Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
9.495 views

Warga Kanada Protes Serangan Israel ke Gaza dan Dukungan PM Harper Kepada Zionis Yahudi

OTTAWA, KANADA (voa-islam.com) - Para warga Kanada telah turun ke jalan di ibukota, Ottawa, untuk memprotes serangan Zionis Yahudi di Jalur Gaza dan menentang dukungan Perdana Menteri Stephen Harper untuk rezim Tel Aviv.

Sekitar 500 pengunjuk rasa berbaris pada hari Sabtu (26/7/2014) melalui ibukota menuju  Parliament Hill, menyuarakan kemarahan mereka pada Harper dan menyerukan untuk mengakhiri perang Zionis Yahudi di Gaza.

Para demonstran membawa plakat, spanduk dan bendera Palestina dan meneriakkan "Bebaskan, Bebaskan Gaza. Memalukan, Harper memalukan. "

"Fakta bahwa pemerintah saya mendukung dan membenarkan setiap kejahatan tunggal yang dilakukan oleh pemerintah Israel membuat saya muak," kata Janan Arafa, pembicara di protes tersebut, menambahkan, "Saya malu bahwa ... Kanada diatur oleh orang seperti Stephen Harper. "

Selain itu, para pengunjuk rasa mengkritik pemimpin Liberal Justin Trudeau dan Tom Mulcair, kepala Partai Demokrat Baru Kanada, karena tidak secara terbuka mengutuk rezim Zionis Yahudi untuk serangan militer mereka terhadap Jalur Gaza yang terkepung.

Pemimpin protes di Ottawa bersumpah untuk melanjutkan aksi unjuk rasa mereka sampai diakhirinya serangan Tel Aviv di Gaza.

Sebuah protes serupa diadakan di Toronto, di mana demonstran berbaris melalui kota menuju konsulat AS untuk menuntut agar Washington mengambil tindakan terhadap agresi Zionis.

Para pengunjuk rasa juga turun ke jalan-jalan di London, Paris, dan Edinburgh menyerukan diakhirinya pertumpahan darah rezim Zionis Yahudi di Jalur Gaza yang dilanda perang.

Hingga kini jumlah korban tewas warga Palestina mencapai sekitar 1.050 dari tiga pekan serangan biadad Zionis Israel sementara  setidaknya 6.000 warga Palestina juga terluka dalam serangan tanpa pandang bulu tersebut.

Sementara dari pihak Yahudi, militer hanya mengakui jumlah serdadu mereka yang tewas di angka 40 namun sumber Hamas menempatkan jumlah tentara Zionis yang berhasil mereka tewaskan sekitar 90. (st/ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X