Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.854 views

Mesra Bersama Putri Anda

Memiliki hubungan mesra dengan orangtua merupakan idaman setiap anak, khususnya anak perempuan. Itu sebabnya mereka berharap bisa memiliki  hubungan yang baik dan hangat. Namun nyatanya, tidak sedikit hubungan antara ibu dan anak kerap diwarnai aksi perang mulut.

Sebagai orangtua, mungkin Anda tidak bisa mengubah sikap anak sepenuhnya. Namun, Anda jangan pesimistis berusaha jika tujuannya ingin membangun hubungan baik bersama anak.

Agar tidak salah dalam melangkah, Anda bisa mengikuti referensi dari Allwomanstalk. Ini dia:

Luangkan waktu bersama anak lebih lama

Meluangkan waktu bersama anak-anak merupakan langkah awal yang bagus Anda lakukan untuk menciptakan hubungan mesra. Misalnya, bermain game bersama atau ajak anak mengeskpresikan bakatnya dengan melukis dan ber-make up. Aktivitas ini terasa mengasyikkan jika kalian nikmati bersama.

Belanja bersama

Anda pasti setuju bahwa kegiatan paling disukai kaum hawa adalah berbelanja. Jika Anda senang berbelanja, hal serupa juga disukai anak Anda. Moms bisa mengajak buah hati pergi belanja bersama, menemukan barang-barang yang Anda butuhkan. Hal ini akan sangat efektif dalam membangun ikatan antara kalian.

Selain berbelanja, kaum hawa cenderung senang sekali membahas segala sesuatu yang berhubungan dengan pria. Ini juga bisa Moms manfaatkan dalam upaya mendekati buah hati.

Nikmati makan malam bersama

Makan malam bersama keluarga mungkin selalu menjadi acara rutin yang anda jalani. Tapi, sebaiknya anda mulai menjadwalkan makan malam bersama buah hati. Bahkan, jika ini hanya bisa kalian lakukan satu kali dalam sebulan.

Namun, idealnya seorang ibu bisa meluangkan waktu khusus bersama buah hati. Hasilnya, buah hati tidak hanya mengganggap Anda sebagai orangtua tetapi sahabat terbaiknya.

Dengarkan apa yang putri Anda katakan

Meskipun berperan sebagai ibu, Moms harus selalu bersikap adil dengan mendengarkan apa yang anak katakan. Jangan hanya mengemukakan apa yang Moms inginkan, tetapi mulailah berkomunikasi. Biarkan anak melihat bahwa Moms benar-benar mendengarkan dirinya dan peduli tentang apa yang dikatakannya.

Penting untuk diingat, jangan mendorong buah hati melakukan apa yang tidak ingin dilakukannya. Niscaya setelah melakukan empat tip di atas dengan baik, maka ini bisa membuat hubungan Moms dan buah hati kian mesra. Selamat mencoba. (rps/oz)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X