Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.685 views

Ribuan Demonstran Menentang Agresi Israel di Depan Gedung Putih

WASHINGTON DC (voa-islam.com) -  Puluhan ribu demonstran telah berbaris di Gedung Putih di Washington DC untuk memprotes serangan militer yang sedang berlangsung Israel di Gaza. Mereka menguntuk kejahatan Zionis-Israel yang sangat biadab membantai rakyat Gaza, Sabtu, 2/8/2014.

Mereka dengan latar belakang agama dan etnis yang berbeda berkumpul di luar Gedung Putih, dan menentang pemboman dan serangan Israel ke Jalur Gaza, di mana lebih 2000 warga sipil tewas dan lebih dari 9.000 terluka.

"Free Palestine, biarkan Gaza hidup," teriak ribuan demonstran di luar Gedung Putih pada hari Sabtu.Aksi itu dipimpin oleh 'Koalisi Anti-Perang', koalisi dari organisasi-organisasi Muslim-Amerika termasuk Dewan Hubungan Amerika-Islam, Muslim Amerika Alliance, New York Muslim, Dana Sah Amerika, dan Lingkaran Islam Amerika dUtara. Para demonstran datang dari berbagai kota dan negara-negara bagian dari seluruh AS

Banyak spanduk yang dibawa menyatakan, "Bebaskan Palestina".  "Israel meneror Palestina dan dunia sejak tahun 1948" serta "Hentikan genosida di Gaza", dan sebuah demonstran dari Turki bernama Ali mengatakan kepada kantor berita Anandolu yang menyuarakan perasaa kesedihannya atas tragedi kemanusiaan di Gaza.

Demonstran lain bernama Thomas, membawa spanduk bertuliskan: "Bebaskan Palestina, biarkan Gaza hidup, katanya. "Keragaman di alun-alun ini menunjukkan keinginan yang besar untuk keadilann dan kasih sayang terhadap krisis kemanusiaan di Gaza." Demonstran lainnya memprotes apa yang mereka katakan adalah dukungan tanpa syarat AS kepada Israel dengan spanduk membaca: 

"Hentikan semua bantuan AS kepada Israel".  "Obama bertanggung jawab atas pembantaian". Dan dengan mengenakan bendera Palestina, seorang demonstran warga Amerika keturunan Palestina, 36tahun, bernama Mei, mengatakan, "Kami di sini menyerukan pemerintah untuk menghentikan dukungannya terhadap Israel dan menghentikan pendudukan Israel di Palestina."

Mereka menggambarkan sebagai tindakan "barbar" atas persetujuan Kongres AS yang memberikan bantuan kepada Zionis, sebesar $ 225 juta dollar, bantuan keuangan ke Israel, ia mengatakan bahwa Obama harus menghentikan aliran dana, Jum'at. Para pengunjuk rasa berbaris ke kantor surat kabar harian Amerika The Washington Post, memprotes apa yang mereka katakaan adalah kebijakan pro-Israel.

Direktur Eksekutif Dewan Hubungan Amerika-Islam, Nihad Awad, mengatakan kepada AA: "Kami memprotes visi editorial Washington Post, yang terus mempromosikan sikap kebijakan apartheid Israel yang merupakan akar dari konflik." Di pintu gerbang markas surat kabar, yang dijaga oleh polisi AS, para demonstran memprotes berteriak harian: "Shame on you!"

Lewat kendaraan konstruksi 'produser, Caterpillar Corporation, para demonstran memprotes korporasi itu yang menyediakan negara Israel dengan alat dan peralatan untuk menghancurkan rumah-rumah Palestina dan membangun permukiman Israel di wilayah Palestina.

Sekelompok Yahudi ortodoks di antara para demonstran, membawa spanduk menyatakan, "Yudaisme menolak Negara Israel Zionis dan kekejamannya". Rabbi Yahudi David Fieldman ikut dalam aksi demonstrasi, dan  mengatakan: "Negara Israel telah melakukan tindak genosida terhadap warga Palestina yang Yudaisme tidak akan pernah bisa menerima." Kelompok lain dari demonstran membakar bendera Israel di dekatnya". Begitulah kejahatan dikutuk diseluruh jagad.

Seluruh jagad melihat dengan mata telanjang kejahatan Zionis-Israel, dan terus membantai penduduk sipil Gaza, tanpa henti.

Semua penduduk di negara-negara Barat, Eropa, Amerika, Amerika Latin, dan Asia, sebagian Timur Tengah menggugah hati-nurani umat manusia atas segala kejahatan Zionis-Israel yang tak pernah henti terhadap rakkyat Palestina.  Wallahu'alam.

*mashadi

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X