Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
42.339 views

[VIDEO] 2020 Islam Jaya, Tapi Dajjal dan Kiamat Semakin Dekat? Ayo Taubat

Benarkah 2020 - 2025 Islam Jaya Tapi Dekat Kiamat. DAJJAL DATANG 2034?

Islam saat ini menjadi bulan-bulan kaum sekuler, liberal dan aliran sesat. Mereka bersekutu melakukan penistaan pada Islam, Ulama, MUI hingga umat Islam yang shalih.

Ternyata itulah tanda akhir bumi. Menurut Ustadz Zulkifli Muhammad Ali, LC, MA, kiamat 50 tahun lagi. tapi sebelum itu akan ada angin lembut yang terhirup orang beriman dan mereka meninggal berjamaah.

Nabi mengatakan umat Islam ada 5 Fase :

1. Fase Kenabian, fase ini berakhir dengan wafatnya Nabi Muhammad SAW,

2. Fase Khilafah Islam, memimpin selama 30 tahun, yakni Khilafah Abu Bakr Ash Shiddiq, Umar bin Khattab, Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib, fase ini berakhir dengan wafatnya Khilafah Ali bin Abi Thalib.

3. Fase khalifah yang menggunakan Kerajaan, Khalifah yang menggunakan sistem kerajaan yaitu Dinasti Bani Amawiyah, Bani Abbasiyah dan Dinasi Khilafah Utsmani yang runtuh 3 Maret 1924 di Turki

4. Fase ini Umat Islam tidak ada Khilafah di muka, fase ini Islam dan kaum muslim menjadi pecundang dan didzalimi, hari demi harinya lebih buruk dari hari sebelumnya, baik ekonomi, politik, pendidikan, moral sosial, hukum dan lingkungan hidup.

"Dan fase 4 ini pasti berakhir kata Nabi Muhammad SAW. Dunia akan dipimpin oleh Khilafah Islamiyyah." kutip Ustadz Zulkifli.

5. "Badan intelijen Amerika Serikat CIA menyataka dalam New York Times, menurut perhitungan mereka pada tahun 2020 akan dipimpin oleh Khilafah Islamiyyah. Sedangkan badan intelijen Rusia KGD puncak-puncak Khilafah Islamiyyah pada tahun 2025." Jelasnya lagi.

Fase ke lima Umat Islam akan Jaya pada 2020 hingga 2025, namun kejayaannya tidak lama sekitar 9 tahun saja dipimpin oleh Khilafah Islam.

"Fase 5 ini "dipaksa" ditutup oleh Allah dengan cara seluruh orang Islam dan orang beriman kepada Allah di muka bumi serentak meninggal dunia" tegasnya.

Kenapa?

Karena terjadi tanda besar kiamat ke tujuh, seluruh manusia beriman di muka bumi akan di wafatkan dengan angin lembut yang bertimur dari timur atau Yaman akan Allah wafatkan. Angin terhirup maka semua akan meninggal.

Lima fase ini dalam hadist ABu Dawud yang dikuatkan, 5 Fase ini disisi Allah hanya 1500 tahun hijriah, sekarang 1437 Hijriah, 13 tahun masa hijrahnya Nabi. Jadi sekaran 1450 tahun, atau tersisa paling lama 50 tahun lagi Allah telah menetapkan kiamat akan segera berlangsung.

atau tersisa paling lama 50 tahun lagi Allah telah menetapkan kiamat akan segera berlangsung. 

Ga Percaya?

Simak Videonya

2020 Islam Jaya, Tapi Dajjal dan Kiamat Semakin Dekat? Ayo Taubat

Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Ber-bekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepadaKu hai orang-orang yang berakal." (Al-Baqarah: 197) 

Tafsir ayat diatas, Allah SWT memerintahkan untuk menyiapkan bekal untuk perjalanan yang berkah ini, karena penyiapkan bekal untuk itu merupakan tindakan menghindari dari membutuhkan bantuan orang lain, menjauh dari harta-harta mereka dengan bentuk per-mintaan maupun pemberian, dan dalam memperbanyak bekal itu terdapat manfaat yang banyak dan dapat menolong seorang musafir serta sebagai nilai tambah dalam mendekatkan diri kepada Rabb sekalian alam, bekal dimaksudkan itu adalah menegakkan fitrah biaya maupun barang-barang. 

Adapun perbekalan hakiki yang senantiasa langgeng manfaatnya bagi pemiliknya di dunia maupun di akhiratnya adalah bekal ketakwaan yang merupakan perbekalan menuju negeri tempat menetap, dan ia adalah hal yang menyampaikan kepada kelezatan paling sempurna serta sebaik-baik kenikmatan yang akan selalu dan terus-menerus. Dan barangsiapa yang meninggalkan perbekalan ini, maka ia akan terhalang dengannya, yang mana dia adalah pem-bawa kepada segala kejelekan, dan ia terhalang untuk sampai ke negeri orang-orang yang bertakwa, oleh karena itu, hal ini adalah sebuah pujian bagi ketakwaan, kemudian Allah memerintahkan hal tersebut kepada orang-orang yang berakal seraya berfirman, وَاتَّقُونِ يَاأُوْلِي اْلأَلْبَابِ "bertakwalah kepadaKu hai orang-orang yang ber-akal" maksudnya, wahai orang-orang yang memiliki akal yang matang, bertakwalah kepada Rabb kalian, di mana bertakwa kepa-daNya adalah hal paling agung yang diperintahkan oleh akal kepadanya, dan meninggalkan hal tersebut adalah sebuah tanda kebodo-han dan kerusakan pikiran. 

Dunia akan kiamat dengan ditandai surutnya Danau Tiberias di Israhell, cirinya setiap 2 - 3 tahun akan surut sedakan 2 meter.. cek video >> 

CATATAN

* Shahih Muslim no.1349 dari hadits Abu Hurairah. [adivammar/voa-islam.com] 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X