Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
39.557 views

Analisis Nubuwwah: Iman dan Islam di Akhir Zaman Pusatnya Tidak di Mekah & Madinah

SOLO (voa-islam.com) - Arab Spring menjadi pembahasan yang menarik bagi para pengamat politik tingkat dunia, karena seluruh mata tertuju pada pergolakan akbar dalam merebut kekuatan di lubung minyak, mulai dari Afganistan, Irak, Iran, Mesir, Suriah, Yaman dan lainya.

Amerika dan sekutunya memang dengan terang-terangan menyatakan jatuh hatinya kepada jazirah Arab, untuk bisa menguasai setiap sumber minyak yang ada, sehingga mereka dengan ‘Grand Program’ yang ada, berambisi untuk menguasai wilayah-wilayah tersebut.

Bukan sekedar uji coba atau mainan belaka, bertriliun dollar Amerika telah mereka habiskan untuk menggapai kesuksesan cita-citanya, tak pandang apakah yang mereka inginkan itu akan berdampak pada negaranya, yang kini mulai mengalami kebangkrutan mendadak atau tidak. Mata mereka sudah gelap, beribu tentara habis dan mati sia-sia. Lobi-lobi kepada Dewan Keamanan Dunia terus diupayakan untuk bisa hadir di tengah konflik di perhelatan Timur Tengah yang ada.

Bahkan Amerika dan sekutunya tak segan untuk membiayai dan membuat pasukan boneka yang siap loyal, dan menyembah Amerika dengan memberikan pasokan dana dan senjata. Dan inilah penyebab terjadinya banyak perang saudara di Timur Tengah,karena ada tunggangan Amerika lewat para bonekanya.

Mesir, Suriah, Yaman kini berkecamuk dengan dasyatnya, Amerika dan sekutunya bermain cantik, seakan dia bukanlah dalang dari ini semua, tapi dia mencoba menjadi “super hero” di tengah konflik yang ada, menjadi penengah dan pemberi solusi.

Teapi hal itu takkan bisa membohongi hati orang beriman, mereka faham betul kepada siapa harus berloyal dan kepada siapa harus melawan. Bagi para mujahidin, mempertahankan keimanan adalah sebuah kewajiban tak terjualkan, dan tak bisa dikompromikan.

Membela Islam, menegakkan tauhid, dan pantang tunduk kepada kekuatan kafir adalah sebuah prinsip yang akan terus digenggam dan akan terus diperjuangkan. Berdiri di atas jalan aqidah ahlus sunah adalah sesuatu yang tak bisa di tawar, karena mempertahankan kehormatan dienul Islam dan menjaga kerhormatan Rosul dan kitab adalah bagian dari kewajiban yang harus terus dijaga.

Amerika memakai kekuatan Syiah untuk mengadu domba, Yahudi ada dibalik kekuatan ini semua, maka sebuah kebodohan dan analisa yang salah lagi fatal bila hari ini ada sebagian orang beranggapan bahwa Syiah adalah musuh kaum Barat.

Karena apa yang mereka lakukan adalah sandiwara belaka, telah jelas dan nyata dalam kancah berbagai peristiwa, bahwa Amerika dan sekutu serta keuatan Yahudi yang kian mengurita serta si penghianat Syiah yang kian beringas adalah kekuatan trilogi kekafiran yang menjadi mush umat Islam dan ancaman nyata bagi ahlus sunah.

Di sisi lain, sikap penguasa negeri Muslimin yang masih plin plan dalam bersikap dan masih saja bersahabat erat, sebagai hubungan bilateral maupun internasional,menjadikan berkurangnya kekuatan Muslimin ahlus sunah.

Ahad, 16 Nopember 2014, di Masjid Al Huda Ngruki Sukoharjo di daerah sekitar komplek Ponpes Al Mukmin Ngruki Surakarta, diselenggarakan acara “Bedah Buku Negeri Akhir Zaman” yang diselenggarakan oleh Syams Organizer. Ustadz Abu Fatiah Al Adnani selaku Penulis buku serta pembedah tunggal diacara tersebut beliau menerangkan.

“Agama ini nanti akan kembali bercokol, kembali berkuasa, akan kembali ke sarangnya, seperti seekor ular yang keluar dari sarangnya nanti kembali lagi, apakah makna hadist ini. Hadist ini menggambarkan dulu Islam itu pusatnya adalah Madinah, pusatnya di Mekkah, pusatnya di bumi Hijaz, tapi di akhir zaman, negeri ini akan dikosongkan oleh nilai-nilai keislaman, pendudukanya Muslim, tapi nilai-nilai Islam, syariat Islam dan lain sebagainya, bakal mulai keluar karena memang aturan yang dibuat tidak sebagaimana aturan yang dibuat oleh Rosululloh. Simbol-simbol sih masih ada, tapi hakikat dan substansinya dan intinya kemudian mulai tersingkirkan” katanya.

Kemudian beliau menambahakan. “Jadi menurut Rosululoh SAW bahwa nanti di akhir zaman umat Islam ini akan kembali lagi ke negeri tersebut, coba kalau kita lihat bunyi hadistnya agama ini benar-benar akan kembali ke bumi Hijaz maka diibaratkan sebagaimana seekor ular yang kembali kesarangnya, artinya apa iman Islam di akhir zaman pusatnya, tidak di Mekkah dan Madinah walaupun symbol-simbolnya di buat megah”

Ustadz yang juga alumni Al Mukmin Ngruki Surakarta ini juga menjelasakan.

