Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
40.818 views

Anti Monsanto Project (1): Rekayasa Pembunuhan 95% Manusia

Yahudi benar-benar mahluk paling licik dan biadab, manusia tak hanya diracuni dengan agama-agama sesat, permainan kartel media melalui gelembung opini palsu dan tentu menyebarkan aliran-aliran sesat, tetapi juga meracuni manusia dengan rekayasa genetik, juga promosi gencar air minum mineral dan berflouride.

Dunia mencatat kekejaman Yahudi laknatullah sangat banyak ragamnya termasuk kekejaman penumpahan darah maupun penyusupan aliran-aliran sesat. Tak hanya sampai disitu. Warga dunia telah mengungkap pula konspirasi Yahudi terkait rekayasa genetika pada bibit tanaman dan buah-buahan yang sangat berbahaya bagi manusia. 

Yahudi tak bekerja sendirian, ia membawa patung besar persatuan para bangsa dunia alias PBB. Banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana, Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana, Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.

Dalam suatu pembicaraan bisnis ba'da ashar di sebuah lokasi di pusat bisnis Kuningan, Voa-Islam tengah asik bincang bisnis dengan Fauzi seorang pengusaha asal Qatar terkait rekayasa genetika dan bahayanya bagi manusia. Ia menandaskan lebih menyukai produk-produk yang asli Indonesia yang belum di berikan bibit-bibit tanaman sumbangan lsm monsanto project yang notabene disusupkan zat kimia tertentu agar tumbuh kembang tanaman dan satu paket pupuk untuk mempercepat panen, namun faktnya petani bisa dibebani tanaman yang hanya cocok dengan pupuk berharga mahal milik monsanto projek ini. Akibatnya terjadilah ketergantungan pada produk-produk mereka, dan harga yang mencekik leher petani seperti lazimnya produk MLM dan yahudi lainnya.

Sayangnya kata Fauzi lagi, "Indonesia belum sadar tentang gerakan internasional ANTI MONSANTO PROJEK", projek ini sama bahayanya dengan neo-liberalisme ala barat, hanya saja korbannya adalah kalangan petani."

Yang patut kita catat adalah jangan terburu-buru bangga dengan bantuan asing, meski labelnya PBB atau lembaga internasional lainya, baik pendidikan atau organisasi lainnya. Nyatanya semua tak lepas dari sponsor korporasi yahudi dunia untuk memasarkan produk dan parahnya ada misi terselubung, pembunuhan manusia.

Tak berlebihan jika selebritas dunia bergabung dalam aksi ini. "Di sini, di Amerika, Anda tidak mendapatkan hak untuk mengetahui apakah Anda makan organisme hasil rekayasa genetika atau bukan," kata pemain musik yang memenangkan penghargaan,Dave Matthews, dalam sebuah video. Komedian Bill Maher dan aktor Danny DeVito juga muncul dalam video klip dan mengajak orang di seluruh dunia bergabung dalam aksi tersebut.

Apa itu Anti Monsanto Projek?

Monsanto adalah perusahaan besar yang bergerak di bidang bioteknologi dan mengembangkan produk pertanian hasil rekayasa genetik. Akibat dari organism hasil rekayasa genetik, dan makanan dari produk rekayasa genetik.

Gerakan Anti Monsanto Dunia adalah gerakan anti terhadap konspirasi pembunuhan 93% manusia di dunia melalui buah-buahan dan tanaman dimana aksi ini telah di ikuti oleh aktivis dan petani dari 40 negara dan 300 kota besar di dunia dan menggelar aksi serentak pada tanggal 25 Mei 2013 untuk menentang Monsanto, perusahaan multinasional asal Amerikat Serikat yang bergerak di bidang pertanian dan produk pangan.

aksi ini telah di ikuti oleh aktivis dan petani dari 40 negara dan 300 kota besar di dunia dan menggelar aksi serentak pada tanggal 25 Mei 2013 untuk menentang Monsanto

Aksi ini di organisasikan oleh gerakan “March Against Monsanto”. Lebih dari 200.000 aktivis berpartisipasi dalam kampanye menentang Monsanto. Bahkan dinegara asalnya, Amerika Serikat, aksi ini berlangsung di 48 kota, termasuk New York dan Chicago.

Ada Apa Dengan Monsanto ?

Isu besar yang diangkat oleh para aktivis adalah penentangan terhadap proyek Monsanto melakukan rekayasa genetika (GE) dan produk rekayasa genetika (Genetically Modified Organism/GMOs). Praktek ini ditengarai sangat berbahaya bagi kesehatan manusia dan menyebabkan korporasi mengontrol pangan dan produk pangan dunia.

Tami Monroe Canal, salah satu aktivis yang menggalang kampanye anti-Monsanto di Facebook, mengatakan bahwa Monsanto mengancam kesehatan, kesuburan, dan usia generasi. “Saya tidak bisa duduk diam, dan menunggu orang lain melakukannya,” kata dia.

Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan

Josh Castro, seorang organiser anti Monsanto di Ekuador mengungkapkan, “Ekuador adalah tempat yang indah, dengan keanekaragaman hayati terkaya di dunia. Kami tidak mau Taman Eden ini dirusak oleh perusahaan multinasional seperti Monsanto. Bioteknologi bukan solusi bagi kelaparan dunia.”

Selain soal kesehatan, kekhawatiran lain adalah makin kuatnya konspirasi dan monopoli akan kontrol korporasi terhadap benih dan produk pangan dunia. Laporan dari Center for Food Safety and Save Our Seeds mencatat, sebanyak 53 persen pasar benih komersial dunia telah dikendalikan oleh hanya tiga perusahaan: Monsanto, DuPont, dan Syngenta.

sebanyak 53 persen pasar benih komersial dunia telah dikendalikan oleh hanya tiga perusahaan: Monsanto, DuPont, dan Syngenta.

