Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.621 views

Pejuang Oposisi: Lebih Baik Mati Bermartabat Daripada Mundur dari Aleppo

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi Suriah telah mengatakan kepada The New Arab bahwa mereka lebih baik "mati di Aleppo dengan martabat" daripada mundur dari kota yang dilanda perang tersebut.

Pejuang Suriah telah menolak proposal Rusia-Amerika untuk dievakuasi dari Aleppo timur, di mana militer rezim baru-baru ini membuat kemajuan.

Pejuang oposisi mengatakan mereka melakukan pertempuran hidup dan mati, menolak setiap usulan evakuasi dari kota yang dilanda perang itu.

Juru bicara kelompok pejuang oposisi Jaisyul Mujahidin, Amin Malhees, mengatakan kepada The New Arab bahwa penarikan dari kota itu "tidak dapat diterima", menambahkan bahwa pejuang oposisi bisa menahan dorongan oleh "milisi Syi'ah bayaran sektarian".

Sebuah sumber tingkat tinggi di dalam pejuang oposisi mengatakan bahwa pejuang oposisi telah menolak inisiatif perdamaian Rusia-Amerika yang akan melihat "penarikan total pemberontak dari Aleppo Timur".

"Kami lebih suka mati dengan martabat dan kehormatan di Aleppo dari menarik diri," kata sumber itu. "Jika Anda benar-benar ingin mendukung kami maka pasok kami dengan senjata anti-pesawat, senjata api dan dana yang cukup -. Tidak hanya cukup untuk membuat kita tetap hidup. Kita mampu mengalahkan rezim jika kita memiliki dukungan yang tepat," tambahnya.

Rusia telah mengatakan akan mengadakan pembicaraan dengan Washington pada Selasa (6/12/2016) penarikan total pejuang oposisi dari Aleppo Suriah.

Pasukan Presiden Bashar al-Assad telah menyita dua pertiga dari bekas benteng pemberontak di Aleppo timur sejak mereka mulai operasi untuk merebut kembali semua bagian kota teebesar kedua di Suriah pada pertengahan November.

Serangan itu telah meningkatkan kecaman internasional, tetapi Rusia dan Cina, yang merupakan sekutu dekat Bashar Al-Assad pada hari Senin memveto resolusi Dewan Keamanan PBB yang menyerukan gencatan senjata tujuh hari di kota itu.

Puluhan ribu warga Aleppo timur telah melarikan diri ke bagian lain kota untuk menyelamatkan diri dari pertempuran, yang telah menimbulkan kekhawatiran internasional yang luas. (St/tna)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Rabu, 27/03/2024 07:09

Puasa Jangan Lemas!