Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
85.768 views

Keluarkan Kebijakan Shalat Jumat Dua Shift, Orang Dekat Ahok Ini Ingin Hancurkan Islam

JAKARTA (voa-islam.com)—Pemerintahan DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nampaknya benar-benar anti-Islam. Hal ini bisa dilihat dari berbagai kebijakan yang anti-Islam.

Yang terbaru, Direktur Utama PD Dharma Jaya, Marina Ratna Dwi Kusuma Jati mengeluarkan kebijakan nyeleneh. Ratna mengeluarkan kebijakan shalat Jumat untuk para karyawannya dengan dua shift.

Atas kebijakan ini, para karyawan pun melakukan aksi penolakan. Rencananya, Kamis (8/9/2016) ini karyawan melakukan aksi guna memprotes tindakan arogan Direktur Utama PD Dharma Jaya, Marina Ratna Dwi Kusuma Jati.

Salah satu kebijakan kontroversial salah satu BUMD Pemda DKI Jakarta tersebut adalah tidak adanya kebebasan pegawai dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaannya masing-masing.

“Misalnya Ibu Dirut meminta pegawai menjalan ibadah sholat Jumat secara bergantian. Ini kan tidak masuk akal namanya,” kata kata Ketua Serikat Pekerja PD Dharma Jaya, Amrun ME saat dihubungi rmoljakarta.

“Mungkin karena merasa sangat dekat dan disayang Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama), makanya Ibu Dirut berani sewenang-wenang dan sering mengeluarkan kebijakan kontroversial,” lanjut Amrun.

Sementara itu, pemikir Islam, Muhammad Ibnu Masduki, kebijakan Dirut PD Dharma Jaya ini menandakan ada upaya menghancurkan Islam.

“Shalat Jumat itu punya fungsi bertemunya umat Islam, bisa saling diskusi, kalau hanya dua shift, itu hanya ritual saja, sama saja meniadakan fungsi shalat Jumat lainnya,” kata Ibnu Masduki seperti dikutip dari suaranasional, Rabu (7/9/2016).

Kata Ibnu Masduki, tidak ada alasan khususnya di Jakarta melaksanakan shalat Jumat secara bergantian.

“Kalau untuk efektifitas kerja biar tidak ada yang kosong, sangat tidak masuk akal, karena ada karyawan yang non muslim bisa mengerjakan tugas lainnya. Ini ada agenda tersembunyi ingin hancurkan Islam,” ungkap Ibnu Masduki.

Menurut Ibnu Masduki, selama Ahok memimpin Jakarta, orang kepercayannya membuat kebijakan yang mempersulit umat Islam. “Yang memimpin PD Dharma Jaya itu orang kepercayaan Ahok, makanya membuat kebijakan yang merusak umat Islam,” pungkas Ibnu Masduki.* [Syaf/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X