Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.094 views

Polisi Inggris Serbu dan Tahan Demonstran Pro-Palestina yang Duduki Pabrik Senjata Zionis

STAFFORDSHIRE, INGGRIS (voa-islam.com) - Polisi Inggris menyerbu dan menahan para pengunjuk rasa pro-Palestina yang merantai pintu dan menduduki atap pabrik yang diyakini dimiliki oleh sebuah perusahaan militer Zionis Yahudi yang memproduksi mesin pesawat tak berawak Israel.

Meskipun Joseph Lee telah menjadi satu-satunya aktivis yang telah resmi didakwa oleh polisi sejauh ini setelah menyerbu pabrik bersama dengan delapan aktivis lainnya dari London Palestine Action Group (LPAG), para aktivis lainnya ditangkap pada Rabu malam karena masuk tanpa izin dan sedang dalam tahanan.

Rusia Today melaporkan bahwa Kepala Kepolisian Inspektur Jane Hewitt mengatakan bahwa para petugasnya telah "terlibat dalam percakapan secara rutin dengan para pengunjuk rasa dan telah  menjelaskan pada banyak kesempatan bahwa tindakan mereka dalam protes ini [akan] menghasilkan penangkapan mereka karena memperburuk pelanggaran."

Para aktivis pro-Palestina di Inggris telah merantai pintu sebuah pabrik yang diyakini dimiliki oleh sebuah perusahaan militer Zionis Yahudi yang memproduksi mesin pesawat tak berawak Israel.

Para aktivis, yang mengklaim dari Jaringan Aksi Pelestina London, menduduki atap pabrik senjata di Shenstone, Staffordshire pada Selasa (5/8/2014) dini hari, merantai gerbang utama ke pabrik sebelum menaiki atap pabrik tersebut.

Kelompok tersebut saat ini telah melakukan aksi pendudukan di atap pabrik hingga hari kedua dan telah menuntut penutupan pabrik milik UAV Engines Limited, sebuah perusahaan terdaftar di Inggris yang dimiliki oleh Elbit Systems, perusahaan senjata terbesar Zionis Yahudi dan produsen drone terbesar di dunia.

Membentangkan sebuah spanduk bertuliskan “UK: Hentikan mempersenjatai Israel” di atas sudut dari bangunan, para pengunjuk rasa menghabiskan pagi dengan  membacakan nama-nama mereka yang tewas sejak konflik terbaru Zionis Israel-Palestina dimulai.

Salah satu pengunjuk rasa, Sara Cooper, seperti dikutip oleh Occupy London mengatakan: “Dengan membiarkan pabrik ini mengekspor mesin-mesin untuk drone pembunuh ke Israel, pemerintah Inggris sedang memberikan bantuan langsung dan persetujuan untuk pembantaian Israel.”

"Pemerintah Inggris memiliki darah di tangannya dan harus mengakhiri dukungannya terhadap kejahatan Israel terhadap kemanusiaan dengan mengakhiri segala bentuk kerjasama militer dengan Israel, dimulai dengan menutup pabrik ini. Kami menuntut pemerintah Inggris menghentikan mempersenjatai Israel."

"Israel hanya mampu membunuh warga sipil Palestina dengan darah dingin dan menyerang sekolah-sekolah PBB dan rumah sakit karena kerja sama militer besar itu dinikmati oleh perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia. Pabrik ini adalah contoh yang paling jelas dari kerja sama militer besar yang terjadi antara Inggris dan Israel. "

"Elbit System memasarkan teknologi drone sebagai 'uji pertempuran', sebuah bualan memuakkan yang drone mereka telah terbukti efektif dalam membunuhi warga Palestina. Pemerintah Inggris mengimpor teknologi yang telah dikembangkan selama kejahatan Israel terhadap kemanusiaan."

Pada hari Selasa, Wakil Perdana Menteri pemerintah koalisi Inggris dan pemimpin Partai Liberal Demokrat Nick Clegg menyerukan ekspor senjata ke Israel ditunda.

Seruannya datang segera setelah Menteri Kabinet dan anggota Partai Konservatif, Baroness Sayeeda Warsi mengundurkan diri dari jabatannya setelah mengungkapkan kritik nya atas kebijakan pemerintah Inggris terhadap Gaza.

Sebuah laporan yang diungkap awal pekan ini menunjukkan sejauh mana pemerintah Inggris telah memasok Zionis Israel dengan perlengkapan militer mulai dari sistem senjata kontrol dan target untuk amunisi, drone dan kendaraan lapis baja yang digunakan dalam pemboman Gaza.

Dokumen yang ditunjukkan ke Independent mengungkapkan bahwa izin ekspor senjata senilai £ 42 juta Pound telah diberikan kepada 130 produsen pertahanan Inggris sejak tahun 2010 dengan tujuan menjual peralatan militer ke negara ZIonis yahudi. (st/wb)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X