“Lalu di mana iman dan Islam, iman sedang keluar ke berbagai negeri,yang di landa konflik di antara negeri-negeri yang disebut oleh Rosululloh adalah Yaman, Syams begitu juga Khurosan, inilah negeri-negeri yang kini kita lihat,dan hari ini menjadi pusat pergolakan iman, karena mereka yang menumpahkan darahnya, karena mereka yang menjaga hartanya anak istrinya keyakinanya. Selama mempertahankan Islam, menghargainya,dan kemudian beberapa negara mendatangkan militer untuk menjaga perbatasanya untuk kemudian memberikan fitnah dan ujian kepada umat Islam hanya semata-mata karena mereka menyembah kepada Allah SWT.”

Ustadz yang telah menulis banyak buku seputar akhir zaman ini memberikan tambahannya.

“Inilah yang digambarkan Rosululloh maka nanti pada akhirnya ketika apa yang dijanjikan Rosululloh telah tiba, ketika iman dan Islam telah kembali dibutuhkan maka akan di munculkan seorang pemimpin yang bernama imam,” ujarnya.

Mujahidin akan terus berjuang, hingga imam Mahdi hadir dan tegaknya khilafah ala minhajun nubuwwah. Maka bersiaplah untuk menjadi pasukan Imam al Mahdi. Allahu Akbar. [syahid/protonema/voa-islam]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Science lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Latest News
MUI Teken MoU Pembangunan RSIH dengan Wali Kota Hebron

MUI Teken MoU Pembangunan RSIH dengan Wali Kota Hebron

Kamis, 02 Dec 2021 02:14

Sederet Manfaat Olahraga Bagi Lansia

Sederet Manfaat Olahraga Bagi Lansia

Rabu, 01 Dec 2021 23:07

Harga Minyak Goreng Kian Melambung, Politisi PKS: Rakyat Berkabung

Harga Minyak Goreng Kian Melambung, Politisi PKS: Rakyat Berkabung

Rabu, 01 Dec 2021 22:27

Dukung Anies, Elektabilitas Nasdem Naik

Dukung Anies, Elektabilitas Nasdem Naik

Rabu, 01 Dec 2021 19:26

Kemenlu: Isu Palestina Jadi Jantung Kebijakan Luar Negeri Indonesia

Kemenlu: Isu Palestina Jadi Jantung Kebijakan Luar Negeri Indonesia

Rabu, 01 Dec 2021 19:12

ASN Diganti Robot, Indonesia Tak Perlu Teknologi Luar

ASN Diganti Robot, Indonesia Tak Perlu Teknologi Luar

Rabu, 01 Dec 2021 18:55

Kongres Sejarawan Muhammadiyah Pertama Lahirkan 10 Rekomendasi

Kongres Sejarawan Muhammadiyah Pertama Lahirkan 10 Rekomendasi

Rabu, 01 Dec 2021 18:32

Tanda Kolesterol Tinggi Bisa Dilihat dari Perubahan Kulit

Tanda Kolesterol Tinggi Bisa Dilihat dari Perubahan Kulit

Rabu, 01 Dec 2021 18:04

Kemajuan Teknologi Tidak Bisa Serta Merta Menjadi Solusi, Terlebih dalam Urusan Agama

Kemajuan Teknologi Tidak Bisa Serta Merta Menjadi Solusi, Terlebih dalam Urusan Agama

Rabu, 01 Dec 2021 16:29

Al-Shabaab Serang Pangkalan Militer Ethiopia Di Baidoa Somalia

Al-Shabaab Serang Pangkalan Militer Ethiopia Di Baidoa Somalia

Rabu, 01 Dec 2021 15:34

Indonesia Jadi Produsen Mobil Listrik di 2022, Pengamat: Tren Pasar Berubah

Indonesia Jadi Produsen Mobil Listrik di 2022, Pengamat: Tren Pasar Berubah

Rabu, 01 Dec 2021 14:52

Pengadilan Libya Keluarkan Penglima Pemberontak Khalifa Haftar Dari Pencalonan Pilpres

Pengadilan Libya Keluarkan Penglima Pemberontak Khalifa Haftar Dari Pencalonan Pilpres

Rabu, 01 Dec 2021 14:45

Dari Guru yang Alim dan Uswah Hasanah, Lahirlah Para Ulama dan Generasi Khairu Ummah

Dari Guru yang Alim dan Uswah Hasanah, Lahirlah Para Ulama dan Generasi Khairu Ummah

Rabu, 01 Dec 2021 14:27

Arab Saudi Buka Bagian Konsuler Di Kedutaan Mereka Di Kabul

Arab Saudi Buka Bagian Konsuler Di Kedutaan Mereka Di Kabul

Rabu, 01 Dec 2021 14:00

Siapkan Kader, PP PERSIS Bekali Kafilah Du'at Angkatan XI

Siapkan Kader, PP PERSIS Bekali Kafilah Du'at Angkatan XI

Rabu, 01 Dec 2021 13:22

Ulama Adalah Pewaris Para Anbiya Sekaligus Warga Negara yang Harus Dilindungi

Ulama Adalah Pewaris Para Anbiya Sekaligus Warga Negara yang Harus Dilindungi

Rabu, 01 Dec 2021 12:20

Omnibus Tertabrak Bus

Omnibus Tertabrak Bus

Rabu, 01 Dec 2021 10:51

Berhenti Merokok Cegah PPOK dan Kanker Paru

Berhenti Merokok Cegah PPOK dan Kanker Paru

Rabu, 01 Dec 2021 10:25

Masyarakat Harus Waspada Saat Bertransaksi Digital

Masyarakat Harus Waspada Saat Bertransaksi Digital

Rabu, 01 Dec 2021 10:13

Permendikbud Ristek Nomor 30 Tahun 2021 Abai Terhadap Perzinahan

Permendikbud Ristek Nomor 30 Tahun 2021 Abai Terhadap Perzinahan

Rabu, 01 Dec 2021 10:09


MUI

Must Read!
X