Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
7.848 views

Pejabat: Gadis Palestina Tusuk Pemukim Yahudi untuk Membela Diri

PALESTINA (voa-islam.com) - Seorang wanita Palestina yang diduga menusuk seorang pemukim ilegal Yahudi pada tanggal 1 Desember lalu melakukannya untuk membela diri setelah dilecehkan oleh orang tersebut, seorang pejabat Palestina menyatakan hari Selasa (16/12/2014).

Amal Jamal Taqatqa, 22, ditembak dan terluka kritis oleh tentara Zionis dekat Gush Etzion pada tanggal 1 Desember setelah diduga menusuk seorang pemukim ilegal Yahudi.

Direktur departemen penghubung militer Bethlehem mengatakan kepada kantor berita Ma'an bahwa para pejabat meminta sebuah penyelidikan atas penembakan itu, tetapi itu telah tertunda karena suasana politik.

"Apakah masuk akal bahwa 46 kamera pengintai di blok pemukiman Gush Etzion telah gagal untuk mendokumentasikan apa yang sebenarnya terjadi antara Amal Taqatqa, 22, dari Beit Fajjar dan seorang pemukim Israel yang menyatakan bahwa ia mencoba untuk menikamnya?" Kata Khaled Qaddura.

Taqatqa dilaporkan terlibat dalam perkelahian tangan ke tangan dengan pemukim ilegal Yahudi setelah sang Yahudi secara lisan melecehkannya, menyebabkan goresan kecil ke leher pemukim Yahudi itu, kata Qaddura.

"Pada saat itu, pemukim itu meminta seorang prajurit Israel yang berada di daerah tersebut untuk menembak gadis itu, dan tentara segera menembaknya di dada. Gadis itu jatuh ke tanah kemudian mencoba bangkit dan melarikan diri, namun tentara itu menembak lagi pada kaki menyebabkan dia jatuh lagi kemudian ia mendekatinya dan menembak satu tembakan terakhir, "tambah pejabat itu.

Saat ini Taqatqa masih menerima perawatan medis di rumah sakit Hadassah dan dalam kondisi stabil.

Qaddura mengecam pelabelan Zionis Yahudi kepada Taqatqa sebagai "teroris", mencatat bahwa istilah "terorisme" digunakan secara otomatis ketika warga Zionis Yahudi - apakah warga sipil atau tentara - terluka.

Dia mendesak warga Palestina yang menyaksikan insiden semacam itu untuk memfilmkan mereka atau mencatat nomor registrasi kendaraan militer yang terlibat.

Kerusuhan melanda Yerusalem dan Tepi Barat hampir setiap hari selama lima bulan terakhir, bergejolak setelah sekelompok pemukim Zionis Yahudi menculik dan membakar seorang pemuda Palestina hingga tewas karena etnisnya, dan diperparah oleh serangan mematikan militer Zionis di Jalur Gaza melucuti pada bulan Juli dan Agustus. (st/akhbar,maan)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X