Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
16.952 views

Bagaimana Kalau Pelacur Berjilbab dan Memegang Tasbih?

Sungguh naif berpikirnya sebagian kalangan politisi, pejabat dan tokoh masyarakat, yang hanya mensyaratkan pakaian Lady GaGa. Lady GaGa boleh tampil dalam  konser di Jakarta, asal menggunakan pakaian yang sopan, tidak erotis, dan  sesuai dengan adat ketimuran.

Pikiran yang sangat naif itu, tanpa memiliki landasan yang jelas, mensikapi seorang artis, yang jelas-jelas akan berdampak sangat negatif bagi masa depan bangsa. Mereka  tidak lagi memikirkan lagi nasib dan masa depan bangsanya. Mereka tidak serius menghadapi invasi dan penetrasi budaya (setan), yang pasti akan menghancurkan nilai-nilai, dan keyakinan bangsa ini.

Tidak ada lagi sekarang kekuatan yang mampu melindungi nilai-nilai, keyakinan, serta agama (Islam), yang menjadi  agama mayoritas  bangsa Indonesia. Dengan dukungan politisi, tokoh masyarakat, dan para pejabat,  kemungkinan konser Lady GaGa akan berlangsung. Jika konser Lady GaGa ini tetap berlangsung di Jakarta, maka di masa mendatang, nampaknya tak ada lagi yang akan melarang artis-artis asing (setan) yang datang ke Jakarta.

Para politisi, tokoh masyarakat, dan pejabat,  hanya mempersoalkan hal-hal yang tidak mendasar. Seperti masalah pakaian, dan tampilannya. Bukan masalah yang sangat mendasar yang akan menjadi ancaman masa depan bangsa  Indonesia. Berupa invasi budaya Barat yang sangat destruktif, yang sudah menghinggapi pikiran, perasaan, dan tingkah laku dikalangan bangsa Indonesia. Mungkin tidak sampai  satu dekade, bangsa Indonesia sudah akan berubah total.

Lantas. Bagaimana kalau seorang  pelacur, kalau menggunakan baju abaya, menggunakan jilbab, sambil memegang tasbih?  Masihkah para pelacur itu, dibolehkan melakukan praktik setiap hari?

Bagaimana para peminum yang meminum minuman, misalnya dengan minuman yang merek botolnya minuman ditulis dengan huruf dan bahasa Jawa? Bolehkah para peminum itu tetap mengkonsomsi minuman keras?

Bagaimana kalau seorang gay, lesbian, homosek, dan para  pelaku praktek yang menyimpang, dan mereka menggunakan pakaian yang sopan, dan tidak menunjukkan hal-hal yang aneh,  sebagai seorang gay, lesbi, homo, dan para  pelaku  praktek menyimpang itu? Bolehkan mereka tetap melakukan praktek yang menyimpang itu?

Bagaimana kalau seorang  koruptor, yang selalu menggunakan peci atau sorban, berpakaian jubah, terus memutar tasbih, dan berlaku sopan,tidak menunjukkan perangai yang  aneh-aneh sehari-hari. Bolehkah mereka mencuri uang rakyat triliun rupiah?  Bolehkah mereka merampok uang negara, dan menyengsarakan rakyat?

Bagaimana kalau  ada seorang pemimpin negara  yang berpenampilan rapih. Pakaiannya selalu nampak “necis”, disertai aksesoris yang standar, berpenampilan dan berbicara dengan tertata rapi tutur katanya, tak nampak salah dan menyakiti rakyat. Bolehkah pemimpin itu berlaku zalim, menindas, berdusta, dan menyengsarakan kehidupan rakyatnya?

Dalam Islam itu, ada “trilogi”, yang harus selalu selaras, dan tidak boleh satu sama lainnya, tidak dijalankan. Yaitu, iman yang kuat dalam hati, diucapkan dengan lisan, dan diwujudkan dalam amal. Iman di dalam hatinya yang kemudian dibenarkan oleh lisannya, dan harus diwujudkan dengan amal (tindakan) nyata.

Walaupun hatinya menyakini atau beriman kepda Allah Rabbul Alamin, dan keimanan diucapkan dengan lisannya, tetapi tidak diwujudkan dalam amal,  maka itu lah seburuk-buruknya manusia, yang disebut munafik. Manusia munafik itu, jenis manusia yang paling dibenci  oleh Allah Rabbul Alamin. Bahkan, diancam akan dilemparkan ke dalam  neraka yang paling dasar.

Mengaku beriman, keimanannya diucapkan dengan lisannya, tetapi tidak mengamalkan, bahkan mendukung setan, perilaku kesesatan, dan menyimpang. Itulah bentuk nyata-nyata kedurhakaan kepada Allah Rabbul Alamin. Betapa sesatnya  jenis manusia seperti ini. Wallahu’alam.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X