Di AS, seorang petani bernama Vernon H. Bowman digugat oleh Monsanto karena menanam kedelai yang berasal dari tanaman yang ditanam oleh petani lain yang menggunakan benih yang dipatenkan Monsanto. Monsanto menuding petani itu telah mencuri hak patennya.

Dr. Rima Laibow dalam salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference) pernah menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon

Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide’, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation (bisa dilihat di http://www.healthfreedomusa.org/) mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia… Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius
(http://www.codexalimentarius.net/web/index_en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru.

Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan—ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka—ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”

Lantas, siapa yang akan tetap hidup — dalam bahasa Darwin , “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.”

Inilah Deskripsi Video Kekejaman Monsanto (klik Gambar):

 

[dbs/adivammar/voa-islam.com] 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Latest News
Ilmuan Temukan Area Pertempuran Mohacs Di Hungaria

Ilmuan Temukan Area Pertempuran Mohacs Di Hungaria

Jum'at, 03 Dec 2021 20:45

Menko Polhukam Dijadwalkan Menjadi Narasumber di Muktamar IV Wahdah Islamiyah

Menko Polhukam Dijadwalkan Menjadi Narasumber di Muktamar IV Wahdah Islamiyah

Jum'at, 03 Dec 2021 16:24

Rusia Peringatkan 'Skenario Mimpi Buruk' Dari Konfrontasi Militer Di Eropa

Rusia Peringatkan 'Skenario Mimpi Buruk' Dari Konfrontasi Militer Di Eropa

Jum'at, 03 Dec 2021 16:15

Pengadilan Akhirnya Izinkan Saif Al-Islam Khadafi Ikut Pencalonan Dalam Pilpres Libya

Pengadilan Akhirnya Izinkan Saif Al-Islam Khadafi Ikut Pencalonan Dalam Pilpres Libya

Jum'at, 03 Dec 2021 15:15

Miras di Indonesia dan Cara Islam Memberantasnya

Miras di Indonesia dan Cara Islam Memberantasnya

Jum'at, 03 Dec 2021 14:53

Iman, Tak Kasat Mata Tapi Terasa Ada

Iman, Tak Kasat Mata Tapi Terasa Ada

Jum'at, 03 Dec 2021 14:42

Politisi PKS: Tak Impor Beras tahun 2021, Presiden Jokowi Kembali Lakukan Kebohongan Publik

Politisi PKS: Tak Impor Beras tahun 2021, Presiden Jokowi Kembali Lakukan Kebohongan Publik

Jum'at, 03 Dec 2021 09:16

Warga Jakarta Berlimpah Subsidi

Warga Jakarta Berlimpah Subsidi

Jum'at, 03 Dec 2021 08:54

Membangun Visi Pendidikan yang Benar

Membangun Visi Pendidikan yang Benar

Jum'at, 03 Dec 2021 08:39

Tak Sekadar Lolos ke Senayan, Partai Gelora Targetkan Menang Pemilu 2024

Tak Sekadar Lolos ke Senayan, Partai Gelora Targetkan Menang Pemilu 2024

Jum'at, 03 Dec 2021 08:22

Menilik Makna Ahlul Sunah Wal Jamaah Anti Radikalisme

Menilik Makna Ahlul Sunah Wal Jamaah Anti Radikalisme

Kamis, 02 Dec 2021 15:21

Pornografi Menghantui Generasi, Sampai Kapan?

Pornografi Menghantui Generasi, Sampai Kapan?

Kamis, 02 Dec 2021 15:03

Jurnalis Sebut Media Lakukan Bias dalam Pemberitaan Penjajahan Israel di Palestina

Jurnalis Sebut Media Lakukan Bias dalam Pemberitaan Penjajahan Israel di Palestina

Kamis, 02 Dec 2021 12:24

Pasukan Iran Terlibat Pertempuran Sengit Dengan Taliban Di Perbatasan

Pasukan Iran Terlibat Pertempuran Sengit Dengan Taliban Di Perbatasan

Kamis, 02 Dec 2021 12:15

Taliban Dan Junta Militer Myanmar Tidak Diizinkan Di PBB Untuk Saat Ini

Taliban Dan Junta Militer Myanmar Tidak Diizinkan Di PBB Untuk Saat Ini

Kamis, 02 Dec 2021 10:27

MUI Teken MoU Pembangunan RSIH dengan Wali Kota Hebron

MUI Teken MoU Pembangunan RSIH dengan Wali Kota Hebron

Kamis, 02 Dec 2021 02:14

Sederet Manfaat Olahraga Bagi Lansia

Sederet Manfaat Olahraga Bagi Lansia

Rabu, 01 Dec 2021 23:07

Harga Minyak Goreng Kian Melambung, Politisi PKS: Rakyat Berkabung

Harga Minyak Goreng Kian Melambung, Politisi PKS: Rakyat Berkabung

Rabu, 01 Dec 2021 22:27

Dukung Anies, Elektabilitas Nasdem Naik

Dukung Anies, Elektabilitas Nasdem Naik

Rabu, 01 Dec 2021 19:26

Kemenlu: Isu Palestina Jadi Jantung Kebijakan Luar Negeri Indonesia

Kemenlu: Isu Palestina Jadi Jantung Kebijakan Luar Negeri Indonesia

Rabu, 01 Dec 2021 19:12


MUI

Must Read!
X