo (voa-islam.com) Jamaah Ikhwanul Muslimin mengabaikan ancaman militer yang akan menggunakan kekuatan militer menghadapi aksi para pendukung Presiden Mohamad Mursi.

Hari Jum'at ini, Jamaah Ikhwanul Muslimin akan melakukan aksi besar-besaran secara nasional, di seluruh wilayah Mesir, memprotes atas pembantaian dan kekejaman yang dilakukan oleh rezim militer Mesir.

Aliansi Nasional untuk Legitimasi mengatakan bahwa aksi demonstrai  akan berlangsung dimulai dengan doa bagi para syuhada dan shalat ghaib di masjid-masjid secara nasional, dan pemimpin Ikhwan juga menyerukan protes atas pembebasan mantan Presiden Hosni Mubarak, Kamis, 21/8/2013.

"Kami akan tetap teguh dengan sikap kami, sampai kami dapat mengalahkan rezim milier", ujar para pemimpin koalisi pendukung Presiden Mohamad Mursi.

Pemimpin Ikhwanul Muslimin Menyerukan Aksi Protes

Sementara itu, seorang pemimpin Jamaah Ikhwanul Muslimin menyerukan protes massa atas pembebasan Presiden Hosni Mubarak pada Kamis.

"Jika rakyat tidak turun ke jalan  memprotes pembebasan Mubarak,  mereka adalah pembohong dan tidak bisa mengklaim sebagai revolusioner," kata pemimpin Ikhwanul Ashraf Abdel Ghaffar- kepada kantor berita Turki Anadolu.

Pengadilan Mesir pada hari Rabu memerintahkan pembebasan Mubarak setelah menerima banding pengacaranya 'terhadap tuduhan bahwa ia telah menerima hadiah jutaan pound Mesir", ungkap harian Al-Ahram, Kamis, 20/8/2013.

"Saya tidak heran dengan keputusan itu," kata pemimpin Jamaah Ikhwan, Abdel-Ghaffar.

Pemerintah Mesir pada hari Rabu memerintahkan Mubarak dipindahkan dari penjara dan ditempatkan di bawah tahanan rumah.

Mohktar al-Ashri, kepala komite hukum Partai Kebebasan dan Partai Keadilan, sebelumnya telah meramalkan bahwa pembebasan Marsekal Hosni Mubarak, dan ini akan mendorong aksi yang lebih besar menentang keputusan pengadilan yang membebaskan Mubarak.

"Ini adalah titik awal untuk gerakan damai  rakyat di masa mendatang," kata al-Ashri kepada Anadoulu.

"Revolusi telah belajar banyak dan akan terus menghadapi realitas baru, dan kami akan terus bergerak secara damai," tambahnya.

Pemimpin Ikhwanul mengatakan bahwa pembebasan Mubarak menunjukkan bahwa "revolusi menghadapi tantangan baru, terutama dari kekuatan lama yang terus melakukan konsolidasi", tuturnya. Seluruh kekuatan rezim lama telah melakukan konsolidasi, dan sekarang mencengkeram kembali Mesir dengan menggunakan senjata. mashd/wb.c

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X