Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
52.961 views

Ini Pernyataan Panglima Laskar Jihad untuk Tolikora, Papua

JAKARTA (voa-islam.com)Berikut adalah pernyataan resmi Panglima Laskar Jihad yang didapat oleh tim voa-islam.com kemarin (20/07/2015).

PERNYATAAN RESMI USTADZ JA'FAR UMAR THALIB, PANGLIMA LASKAR JIHAD.

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh.

ان الحمد لله نحمده و نستعينه ونستغفره ونعوذ بالله من شرور انفسنا وسيئات اعمالنا من يهده الله فلا مضل له ومن يضلل فلا هادي له اشهد ان ﻻاله اﻻ الله وحده ﻻ شريك له و اشهد ان محمدا عبده ورسوله اللهم صل على محمد وعلى آل محمد واصحابه ومن تبعهم باحسان الى يوم الدين. يا ايهاالين آمنوا تتقوا الله حق تقاته وﻻ تموتن اﻻ وانتم مسلمين - ياأيها الناس اتقوا ربكم الذي خلقكم من نفس واحدة وخلق منها زوجها وبث منهما رجالا كثيرا ونساءواتقواالله الذي تساالون به والارحام ان الله كان عليكم رقيبا - ياايهاالذين آمنوا اتقوا الله و قولوا قولا سديدا يصلح لكم اعمالكم ويغفر لكم ذنوبكم ومن يطع الله ورسوله فقد فاز فوزا عظيما.

Amma ba'du, telah terjadi serangan fisik dari orang-orang kafir terhadap kampung Muslimin di hari raya Iedul Fitri (1 Syawwal 1436 H / 17 Juli 2015 M) dalam keadaan kaum Muslimin sedang memulai pelaksanaan shalat Ied. Masjid dan beberapa rumah dan kios pedagang Muslimin dibakar oleh orang-orang kafir itu. Pemerintah Indonesia yang terus menerus mengkampanyekan kekafiran, menyalahkan kaum Muslimin di tempat kejadian perkara. Dengan pernyataan Wakil Presiden Mohamad Yusuf Kalla yang menyalahkan kaum Muslimin suka pakai pengeras suara dalam pelaksanaan ibadahnya.

Begitulah memang sikap pemerintah kafir ini, bila ada serangan fisik terhadap kaum Muslimin, selalu yang disalahkan adalah Muslimin yang diserang itu. Orang-orang kafir yang najis itu harus dijaga perasaannya, sebab hanya merekalah rupanya yang dianggap warga negara yang punya haq asasi sebagai manusia. Sedangkan kaum Muslimin adalah warga negara yang tidak punya haq asasi sebagai manusia.

Bila Muslimin mayoritas, maka mereka disuruh untuk toleransi mutlaq kepada kalangan pemeluk agama minoritas. Kalo natal, maka kaum Muslimin disuruh menjaga gerejanya untuk memberikan rasa aman kepada jemaat gereja yang sedang khusyu' menjalankan kemusyrikannya. Dan bila kaum Muslimin minoritas di suatu daerah, maka mereka harus mempertimbangkan perasaan mayoritas kafir dalam menjalankan agamanya. Jangan menyuarakan adzan di pengeras suara, jangan shalat Jum'at di masjid kalau bertepatan dengan hari nyepi di Bali. Tidak boleh shalat Ied dan takbiran kalau bertepatan dengan adanya program keramaian di gereja. Dan seabrek aturan yang menindas habis perasaan keagamaan Muslimin di daerah tersebut.

Pemerintah Indonesia yang kafir ini terus menerus menuntut kaum Muslimin untuk membuat penafsiran agama yang cocok dengan selera kekafiran pemerintah itu. Maka mengharapkan pemerintah ini membela darah kaum Muslimin yang tertumpah di manapun di wilayah NKRI ini, adalah seperti biduk merindukan bulan. Demikian pengalaman yang saya alami sendiri pada peristiwa pembantaian Muslimin di Ambon dan kemudian di Poso. Muslimin Papua sekarang menerima gilirannya dan kaum Muslimin, khususnya kalangan Salafiyyin Murji'ah, masih saja mengharapkan Pemerintah kafir ini untuk membela darah kaum Muslimin.

Maka saya ingatkan kepada kalian semua, kondisi saudara kita di Tolikara Papua sekarang ini sangat memerlukan pembelaan kita saudara mereka. Pemerintah kafir tidak membela mereka, tapi yang ada justru bermain mata dengan kafir-kafir itu agar penindasan terhadap Muslimin itu terus berlangsung. Jihad Fi Sabilillah harus dikobarkan untuk memerangi kafir-kafir itu. Dan saya tegaskan di sini, bahwa kafir di sana dan di sini sama-sama harbinya!!!

Ini adalah kenyataan ilmiyah, di mana para Ulama menyimpulkan dari dalil-dalil yang ada bahwa kafir harbi itu ialah kafir yang menampakkan kekafirannya di hadapan kaum Muslimin dan mengajak kaum Muslimin kepada kekafirannya. Demikian antara lain Syeikh Muqbil bin Hadi Al Wadi'ie rahimahullah menerangkan kepada saya. Juga silakan membaca kotab SYARHUL MUMTI' ALA ZADIL MISTAQNI' karya Syeikh Muhammad bin Shaleh Al Utsaimin, jilid 8 hal.53 s/d 89.

Maka solusi problem kita ini tidak mungkin ditempuh selain JIHAD FI SABILILLAH dengan bergerak secara fisik ke daerah yang sedang ditumpahkan darah kaum Muslimin padanya. Karena kondisi ini adalah nafirul aam, dimana telah diterangkan oleh Al Allamah Nidhom Al Hindi dalam Fatawa Hindiyah, bahwa jihad itu dikatagorikan An Nafirul Aam (yakni mobilisi umum) sehingga fardhu ain atas Muslimin setempat untuk mengangkat senjata berjihad fi sabilillah, ialah bila musuh menyerang kampung-kampung Muslimin dan mengancam harta dan kehormatan serta nyawa Muslimin padanya. Dan bila mereka tidak mampu, maka wajib atas Muslimin yang berdekatan dengannya dan bila juga tidak mampu maka wajib atas Muslimin di daerah berikutnya.

Beliau bahkan menyentil para pemuka Islam untuk mencari jalan yang tidak semestinya dilakukan oleh seorang muslim.

"Para ustadz-ustadz penakut, para da'i penakut, dipersilakan kalian mencari alasan pembenar untuk kalian tinggal sama anak istri kalian. Kalian jaga saja pulau Jawa sebagai pusat Indonesia. Biar pulaunya tidak diangkut sama jin kartubi. Silakan kalian pergi menemui para Ulama' untuk mempermainkan para Ulama' itu dengan kedustaan kalian, dan kemudian kalian dengan fatwa Ulama' itu, kalian menggembosi para Salafiyyin agar mereka tidak berangkat Jihad fi Sabilillah." Silakan kalian teruskan makar kalian terhadap amalan Jihad Fi SabiIillah ini, sampai Allah Ta'ala menunjuki kalian aztau Allah Ta'ala menghinakan kalian di dunia dan akherat.

Kami insyaallah dengan pertolonganNya akan berangkat ke medan Jihad Fi Sabilillah di Papua walaupun para Salafiyyin Murji'ah itu terus melancarkan penghadangan dan halangan. Allahi Akbar Walillahilhamd.
Demikian nasehat dan pernyatan saya untuk segenap kaum Muslimin. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X