Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
25.415 views

Musuh Islam Bukan Hanya Zionis dan Amerika, Tapi juga Syiah dan Iran!!

Buku ilmiah yang menyadarkan umat bahwa musuh Islam tidak sekedar Zionis Yahudi, tapi juga Syi’ah. Musuh Islam bukan hanya Israel, tapi juga Iran. Umat Islam tidak akan melakukan perlawanan jika tidak didahului kebiadaban mereka dalam membunuh, memerkosa, menyiksa, hingga memaksa umat Islam untuk murtad meninggalkan agamanya. Islam itu agama damai, tapi jika diperangi umat Islam akan melawan. Dan itulah yang kini berlangsung di Suriah.

==================================

Judul buku:
Zionis dan Syi’ah bersatu Hantam Islam

Penulis: Muhammad Pizaro Novelan Tauhidi
Penerbit: Arrahmah Publishing
Halaman: 448 halaman
Harga: Rp 120.000,-

Info & pemesanan:
SMS: 0812 1212 3282
email: arrahmah.publishing@gmail.com
Facebook: Arrahmah Publishing

==================================

Telah banyak pakar konspirasi terjebak dalam melihat konstelasi politik di dunia Islam. Mereka terjebak karena mendahulukan analisa ketimbang nas Qur’an, Sunnah, dan petunjuk para ulama. Hasilnya, sudah dapat terlihat. Dengan gegabah mereka menuding bahwa perjuangan umat Islam menurunkan dikatorisme Syi’ah sebagai permainan cantik Zionis Israel.

Sejatinya, buku Zionis dan Syi’ah bersatu hantam Islam bukanlah sebuah fakta baru yang mengungkap kerjasama kedua musuh umat Islam (Zionis dan Syi’ah). Buku ini ditulis hanya untuk melanjutkan temuan para ulama dan mujahidin terkait upaya mereka untuk memadamkan cahaya Islam. Maka penulis berterimakasih kepada Syaikh Abu Mushab As-Suri, DR. Imad Ali Abdus Sami’, Syaikh Abdullah bin Muhammad as-Salafi, Syaikh Aiman Azh-Zhawahiri, DR. Ihsan Ilahi Dhahir yang telah jauh menulis sebelum buku ini terbit tentang bersatunya Zionis dan Syi’ah dalam menghantam Islam.

Maka, jika pembaca mengharapkan buku ini mengupas kajian Zionis dan Syi’ah dalam sudut pandang konspirasi semata, sungguh dahaga pembaca tidak akan pernah puas merasakan itu. Karena dalam Bab pertama buku ini, penulis sudah menaruh tinjauan para ulama tentang ajaran Syi’ah.

Dengan tuntunan para ulama lah, maka kita akan jernih melihat siapa sesungguhnya Syi’ah. Mereka tidak lain adalah aliran yang menyempal atas nama Islam lalu menusuk dari belakang.

...Iran bersekutu dengan Amerika dan Israel dalam memusuhi Jabhah Nushrah, padahal Jabhah berjihad menegakkan Kalimatullah...

Dulu orang masing mengira bahwa Iran adalah negara terdepan dalam melawan Zionisme Yahudi. Namun buku ini justru memiliki fakta sebaliknya. Keduanya tampak di luar bermusuhan, tapi di bawah meja saling bersalaman.

Antara tahun 1962 sampai kejatuhan Syah Pahlevi pada tahun 1979, intelijen Israel melakukan kontak kuat dengan banyak petugas Iran yang dilatih oleh militer Israel. Rezim Khomeini menghabiskan dana hingga 500 juta US Dollar guna membeli peralatan perang dari Israel sepanjang tahun 1980 hingga 1983. Bahkan keduanya terlibat secara bersamaan dalam menyerang reaktor nuklir Irak pada tahun 1981. Tidak heran di Iran ada perpustakaan Yahudi dengan foto Khomeini di dalamnya.

