Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
19.305 views

Dunia Mengutuk Israel..!!

Voa-Islam.com - Ribuan orang berdemonstrasi turun kejalan di berbagai negara di dunia mengutuk kebiadaban Israel yang menyerang konvoi bantuan kemanusiaan Freeom Flotilla hari Senin 31 Mei 2010. Sembilan Belas orang aktivis kemanusiaan tewas serta puluhan lainnya terluka saat Pasukan Komando Israel menyerbu kapal Mavi Marmara yang membawa bantuan kemanusiaan dan ratusan orang aktivis dari 30 negara. Demonstrasi tidak hanya dilakukan oleh orang-orang Islam, namun juga oleh orang-orang yang masih peduli kepada hak asasi rakyat Palestina yang selama puluhan tahun di renggut paksa oleh Penjajah Israel.

Ratusan orang berdemo di depan kedubes Amerika Serikat di Jakarta, Indonesia mengutuk penyerbuan Pasukan Komando Israel atas konvoi kapal bantuan untuk Gaza (EPA)

Sekitar 10,000 orang berkumpul di Taksim Square in Istanbul Turki memprotes serangan Israel atas kapal kemanusiaan yang berlayar menuju Gaza, Senin 31 Mei 2010.

Para demonstran membakar bendera Israel selama demonstrasi mengutuk penyerbuan Israel di Istanbul Turki (AP photo)

Para pemrotes meneriakkan slogan anti israel dan mengangkat bendera Philipina saat demonstrasi mengutuk serangan Israel atas kapal bantuan untuk Gaza di luar kedubes Israel di Viena, Austria, Selasa 01 Juni 2010 (Reuters Photo)

Seorang aktivis warga negara Amerika Serikat saat demonstrasi di Roma, Italia (AP photo)

Warga Inggris pro-Palestina berkumpul di depan kedubes Israel di London Inggris saat protes Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Seorang siswa Venezuela menginjak bendera bintang David Israel yang di cat merah selama demonstrasi di Caracas Venezuela, Selasa 01 juni 2010. ( Reuters photo)

Ribuan aktivis pro-Palestina berkumpul di depan Piazza Venezia di Roma Italia memprotes serangan Komando Israel, Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Massa demonstran yang marah bentrok dengan polisi Yunani yang berjaga di depan kedubes Israel di Athena, Senin 31 Mei 2010. (Reuters photo)

Seorang warga demonstran pro-Palestina ditangkap pasukan anti huru-hara Prancis ketika berdemo di Rond Point des Champs Elysees, dekat kedubes Israeli di Paris. Senin 31 Mei 2010

Para pemrotes termasuk anak-anak berdemo didepan kedubes Israel di Kopenhagen Denmark, Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Salah seorang pendukung Pro-Palestina menutup mulutnya dengan stiker bendera Palestina saat berdemo di depan Kementrian Luar Negeri Belgia, Brussels Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Poster-poster anti Israel digantungkan di pagar kedubes Israel di Madrid Spanyol, Senin 31 Mei 2010. (Reuters photo)

Warga Amerika serikat meneriakan slogan mengutuk aksi Israel atas konvoi bantuan kemanusiaan untuk Gaza dan meminta pemerintahan Barack Obama menghentikan bantuan kepada Israel.

Para demonstran meneriakkan slogan anti Israel dalam demo di Sydney Town Hall, Australia (Reuters photo)

Anak-anak Palestina membawa plakat-plakat menentang Israel selama protes di depan gedung PBB di Beirut Libanon, Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Pasukan anti huru-hara Israel bersiaga menghadapi demonstran warga di Yerussalem setelah berita penyerbuan konvoi kapal bantuan untuk Gaza, Senin 31 Mei 2010 (Reuters photo)

Pemrotes membakar bendera Israel dan Amerika saat berdemo di Karachi Pakistan selama demo mengutuk Israel yang menyerbu kapal Mavi Marmara Senin 31 Mei 2010 (AP photo)

Pengungsi Palestina dan anggota kelompok sayap kiri Libanon berdemo didepan gedung perwakilan PBB di Beirut, Libanon. (EPA)

Seorang warga Mesir g berorasi mengutuk kekejaman Komando Israel didepan pasukan keamanan Mesir yang berjaga saat Demonstrasi (EPA)

Warga Yordania meneriakkan slogan anti Israel saat demo mengutuk kebiadaban pasukan Komando Israel di ibukota Amman Yordani, Senin 31 Mei 2010. Kementrian Infromasi Yordania menyebut serangan Israel sebagai "kejahatan yang mengerikan." (EPA)

Ribuan warga Turki membawa bendera Palestina berjalan dari konsulat Israel menuju Thaksim Square di Istanbul, Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Para wanita Syiria membawa poster Syaikh Raed Salah, pemimpin Gerakan Islam Israel-Arab yang dikabarkan terluka saat penyerbuan Komando Israel di kapal Mavi Marmara, Senin 31 Mei 2010 (AP photo)

Warga Palestina pendukung Hamas mengangkat bendera Islam berwarna hijau saat berdemo mengutuk serangan Komando Israel atas konvoi kapal bantuan untuk Gaza, di pelabuhan laut Kota Gaza, Senin 31 Mei 2010. (AP photo)

Seorang pendemo membawa bendera "Laailahaillallah Muhammad Rosulullah" di depan gedung Misi Israel untuk PBB di New York Amerika Serikat, Senin 31 Mei 2010. (Reuters photo)

Baca berita terkait:

  1. Enyahkan Israel dari Peta Dunia!
  2. Setelah Bantai Kapal Bantuan untuk Gaza, Israel Siaga Satu
  3. Surat Terakhir Santi Sebelum Diserbu Israel, Sangat Menyentuh
  4. Pasukan Elit Israel Keok oleh Aktivis Hanya dengan Tongkat dan Pisau
  5. Dunia Mengutuk Israel Atas Serangan Brutal terhadap Kapal Relawan Gaza
  6. Setelah Bantai Kapal Bantuan untuk Gaza, Israel Siaga Satu

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X