Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.292 views

Tidak Jadi Dibakar, Al Qur'an Dirobek

Setelah pendeta sinting Terry Jones membatalkan rencananya membakar Al-Quran, sekelompok kecil nasrani konservatif merobek beberapa lembar Al-Quran di luar Gedung Putih, Sabtu (11/9). Mereka melakukan tindakan ini sebagai bentuk protes "perayaan Islam" dalam peringatan tragedi 9/11.


"Kami melakukan ini untuk menghentikan propaganda bahwa Islam adalah agama damai, hal ini harus harus segera diakhiri," kata Randall Terry, pemimpin kelompok ini yang juga aktivis kampanye anti aborsi.

Aktivis lainnya, Andrew Beacham, membacakan beberapa lembar Al-Quran yang berisi kebencian terhadap Nasrani dan Yahudi, kemudia dia merobek halaman dari Al-Quran berbahasa Inggris tersebut.

Setelah merobek, dia menaruh sobekan kertas itu ke dalam kantong plastik, agar tidak dituduh membuang sampah sembarangan. "Satu-satunya alasan aku tidak akan membakarnya di depan Gedung Putih karena membakar apa pun adalah tindak pidana," kata Beacham.

Sementara Beberapa orang polisi yang berjaga hanya menyimpan nama para pengunjuk rasa tanpa melakukan pencegahan terhadap aksi tersebut.

Beacham, yang menggambarkan dirinya sebagai pemimpin Partai sayap kanan konservatif (Tea Party) dari Indiana, menambahkan: "The Twin Towers (menara WTC) dihancurkan karena Al-Quran".

Kelompok Tea Party ini memang selalu melakukan tindakan biadab terhadap umat Islam. Beberapa bulan sebelumnya, di Temecula, selatan California, kelompok Tea Party membawa sejumlah anjing galak untuk menghadang umat Islam setempat yang  sedang melaksanakan shalat Jumat. Mereka melakukannya sebagai protes atas rencana pembangunan masjid baru di situ.

Mengenai hal itu, Sekjen FUI, Ust. M Al Khaththath beberapa waktu lalu berpendapat, “Kami umat Islam dari jaman dahulu sampai saat ini, belum pernah dan mungkin tidak akan pernah terbesit dalam pikiran kami untuk menghadang umat agama lain yang ingin melakukan ibadah dengan menghadang dengan anjing galak. Ini sudah sangat keterlaluan. Dan ini terjadi di AS yang katanya kampiun demokrasi dan contoh kebebasan beragama”.

Tidak hanya itu kelompok Tea Party ini juga yang gencar untuk menentang rencana pembangunan Islamic Center & Masjid di Manhattan, NewYork. Islamic Center itu bernama Cordoba House yang lokasinya dekat Ground Zero, tempat WTC dahulu. Walaupun sudah di setujui Presiden Barrack Obama dan sudah mendapat ijin dari walikota setempat namun rencana pembangunan itu selalu di halang-halangi. Di dukung oleh tokoh-tokoh politik dari Partai Republik, organisasi kemasyarakatan Tea Party, selalu mempropagandakan kebencian terhadap Islam.

(si/dari berbagai sumber)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Islam Online lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X