Romantisme Syi’ah dan Zionis terus berlanjut hingga invasi Amerika Serikat pada tahun 2003. Brigade Sadr adalah milisi Syi’ah yang melindungi tentara George Bush dari Kuwait menuju Baghdad melewati gurun pasir An-Nashiriyah. Maka tidaklah aneh jika Ali As-Sistani (Ulama Syi’ah Irak) yang biasanya lantang menyuarakan perang atas invasi Israel tapi melarang jihad melawan hegemoni Amerika Serikat di Irak. Itulah skandal sejarah yang dilakukan oleh sumber Syi’ah tertinggi di negeri 1001 malam itu.

Buku ini ditulis sebagai benteng mempertahankan akidah umat dari virus Syi’ah sekaligus untuk menjawab keresahan umat Islam yang selama ini dituding teroris oleh kelompok Syi’ah dengan berita-berita fitnahnya bahwa mujahidin Suriah dbiayai Amerika. Padahal tridente Syi’ah (Iran, Hizbullah, dan Nushairiyah) justru secara faktual membunuhi umat Islam, suatu hal yang sama dilakukan Zionisme kepada umat Islam!

...Syi’ah menjadi salah satu masalah akidah terbesar di Indonesia. Ini adalah fitnah yang akan merusak kedamaian bagi umat Islam di Indonesia...

Penulis berharap hadirnya buku ini dapat menjadi ibrah dan refleksi akan bergeliatnya Syi’ah di Indonesia. Sungguh, persoalan Syi’ah salah satu masalah akidah terbesar di Indonesia. Ini adalah fitnah yang akan merusak kedamaian bagi umat Islam di Indonesia.

Meski sudah memenuhi sebagian kriteria sesat dari 10 kriteria sesat MUI, mengapa hingga kini fatwa sesat dari MUI juga belum muncul? Fatwa dari pusat ini dibutuhkan umat agar tidak terjadi konflik yang meluas antara umat Islam dengan Syi’ah di Indonesia.

Syi’ah jelas bukan bagian dari Islam, tidak ada ajaran Islam yang mengajarkan anarkisme akidah dengan mencaci maki shahabat dan istri nabi. Sejarah membuktikan pengkhianatan-pengkhianatan mereka kepada para khalifah umat Islam.

...Syi’ah bukan bagian dari Islam! Tak ada ajaran Islam yang mengajarkan anarkisme akidah dengan mencaci maki shahabat dan istri nabi...

Mereka selalu menggembar-gemborkan ukhuwah dan toleransi di Indonesia, tanpa mau berkaca penderitaan yang dialami umat Islam di Iran yang susah sekali mendirikan masjid dan menjalankan kegiatan ibadahnya.

Iran berbatasan langsung dengan Afghanistan dan Pakistan yang tiap hari diperangi Amerika Serikat. Ribuan bocah muslim mati akibat tembakan yang dilancarkan Drone-Drone AS, tapi mana rudal, jet tempur, dan milisi-milisi Syi’ah membantu umat Islam di sana memerangi Amerika Serikat. Yang terjadi moncong senjata Iran justru diarahkan kepada umat Islam di Suriah. Mereka satu kata dengan Amerika dan Israel bahwa Jabhah Nushrah adalah teroris yang mengancam kepentingan mereka. Padahal Jabhah berjihad hanya dengan satu tujuan: menegakkan kalimatullah!

SAMBUTAN TOKOH

“Saat ini semakin terlihat dan terbukti kolaborasi Syi’ah dengan zionis memerangi Islam. Hal ini sudah lumrah, karena Syi’ah adalah ciptaan Zionis (Yahudi) untuk memecah belah dan menghancurkan Islam dari dalam. Syi’ah menjadi alat Yahudi Zionis untuk mengacaukan kemurnian ajaran Islam. Syi’ah diciptakan oleh Abdullah bin Saba’ orang Yahudi yang  pura-pura masuk Islam, dengan tujuan memecah belah umat Islam dalam rangka menghancurkan Islam dengan kedok pembelaan terhadap ahlul bait Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Umat Islam harus mewaspadai mereka dan memastikan bahwa Islam yang dilaksanakan adalah sesuai Al-Qur’an dan Sunnah Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam” (Ustadz Abu Bakar Ba’asyir).

