Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
29.991 views

Program Tebar Hidayah: Bagi-Bagi Buku Islam Gratis, Mau ?

Selamat kepada Anda yang telah memasuki halaman artikel ini.

Siapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari orang-orang yang beruntung dengan menyimak tulisan berikut ini.

Program mulia ini bernama : Program Tebar Hidayah.

Program ini diselenggarakan oleh Departemen Dakwah Literatur HASMI, sebuah Departemen HASMI yang dibentuk agar dapat memberikan manfaat kepada seluruh kaum muslimin melalui tulisan-tulisan Islami dengan tema-tema yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Media yang Kami jadikan untuk program tebar hidayah ini adalah melalui buku-buku keislaman yang bermanfaat bagi kaum muslimin.

Buku ini dapat Anda miliki dengan sangat mudah. Anda tidak diminta pembayaran atas buku tersebut, Anda cukup mengganti biaya kirim untuk dapat sampainya buku tersebut ke tangan Anda. Buku ini dapat Anda miliki untuk Anda sendiri atau pun untuk diberikan kepada orang lain yang Anda cintai.

Untuk memiliki buku ini hanya dengan satu langkah, caranya adalah sebagai berikut :

Ketik sms dengan format : Nama lengkap [tanda pagar] Alamat Lengkap Rumah [tanda pagar] Nama dan Alamat Lengkap Kantor (jika ada) kirim ke 081319239045.

Contoh : Achmad Hasan#Jl. Raya Semeru No. 31 Kel. Menteng Kec. Bogor Barat Kota Bogor Kode Pos 15460#PT. Bumi Jaya Indo Jl. Sultan Hasanudin No. 30 Bogor.

Buku yang akan langsung dikirim kepada Anda berjumlah 7 buku, untuk kemudian dapat Anda miliki atau dapat Anda sebarkan kepada target dakwah Anda. Dengan ikut serta menyebarkan buku wakaf ini, berarti Anda telah berdakwah kepada orang lain, dan termasuk ke dalam bagian dari orang-orang yang beruntung karena mendapatkan kebaikan.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat Anda hubungi di nomor center Program Tebar Hidayah : 081319239045 (sms/telepon), atau melalui email di alamat : dkdhhasmi@ymail.com

Catatan :

  • Judul buku yang tersedia saat ini di antaranya : “Berbakti Kepada Kedua Orang Tua”, “Amanah Profesi”, dan “Surga & Neraka”.
  • Biaya kirim untuk seluruh wilayah Indonesia sebesar Rp. 20.000,-
  • Biaya kirim ditransfer ke Bank Syariah Mandiri (BSM) di nomor rekening 7046720053 atas nama HASMI. Setelah transfer biaya kirim harap konfirmasi ke nomor center Program Tebar Hidayah Departemen Dakwah Literatur HASMI, 081319239045.
  • Atau biaya pengiriman dapat Anda kirim melalui wesel pos, ditujukan ke alamat : Kantor Pusat HASMI, Jl. Cimanglid Gg. Purnama, Sukamantri, Tamansari 16610 Kab. Bogor Jawa Barat.

__________________________________


LOWONGAN TEAM FUNDRISING

Berdakwah bisa melalui media apa saja, salah satunya adalah melalui tulisan yang ada di dalam buku. Memberikan buku kepada orang lain juga merupakan dakwah dan mendapatkan ganjaran pahala, apalagi seseorang yang memberikan dana untuk dapat tercetaknya buku dan disebar kepada kaum muslimin yang lainnya. Begitu pula bagi orang yang mencarikan dana untuk dapat tercetak dan tersebarnya buku dakwah juga merupakan bagian dari dakwah yang bernilai pahala.

Untuk itu Kami dari Departemen Dakwah Literatur HASMI mengundang Anda untuk menjadi bagian dari para penggerak dakwah yang mulia ini, yaitu dengan menjadi Team Relawan Fundrising (pencari dana).

Tugas pokok Team Relawan Fundrising adalah mencari dana dari kaum muslimin sebanyak-banyaknya untuk dapat dijadikan dana pencetakan buku-buku islami.

Adapun fasilitas yang akan Kami berikan adalah sebagai berikut :

  1. Gaji Rp. 500.000 + uang transport Rp. 300.000.
  2. Mendapat fee fundrising 5% dari jumlah target yang di dapat.
  3. Pekerjaan tidak mengikat (freelance), siapa pun Anda : pekerja, mahasiswa, pelajar, atau pun yang belum mempunyai aktifitas tetap, semua bisa ikut serta.
  4. Dapat mengikuti rapat koordinasi minimal 1 hari dalam 1 minggu, dengan hari bebas sesuai keinginan.
  5. Masa kerja kontrak 1 bulan, bila berkompeten dapat dilanjutkan.

Adapun kualifikasi yang dapat ikut serta dalam program fundrising (pencarian dana) ini adalah sebagai berikut :

  1. Muslim & muslimah
  2. Memiliki pribadi yang amanah, pekerja keras, siap bekerja dengan target
  3. Usia 20 - 40 th
  4. Program ini terkhusus bagi Anda yang berada di Area JABODETABEK

Dengan bergabung menjadi Team Fundrising bersama Departemen Dakwah Literatur HASMI, Anda bisa bekerja sekaligus mendapat penghasilan tambahan dan berdakwah kepada orang lain.

JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN BERAMAL SHOLIH…!!! RAIH BEKAL KITA SEBANYAK-BANYAKNYA UNTUK DI AKHIRAT NANTI.

Segera HUBUNGI kontak center Kami : 081319239045 (telp/sms).

Jika sms, ketik format berikut :
FUNDRISING#Nama Lengkap#Usia#Alamat Lengkap#Profesi (pekerja, mahasiswa, pelajar, dll)#Tempat Bekerja/beraktifitas.

Lowongan ini ditutup tanggal 8 April 2013.

______________________________

Cover buku-buku yang dibagikan:

Pembagian buku secara langsung:

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Pembaca lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X