Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.437 views

Kini, Pelangi Itu Tak Hanya Satu

Oleh: Hamsina Halik, A. Md.

"Pelangi.. pelangi..

Alangkah indahmu..

Merah Kuning Hijau..

Di langit yang biru..

Pelukismu agung..

Siapa gerangan..

Pelangi.. Pelangi..

Ciptaan Tuhan.."

Siapa yang tak mengenal kalimat diatas? Yah, itu adalah syair lagu yang sangat populer dikalangan anak-anak tingkat PAUD/TK. Dengan bahagia dan cerianya mereka menyanyikan lagu tersebut. Dengan girangnya menunjukkan kebolehan mereka ketika sudah menghafalnya. Dengan bangganya, menunjuk pelangi di langit diiringi gerimis hujan sambil mendendangkan lagi ini. Inilah pelangi yang pertama, pelangi yang datang setelah hujan.

Namun, keindahan pelangi ini kini seakan pudar seiring berjalan waktunya, tak lagi seindah yang digambarkan oleh lagu tersebut. Kini ketika menyebutkan kata pelangi,  yang terbersit dalam pikiran sebagian masyarakat, "oh, mereka itu yah, sekumpulan kaum yang menjijikkan, yang ingin menandingi kaum Nabi Luth". Dan mereka itu adalah para pelaku LGBT. Sangat disayangkan maknanya sudah bergeser sedemikian rupa, tersebab kaum LGBT ini  menjadikan simbol pelangi sebagai simbol mereka. Inilah jenis pelangi yang kedua itu, pelangi yang mendatangkan badai (azab Allah).

 

Mengapa Memilih Pelangi sebagai Simbol?

Faktanya, simbol ini sudah digunakan sejak tahun 1970-an. Diciptakan di California, AS dan dirancang oleh Gilbert Baker asal San Fransisco. Simbol ini dilambangkan dalam bentuk bendera yang kemudian didesain dengan 7 warna, yaitu: Merah melambangkan hidup, orange melambangkan penyembuhan, kuning diambil dari sinar matahari, hijau melambangkan alam, biru melambangkan harmoni, ungu sebagai spirit, dan turqois melambangkan art/magic.

Lagu dari Judy Garland yang berjudul Over The Rainbow, yang juga dikenal sebagai ikon gay, merupakan inspirasi dibuatnya bendera dengan warna pelangi ini oleh kaum LGBT. Mereka memaknai pelangi sebagai rasa kebanggaan mereka terhadap keberagaman gay dan lesbian diseluruh dunia. Sungguh disayangkan pelangi yang maknanya sangat indah menggambarkan keindahan alam ini, kini ternodai keindahannya oleh kaum LGBT ini.

Akhirnya, diluar sana tidak ada lagi kenyaman, muncul perasaan khawatir,  takut, risih dan galau saat melihat simbol pelangi atau hanya sekedar mendengar kata pelangi saja. Ketika, ada yang membawa simbol pelangi akan dicurigai salah satu dari LGBT. Ada rumah/kantor/gedung didepannya terpampang simbol pelangi akan dicurigai sebagai tempat komunitas LGBT.

Ada merk makanan/minuman yang bungkusannya identik dengan simbol pelangi maka akan dicurigai sebagai produk milik LGBT, dll. Sungguh, kaum ini telah sukses mengkampanyekannya, secara tersembunyi ataupun secara terang-terangan. Dan ketika LGBT sudah menjadi pembicaraan yang umum ditengah-tengah masyarakat, dijadikanlah sebagai kesempatan emas buat mereka agar diterima keberadaannya dengan dalih HAM dan kebebasan.

Apalagi sejak penolakan MK untuk mempidanakan aktivis LGBT sebagai tindakan kriminal, menjadi angin segar buat mereka untuk lebih masif lagi menampakkan keberadaan dan aktivitas mereka. Banyak masyarakat yang semakin geram dan tak menyangka akan keputusan MK ini. Pro dan kontra pun bermunculan satu per satu, pelaku maupun pendukung LGBT tak lagi malu menampakkan wujudnya dan semakin berani. Kehancuran bangsa dan negara, serta rusaknya generasi semakin nyata didepan  mata.