“Selama ini opini berhembus bahwa Syi’ah dan Zionis adalah dua kelompok yang saling bertikai. Namun buku ini memberikan perspektif baru dalam melihat fakta yang sebenarnya bahwa pada satu titik mereka dapat bersama melawan umat Islam. Selain itu buku ini sangat menarik karena mengetengahkan data-data mutakhir terkait upaya Zionisme menyongsong akhir zaman. Umat Islam harus membacanya” (DR. Adhyaksa Dault, Mantan Menpora RI).

...ajaran Syi'ah mirip Yahudi, gerakannya mirip Zionisme. Tak heran kalau terungkap skandal Iran Gate kerjasama jual beli senjata Yahudi, Amerika dan Iran...

“Buku Dahsyat yang  mengurai secara rinci seluk-beluk musuh-musuh Islam. Dengan membaca buku ini semoga pembaca memperoleh informasi dari penulis tentang konstelasi musuh-musuh Islam yang menggunakan cara tersamar. Penting bagi umat Islam terutama para pemudanya untuk melek informasi mengenai kekuatan musuh Islam dan modus operandinya dalam merusak akidah sehingga bisa mengambil pelajaran untuk memperjuangkan Islam berdasarkan manhaj nabi” (Munarman SH, Direktur An-Nashr Institute, Lembaga Kajian Strategis).

“Pencetus Syi’ah adalah seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba’, seperti pengakuan ulama Syi’ah An-Nubakhti dalam kitabnya Firakusy Syi’ah. Dalam ajarannya banyak yang mirip Yahudi begitu pula gerakannya mirip dengan Zionisme makanya tidak heran kalau terungkap skandal IRAN GATE kerja sama jual beli senjata Yahudi, Amerika dan Iran” (Ustadz Farid Achmad Okbah, Pengamat Syi’ah). [bornaskopen]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Resensi Buku lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mushalla Reyot di Pelosok Garut Terancam Roboh, Ayo Bantu.!!!

Mushalla Reyot di Pelosok Garut Terancam Roboh, Ayo Bantu.!!!

Mushalla kayu di pelosok Garut ini menyedihkan. Dindingnya reyot, rapuh, dan keropos bisa roboh setiap saat. Dibutuhkan dana 50 juta rupiah untuk renovasi total bangunan permanen dan diperluas....

Wakaf Air: IDC Salurkan 11 Juta untuk Tandon Air & Perlengkapan Sumur PTQ Az Zuman Klaten

Wakaf Air: IDC Salurkan 11 Juta untuk Tandon Air & Perlengkapan Sumur PTQ Az Zuman Klaten

Program Wakaf Sumur IDC telah menyalurkan dana 11 Juta rupiah untuk kebutuhan tandon air, pompa air dan perlengkapan sumur di Pesantren Tahfidz Quran (PTQ) Az Zuman, Jambu Kulon, Ceper, Klaten....

Latest News
Ajak Sinergi dan Kolaborasi, Muslimah Wahdah dan Mushida Siap Berkontribusi untuk Indonesia

Ajak Sinergi dan Kolaborasi, Muslimah Wahdah dan Mushida Siap Berkontribusi untuk Indonesia

Jum'at, 22 Oct 2021 22:45

 Indonesia Berpeluang Jadi Pemain Utama Ekonomi Syariah dan Industri Halal Dunia

Indonesia Berpeluang Jadi Pemain Utama Ekonomi Syariah dan Industri Halal Dunia

Jum'at, 22 Oct 2021 22:31

ACN Membentangkan Spanduk Protes Kebebasan Seksual di Pancoran

ACN Membentangkan Spanduk Protes Kebebasan Seksual di Pancoran

Jum'at, 22 Oct 2021 21:36

43 Negara PBB Serukan Cina Buka Akses 'Segera' Ke Xinjiang Untuk Para Pengamat

43 Negara PBB Serukan Cina Buka Akses 'Segera' Ke Xinjiang Untuk Para Pengamat

Jum'at, 22 Oct 2021 17:35

Laporan: Hampir Setengah Dari Seluruh Pengungsi Afghanistan Di AS Anak-anak

Laporan: Hampir Setengah Dari Seluruh Pengungsi Afghanistan Di AS Anak-anak

Jum'at, 22 Oct 2021 16:45

Pihak Berwenang Filipina Klaim Tangkap Anggota Abu Sayyaf Yang Terlibat Penculikan 2 Warga Kanada

