Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
4.800 views

Senjata Israel untuk NATO di Afghanistan

Voa-Islam.com - Sebuah laporan yang diterbitkan oleh surat kabar Israel bahwa industri militer Israel menjual senjata bernilai puluhan juta dolar kepada NATO, yang akan digunakan dalam perang berkelanjutan melawan Taliban di Afghanistan.

Koran Yediot Aharonot menerbitkan sebuah laporan terperinci mengenai jenis senjata-senjata buatan Israel yang digunakan oleh pasukan NATO dalam perang melawan Taliban di Afghanistan beberapa tahun yang lalu.

Koran tersebut mengutip perkataan dari sebuah sumber resmi di salah satu "industri keamanan Israel" bahwa perusahaan Israel memperoleh keuntungan antara 70 dan 80 juta dolar per tahun dari penjualan sistem senjata dan senjata kepada pasukan multinasional di Afghanistan.

Menurut laporan bahwa pesawat tanpa awak buatan Israel sangat cocok untuk perang di Afghanistan berkat pengalaman yang diperoleh dari pengoperasian pesawat tersebut oleh tentara Israel untuk memerangi terorisme."

Laporan itu mengatakan bahwa "puluhan pesawat tak berawak Israel telah dioperasikan dalam belasan penerbangan  eksplorasi setiap harinya diatas daerah pegunungan di Afghanistan dalam usaha untuk memantau para pejuang Taliban di gua-gua dan desa."

..perusahaan Israel memperoleh keuntungan antara 70 dan 80 juta dolar per tahun dari penjualan sistem senjata dan senjata kepada pasukan multinasional di Afghanistan.

Dia menambahkan bahwa pasukan Inggris di Afghanistan menggunakan beberapa model pesawat tak berawak "Hormes 450" yang diproduksi oleh suatu perusahaan Israel"Sistem Elbit" , sementara Jerman, Perancis, Spanyol dan Belanda, telah membeli sebuah jenis pesawat tak berawak Israel,model  "Heron".

Adapun Polandia menggunakan pesawat tak berawak dari model "Orbiter" dari produsen "Aeronatiks", sementara U. S. Army lebih unggul dengan pesawat tak berawak dari model "Pioneer" buatan industri militer Israel.

Laporan mengatakan bahwa tentara Polandia dan Spanyol  menggunakan roket "Spike" - buatan perusahaan kekuatan pengembangan sarana tempur "Raphael" - yang bisa diluncurkan diatas tanah dan helikopter, perlu diketahui bahwa itu dirancang untuk mengenai sasaran tertentu dengan tingkat akurat tinggi.

Diperkirakan pasukan Amerika akan membeli lebih banyak sistem  pencegahan dan pesawat tak berawak Israel untuk meningkatkan kekuatannya di Afghanistan.
Menurut laporan, kemungkinan militer As akan membeli alat cepat untuk menerobos bangunan buatan "Rafael" dan sistem improvisasi untuk menetralkan alat peledak yang dioperasikan dari jarak jauh dari produsen "Elsera." (Aljazeera)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X