 

Pelangi Kedua Itu: Kaum Sodom!

LGBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual, dan transgender". Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan tadi. LGBT merupakan  bagian gaya hidup yang menyimpang. Gay sendiri adalah istilah untuk aktifitas seksual yang dilakukan antara laki-laki dengan laki-laki. Salah satu aktifitas utama kaum gay dalam menyalurkan hasrat seksual mereka adalah sodomi (liwath) , yang secara istilah Syar’i definisinya adalah memasukkan kepala dzakar / penis ke dalam dubur pria.

Allah menamakan mereka kaum Sodom sebagai kaum perusak dan orang yg zhalim.

Allah Ta’ala berfirman :

"Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"[TQS. Al-A’raaf : 80].

Dan firman-Nya:

”Luth berdo’a. ‘Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yg berbuat kerusakan itu’. Dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan, ‘Sesungguhnya kami akan menghancurkan penduduk (Sodom) ini. Sesunguhnya penduduknya adalah orang-orang yg zhalim” [TQS. Al-Ankabut: 30-31]

 

Kembalikan Keindahan Pelangi Pertama

Secara asasi, paham LGBT sangat jelas bertentangan dengan akidah Islam karena telah melanggar fitrah yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. Karena, Allah telah menciptakan manusia berpasang-pasangan dan dari pasangan tersebut akan tumbuh cinta kasih dan juga lestarinya generasi. Firman Allah SWT :

“Dan Dia (Allah) telah menciptakan dua pasang dari dua jenis laki-laki dan perempuan” (QS. An Najm : 45)

Juga, Allah telah mengazab dan melaknat para pelaku LGBT, sebagaimana yang telah terjadi pada kaum Nabi Luth yang memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

“Siapa saja yang kalian jumpai melakukan perbuatan kaum Nabi Luth, maka bunuhlah pelaku dan pasangannya.” (HR. Abu Daud,Turmidzi, Ibnu Majah).

Untuk itu, memberantas penyakit LGBT musti hingga ke akarnya, yakni meninggalkan sistem demokrasi, yang merupakan akar masalah bebasnya kaum LGBT ini melebarkan sayap mereka ditengah-tengah masyarakat di bawah perlindungan HAM dan Liberalisme yang merupakan produk demokrasi.  Di samping itu, menggiatkan budaya amar makruf nahi munkar dan menegakkan hukum-hukum Allah dengan  penerapan syariah Islam secara total dan menyeluruh (kaffah).

Hanya dengan ini, maka keindahan pelangi yang menggambarkan keindahan alam akan kembali seperti semula, seindah yang tertuang dalam lagu Pelangi Ciptaan Tuhan. [syahid/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Bercita-cita ngin jadi Dai hafiz Quran, Gasyim & Julaibib tak bisa ikut Ujian Nasional karena menunggak biaya selama 3 tahun (Rp 32 juta). Sang ibu tidak bekerja krn uzur sakit-sakitan....

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Baru berusia 9 bulan, bayi ini diuji dengan penyakit Kanker Pembuluh Darah. Kedua pipinya tumbuh dua benjolan sebesar kepal tangan orang dewasa. Ia harus segera dioperasi dan minum susu khusus...

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Hidup dengan satu kaki, pria asal Sibolga Tapanuli ini tak kenal putus asa. Setelah kakinya diamputasi karena tertabrak truk, ia justru makin rajin beribadah di masjid. Pria Batak ini butuh bantuan...

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Musibah muntaber tak henti-hentinya menimpa Ismail, anak aktivis dakwah Solo Raya. Sang ayah, Muhammad Arif adalah pekerja serabutan yang saat ini sedang mendapat ujian yang bertubi-tubi. ...

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Nyaris sempurna ujian hidup muallaf Nyoman Kawi. Di usia senja, ia tak bisa mencari nafkah karena stroke telah mematikan separo tubuhnya. Hidup sebatang kara, ia tinggal di gubuk lapuk yang tidak...

