Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
1.498 views

Ancaman atau Teror ke #2019GantiPresiden Takkan Mempan, Aparat jangan Double Standard

JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis, atau yang lebih dikenal dengan inisiator #2019GantiPresiden, Neno Warisman baru-baru ini mendapat perlakuan yang dapat dikatakan kurang menyenangkan bahkan terkesan mengintimidasi saat di bandara Hang Nadim, Batam. Banyak yang menyayangkan aksi dari seseorang tersebut karena dianggap tidak pantas.

Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan politisi partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli cukup memberikan perhatian yang terbilang serius atas peristiwa di bandara tersebut.

Berikut cuitan-cuitan Fadli ketika peristiwa itu terjadi melalui akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini:

“Mereka yang ikut bergerak dengan #2019GantiPresiden adalah mereka yang punya kesadaran dan semangat juang. Tak akan takut diancam-ancam model demo atau teror.

Mbak Neno Warisman, Alang dan kawan-kawan sejak jam 17 tak bisa keluar dari bandara Kepri, katanya demo yang nolak #2019GantiPresiden.

Mbak Neno, Sang Alang pencipta lagu #2019GantiPresiden dan kawan-kawan sampai sekarang belum bisa keluar. Diancam dann diperlakukan seperti tahanan.

Inilah mereka yang sebenarnya anti demokrasi, tak siap berbeda pendapat. Maunya teror, ancam dann menghalalkan segala cara (ketika mengomentari cuitan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahean: “Ini negara apa? Pemerintah knp jd sprt ini?  Apakah @jokowi sdh tdk mampu menjaga hak warga negara?)

Aparat ngadepin gini aja ga becus. Bandara instalasi vital, kok dibolehkan demo. Jangan double standard menegakkan aturan. #2019GantiPresiden (ketika komentari cuitan Ferdinand: “Dan hal sprt ini hanya terjadi di era @jokowi 

Tidak layak diteruskan sbg presiden karena tdk mampu melindungi hak2 warga negara yang sah. Naker asing sj bebas keluar masuk, ini warga negara sendiri di intimidasi dgn cara2 premanisne).

Barusan Mbak Neno, Alang dan kawan-kawan sempat keluar dari bandara tapi ada kel "radikal" yang lempar batu ke mobil mereka . Demo dibiarkan hingga malam di bandara.

Akhirnya Mbak Neno, Alang dan kawan-kawan bisa lolos dati kepungan kelompok-kelompok brutal anti demokrasi setelah hampir 8 jam. Jangan takut bersuara #2019GantiPresiden.

Warga Minang di Batam, mari ikut menjaga konstitusi. Dukung hak rakyat, hak Mbak Neno Warisman dan kawan-kawan untuk deklarasi #2019GantiPresiden di Batam. (Robi/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Perut Membesar Sakit Usus dan Sulit BAB, Ulwan Ghazi Harus Dioperasi. Ayo Bantu.!!

Perut Membesar Sakit Usus dan Sulit BAB, Ulwan Ghazi Harus Dioperasi. Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan kelainan usus, Ulwan harus menghabiskan masa kanak-kanak dengan rintih tangis hingga 4 tahun. Butuh biaya operasi, sang ibu hanya penjual kerupuk....

Hidup Sebatang Kara, Nenek Mailah Tinggal di Kandang Domba. Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Nenek Mailah Tinggal di Kandang Domba. Ayo Bantu.!!

Di usia 63 tahun saat tubuhnya renta sakit-sakitan, ia hidup sebatang kara. Memasuki musim hujan, rumahnya porak-poranda diterjang puting beliung. Ia terpaksa tinggal di kandang Domba tetangganya....

Terbentur Dana, Santri Hafiz Qur'an Terancam Batal Kuliah ke Luar Negeri. Ayo Bantu.!!

Terbentur Dana, Santri Hafiz Qur'an Terancam Batal Kuliah ke Luar Negeri. Ayo Bantu.!!

Hilmi Priyatama, santri juara penghafal Qur'an 30 juz ini lulus beasiswa di Universitas Internasional Afrika Sudan. Namun ia terancam batal berangkat karena terkendala biaya transport, pemberkasan...

Mushalla Annur Garut Sudah Rampung 60 Persen, Masih Dibutuhkan Dana 20 Juta Lagi, Ayo Bantu.!!

Mushalla Annur Garut Sudah Rampung 60 Persen, Masih Dibutuhkan Dana 20 Juta Lagi, Ayo Bantu.!!

Pembangunan mushalla sudah rampung 60 persen dari pondasi hingga kubah. Masih kekurangan dana 20 juta rupiah untuk finishing agar berfungsi sebagai pusat ibadah, pembinaan aqidah, markas dakwah...

Korsleting Listrik, Pesantren Nurul Hidayah Banten Ludes Terbakar, Ayo Bantu.!!!

Korsleting Listrik, Pesantren Nurul Hidayah Banten Ludes Terbakar, Ayo Bantu.!!!

Musibah kebakaran menghanguskan kamar santri, mushaf Al-Qur'an, kitab kuning, pakaian, alat tulis dsb. Diperlukan dana 25 juta rupiah untuk membangun asrama santri berupa rumah panggung dari...

Latest News

Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X