Pihak Berwenang Filipina Klaim Tangkap Anggota Abu Sayyaf Yang Terlibat Penculikan 2 Warga Kanada

Jum'at, 22 Oct 2021 15:45

DDII: Hari Santri Momentum Kebangkitan Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan Terbaik

DDII: Hari Santri Momentum Kebangkitan Pesantren Sebagai Lembaga Pendidikan Terbaik

Jum'at, 22 Oct 2021 15:34

Laporan: Apple Akan Mulai Paksa Karyawan Yang Tidak Divaksin Untuk Tes COVID-19 Setiap Masuk Kantor

Laporan: Apple Akan Mulai Paksa Karyawan Yang Tidak Divaksin Untuk Tes COVID-19 Setiap Masuk Kantor

Jum'at, 22 Oct 2021 14:50

Murid Kiai Ahmad Dahlan Jelaskan Bahwa Maulid Nabi Adalah Hal yang Baik

Murid Kiai Ahmad Dahlan Jelaskan Bahwa Maulid Nabi Adalah Hal yang Baik

Kamis, 21 Oct 2021 16:35

2 Mantan Tentara Jerman Ditangkap Karena Berusaha Bentuk Unit Paramiliter Untuk Bertempur Di Yaman

2 Mantan Tentara Jerman Ditangkap Karena Berusaha Bentuk Unit Paramiliter Untuk Bertempur Di Yaman

Kamis, 21 Oct 2021 15:12

Mulianya Nabi Hinanya Kita

Mulianya Nabi Hinanya Kita

Kamis, 21 Oct 2021 14:14

Maraknya Pinjaman Online Ilegal, Waketum PERSIS: Dampak Krisis Ekonomi dan Perilaku Konsumtif

Maraknya Pinjaman Online Ilegal, Waketum PERSIS: Dampak Krisis Ekonomi dan Perilaku Konsumtif

Kamis, 21 Oct 2021 13:14

Ketua Bidgar Ekonomi PP PERSIS: Semua Pihak Harus Bersatu Berantas Pinjol Ilegal

Ketua Bidgar Ekonomi PP PERSIS: Semua Pihak Harus Bersatu Berantas Pinjol Ilegal

Kamis, 21 Oct 2021 13:02

Hanya Satu: Islam

Hanya Satu: Islam

Kamis, 21 Oct 2021 12:55

Rizal Ramli: Kereta Cepat dan Ibu Kota Baru Bukan Prioritas

Rizal Ramli: Kereta Cepat dan Ibu Kota Baru Bukan Prioritas

Kamis, 21 Oct 2021 09:27

HNW Dukung Perkuat Hubungan Indonesia-Turki tapi Tolak  Attaturk Dijadikan Nama Jalan di Jakarta

HNW Dukung Perkuat Hubungan Indonesia-Turki tapi Tolak Attaturk Dijadikan Nama Jalan di Jakarta

Rabu, 20 Oct 2021 22:58

Mungkinkah, Nama Jalan Mustafa Kemal Atuturk Diganti dengan Osman Bey?

Mungkinkah, Nama Jalan Mustafa Kemal Atuturk Diganti dengan Osman Bey?

Rabu, 20 Oct 2021 22:05

Laporan: Facebook Berencana Ubah Nama Untuk Fokus Pada Metaverse

Laporan: Facebook Berencana Ubah Nama Untuk Fokus Pada Metaverse

Rabu, 20 Oct 2021 21:30

Rezim Teroris Assad Bombardir Pasar di Kota Ariha Idlib, 11 Warga Sipil Tewas 35 Lainnya Terluka

Rezim Teroris Assad Bombardir Pasar di Kota Ariha Idlib, 11 Warga Sipil Tewas 35 Lainnya Terluka

Rabu, 20 Oct 2021 21:20

Menkes: Vaksinasi di Indonesia Capai 171,9 Juta Dosis

Menkes: Vaksinasi di Indonesia Capai 171,9 Juta Dosis

Rabu, 20 Oct 2021 21:07


MUI

Must Read!
X