Latest News
Area Sampling Quick Count

Area Sampling Quick Count

Kamis, 25 Apr 2019 08:33

Langkah Gubernur Anies Perluas Pembebasan PBB Diapresiasi Fahira Idris

Langkah Gubernur Anies Perluas Pembebasan PBB Diapresiasi Fahira Idris

Kamis, 25 Apr 2019 07:08

Prabowo dan Upaya Merebut ''Kedaulatan Rakyat''

Prabowo dan Upaya Merebut ''Kedaulatan Rakyat''

Kamis, 25 Apr 2019 06:24

Sexy Killer: Gambaran Nyata Cengkeraman Kapitalisme SDA Indonesia

Sexy Killer: Gambaran Nyata Cengkeraman Kapitalisme SDA Indonesia

Kamis, 25 Apr 2019 05:22

Generasi Milenial Tumbal Para Kapital

Generasi Milenial Tumbal Para Kapital

Kamis, 25 Apr 2019 03:16

Kampung KB Solusi Kesejahteraan Ala Kapitalis

Kampung KB Solusi Kesejahteraan Ala Kapitalis

Kamis, 25 Apr 2019 02:07

Aroma Busuk Industri Game Online

Aroma Busuk Industri Game Online

Kamis, 25 Apr 2019 01:00

Al-Junnah, Penjaga Nyawa Manusia

Al-Junnah, Penjaga Nyawa Manusia

Kamis, 25 Apr 2019 00:31

Nasi Padang dan Orang-orang Minang

Nasi Padang dan Orang-orang Minang

Rabu, 24 Apr 2019 23:25

Penyelidik Sudan Temukan 315 juta riyal Saudi di Rekening Bank Mantan Presiden Omar Al-Bashir

Penyelidik Sudan Temukan 315 juta riyal Saudi di Rekening Bank Mantan Presiden Omar Al-Bashir

Rabu, 24 Apr 2019 22:45

Pembantaian di Masjid Selandia Baru dan Pemboman di Sri Lanka 'Tidak Terkait'

Pembantaian di Masjid Selandia Baru dan Pemboman di Sri Lanka 'Tidak Terkait'

Rabu, 24 Apr 2019 22:00

Logo Ikhwan Jadi Simbol Terlarang di Austria, Ada Apa?

Logo Ikhwan Jadi Simbol Terlarang di Austria, Ada Apa?

Rabu, 24 Apr 2019 21:49

Polisi Sri Lanka Tangkap Lagi 18 Orang Terkait Pemboman di Hotel dan Gereja

Polisi Sri Lanka Tangkap Lagi 18 Orang Terkait Pemboman di Hotel dan Gereja

Rabu, 24 Apr 2019 21:15

HTS Lancarkan Serangan Balasan ke Posisi Rezim Teroris Assad di Kota Aleppo

HTS Lancarkan Serangan Balasan ke Posisi Rezim Teroris Assad di Kota Aleppo

Rabu, 24 Apr 2019 19:38

Erwin Aksa Klaim Prabowo-Sandi Unggul Telak di Sejumlah Daerah

Erwin Aksa Klaim Prabowo-Sandi Unggul Telak di Sejumlah Daerah

Rabu, 24 Apr 2019 19:34

Anies Bebaskan Rumah Para Pejuang dari PBB

Anies Bebaskan Rumah Para Pejuang dari PBB

Rabu, 24 Apr 2019 19:29

Kisah Saksi PKS Selamatkan Suara PSI

Kisah Saksi PKS Selamatkan Suara PSI

Rabu, 24 Apr 2019 19:22

PBB: Pasukan Afghanistan Tewaskan Ratusan Warga Sipil

PBB: Pasukan Afghanistan Tewaskan Ratusan Warga Sipil

Rabu, 24 Apr 2019 18:57

Ledakan Tewaskan 11 Warga Sipil di Idlib Suriah

Ledakan Tewaskan 11 Warga Sipil di Idlib Suriah

Rabu, 24 Apr 2019 18:53

Israel Kembali Tangkap 5 Warga Palestina di Tepi Barat

Israel Kembali Tangkap 5 Warga Palestina di Tepi Barat

Rabu, 24 Apr 2019 18:38


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X

Kamis, 25/04/2019 03:16

Generasi Milenial Tumbal Para Kapital