Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
23.521 views

Ustadz Nuruddin Al Indunisy Bawa Dakwah Tauhid Ruqyah Syar'iah Mendunia

JAKARTA (voa-islam.com) - Berbicara tentang dunia dakwah tauhid Ruqyah Syar’iah maka tidak bisa kita meninggalkan satu nama, yang sangat dikenal oleh umat Islam di Nusantara ini, siapa lagi kalau bukan Ustadz Nuruddin Al Indunisy.

Ustadz tampan kelahiran Sukabumi ini, memang sangat piawai dalam menunjukan aksinya saat meruqyah para pasiennya, hal itu bisa kita saksikan dari banyak video beliau yang telah di posting di youtube.

Dengan membentuk Rehab Hati Foundation, beliau mendakwahkan tauhid di Nusantara ini dengan memperkenalkan Terapy Ruqyah Syar’iah, dimana umat Islam secara umum hampir tidak mengenal akan hal itu, padahal Ruqyah syar’iah adalah salah satu pengobatan yang telah di ajarkan oleh Rosululloh SAW. dan telah diabadikan oleh para ulama.

Rehab Hati Foundation bersama Ustadz Nuruddin Al Indunisy sebagai author and foundernya berhasil menyajikan sebuah training Ruqyah Syariah yang luar biasa, sehingga banyak orang awam yang terpikat dan mudah mengikutinya.

Hal itu terbukti web resmi Rehab Hati.com banyak sekali dikunjungi, buku-buku beliau yang telah rampung ditulis juga menjadi best seller di pasaran seperti “Tutorial Ruqyah” dan acara beliau Rehab Hati yang di ayangkan di wesal tv pun melejit menjadi tayangan rating tinggi yang selalu dinanti oleh umat.

 

Bersama Umat Bersatu Perangi Syetan dengan Mendirikan Rumah Rehab di Setiap Kota

Ustadz yang pernah merasakan hidup di Madinah ini, mengawali gerak langkah ruqyah syariayh kira-kira sejak tahun 2010, dengan belajar kepada para ulama yang di pandang tsiqoh terhadap aqidah Islam. Beliau menimba ilmu dan ditularkan kepada umat Islam secara umum.

Sehingga pelatihan dari waktu ke waktu dari kota satu ke kota yang lainnya, tiada pernah berhenti tiap pekan dan bulanya. Hampir sudah ratusan pelatihan dan training dipenjuru kota di Nusantara ini telah beliau datangi.

Sehingga terlahirlah para terapis baru yang siap menyambung gerak dakwah tauhid di tempat masing-masing. Dari sinilah dengan karunia Allah SWT, Rehab Hati Foundation juga telah membentuk perwakilan di berbagai kota, yang langsung di monitoring oleh Ustadz Nuruddin Al Indunisy melalui system yang telah di bangunnya.

Sekarang banyak Rumah Rehab Hati di daerah-daerah hingga pelosok, sehingga hal itu memepermudah umat Islam dalam mencari solusi agar cepat sembuh lebih dekat, agar tidak datang ke dukun dan paranormal atau terapy kemusyrikan lainnya, naudzubilah.

2015 Rehab Hati Foundation Go International Insysa Allah!

Melalui akun resmi twitter beliau, Ustadz Nuruddin Al Indunisy mengabarkan bahwa mulai awal bulan di tahun 2015, insya Allah Rehab Hati akan Go International, pasalnya permintaan untuk memberikan Training dari Eropa, Amerika dan lainnya telah masuk dan telah diagendakan.

Sehingga beliau berharap kepada para peruqyah yang tergabung di bawah asuhan beliau, di Rehab Hati Foundation untuk terus semangat dan maju dalam mendakwahkan tauhid, jangan kalah dengan tipu muslihat para jin kafir dan iblis laknatulloh.

 

Apa itu Rehab Hati Qur’ani?

Rehab Hati Qur’ani merupakan teknik penyembuhan dengan mensinergikan pelatihan Rehab Hati dan Teraphy Al-Qur’an. Dimana di dalamnya terdapat 5 konsep dasar, yaitu Tazkiyyah, Hakikat Penyembuhan (Teoritikal, Logika Ilmiah dan Dalil), Demontrasi Penyembuhan, Simulasi & Praktik, Teraphy Al-Qur’an, Diskusi Interaktif dan Pelatihan Self Healing.

Tazkiyyah meliputi; Pemurnian Akidah dan Tauhid, Mengembalikan Fitrah Hati. Mengubah Orientasi Hidup, Taubatannasuha, Hijrah dari Jahiliyah ke Sunnah. Teraphy Al Qur’an atau lebih dikenal dengan Ruqyah Syar’iyyah, meliputi; Hakikat Kesembuhan Al Qur’an, Mengenal Sebab dan Ciri Gangguan Jin, Teori dan Dalil Teraphy Al Qur’an, Demontrasi Teraphy Al Qur’an, Simulasi dan Praktik, Teraphy Massal, Diskusi & Pelatihan Aplikatif “50 Tehnik Ruqyah Mandiri” atau Self Healing untuk pemulihan dan penyembuhan dirumah pasca pelatihan.

Peserta dilatih untuk yakin dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dirumah selepas pelatihan, dengan menitik beratkan pada penanaman keyakinan pada diri dan Rabbnya.

Sehingga dengan izin Allah para pasien yang menderita sakit bertahun-tahun karena diganggu jin bisa tertangani dengan kemudahan yang di berikan oleh Allah.[syahid/protonema/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X