Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.088 views

Siap-siap, Perancis Bakal Dipimpin Mantan Bom Seks

Siap-siap saja negeri sekuler Perancis bakal dipimpin oleh seorang perempuan mantan bom seks. Itu akan terjadi jika Brigitte Bardot, artis yang juga simbol seks tahun 1970-an, lolos dalam Pilpres Perancis tahun 2010 mendatang.

Pasalnya, perempuan yang pada tahun 2008 pernah didenda sebesar 15.000 poundsterling karena menulis bahwa umat Islam akan menghancurkan Perancis itu tengah mengajukan diri sebagai bakal calon (balon) Presiden Perancis untuk Pemilu 2012.

Bardot pernah mengejutkan dunia pada tahun 1973 ketika mengundurkan diri dari dunia hiburan untuk menjadi aktivis pembela hak binatang pada 1973. Perempuan yang kini berusia 76 tahun itu itu dilamar partai Aliansi Ekologi Prancis untuk menantang Presiden Perancis Nicholas Sarkozy dalam pemilihan presiden (pilpres) mendatang. Partai itu mengampanyekan hak-hak binatang.

Bardot  telah menulis surat kepada Presiden Sarkozy untuk mengabarkan pihaknya  mungkin akan bertarung dalam pemilihan umum karena Sarkozy "telah memperlakukannya seperti orang tolol". Ia dan kelompoknya menginginkan agar pemerintah mewajibkan pemberian bius kepada hewan yang akan disembelih.

"Karena Anda melakukan hal yang berlawanan dengan kata-kata sendiri, saya sedang mempelajari tawaran dari Aliansi Ekologi Independen untuk menjadi calon presiden mereka pada 2012," tulis Bardot dalam suratnya yang dipublikasikan media Perancis dan dikutip Daily Mail, Minggu (17/10/2010).

Sementara kelompok pecinta binatang tampaknya sangat yakin untuk memilih Bardot.
"Menurut kami ia adalah orang yang paling tepat untuk mewakili kami sebagai presiden. Jika ia menerima pencalonan itu maka keputusan akhir akan diambil tahun depan," kata Ketua Partai Ekologi Antoine Waechter.

Kabar bahwa Bardot tertarik pada kursi kepresidenan sedikit mengejutkan karena sebulan sebelumnya, dalam wawancara dengan majalah FRANCE, ia mengatakan politik adalah sesuatu yang membuatnya jijik.

"Saya benar-benar dibingungkan oleh orang-orang tolol dari politik. Politik membuat saya jijik," kata Bardot dalam majalah itu.

Opini dan pandangan Bardot yang kontroversial menjadikannya selalu dalam pantauan media. Ia terkenal sangat keras mengritik imigrasi dan homoseksualitas di Perancis. Ia pernah empat kali didenda karena pidatonya yang rasis dan anti-gay.

Pada 2008 ia mencela calon wakil presiden AS, Sarah Palin, dengan mengatakannya sebagai 'aib bagi perempuan' dan menggambarkannya sebagai perempuan yang 'bodoh'.

Sekarang ia sedang berjuang melawan rencana sutradara Hollywood, Kyle Newman, untuk membuat film tentang hidupnya. Bardot menentang rencana itu karena menurutnya sebuah film tidak bisa secara akurat menggambarkan dirinya.

"Sebuah film tentang hidup saya? Saya belum mati!" ketusnya ketika diwawancara radio lokal Perancis, Europe 1.

Perancis memang benar-benar menyedihkan, sudah sekuler, memusuhi Islam, malah kini mau dipimpin mantan bom seks. Siap-siap menunggu kehancurannya. (kompas.com/shodiq ramadhan)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Islam Online lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X