Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.885 views

Yahudi Menchester: Inggris 'Persenjatai' Israel dalam Serangan di Gaza

MANCHESTER, INGGRIS (voa-islam.com) - Peran Inggris dalam serangan Gaza oleh Zionis Israel pada musim panas lalu telah muncul ke permukaan dengan Yahudi Manchester untuk Keadilan untuk Palestina menulis sebuah surat terbuka dan menyerukan untuk diakhirnya kesepakatan senjata dengan Inggris dan Israel.

Dalam sebuah laporan berita di Russia Today, surat untuk Mondoweiss mengatakan bahwa pada bulan November tahun lalu, angka-angka mengungkapkan bahwa Inggris telah menyetujui penjualan senjata ke Israel senilai £ 7 juta dalam enam bulan sebelum serangan terhadap Gaza musim panas lalu, termasuk bagian-bagian pesawat tak berawak, pesawat dan helikopter tempur.

Hal ini menyebabkan kekhawatiran bahwa peralatan yang dibuat di Inggris itu telah digunakan oleh tentara Zionis Israel selama serangan yang menyebabkan lebih dari 2.000 warga Palestina tewas.

Anggota Parlemen Partai Buruh Katy Clark berkomentar pada saat itu: "Sekarang jelas bahwa tidak hanya Inggris menolak untuk mengutuk aksi militer Israel selama Operasi Pelindung Ujung, tetapi itu secara aktif mengizinkan perusahaan-perusahaan Inggris untuk mempersenjatai IDF selama konflik tersebut."

Manchester Yahudi untuk Keadilan untuk Palestina mengecam keras "keterlibatan Inggris dalam kejahatan perang Israel" dalam sebuah surat terbuka dan menyerukan pemboikotan produk Israel dan mengakhiri perdagangan senjata antara Inggris dan Israel.

Kelompok ini menulis surat mereka pada sebuah blog di situs Mondoweiss mengatakan bahwa "Kami menyesalkan keterlibatan Inggris dalam kejahatan perang Israel, yang terbaru adalah pembantaian dan penghancuran rumah-rumah dan mata pencaharian di Gaza musim panas lalu,"

"Hal ini juga diketahui bagaimana Israel telah mengusir penduduk Palestina dari tanah mereka dan menegakkan pendudukan sistematis, militer dan ilegal terhadap orang-orang yang tersisa. Apa yang kurang diketahui adalah bahwa Inggris telah membantu dan bersekongkol dalam kejahatan Israel terhadap rakyat Palestina. "

Komunitas Yahudi yang tinggal di Inggris itu menunjukkan bahwa izin ekspor Inggris telah diberikan untuk lebih dari £ 42.000.000 dari perangkat keras militer dan peralatan komunikasi Inggris sejak tahun 2010.

"Kami bertanya: Bagaimana bisa perusahaan Inggris diizinkan untuk mendapatkan keuntungan dari ekspor senjata atau komponen ke Israel ketika produk tersebut mungkin terlibat dalam pemboman Israel pada musim panas 2014 yang menewaskan lebih dari 2.100 orang, termasuk lebih dari 500 anak-anak" tulis mereka.

Kelompok itu meminta semua perusahaan dan individu yang terlibat untuk tidak berdagang dengan perusahaan-perusahaan yang mendukung perdagangan senjata dengan Israel.

"Kami mendesak Anda untuk mengindahkan panggilan warga Palestina untuk memboikot produk-produk Israel, divestasi dari perusahaan yang mendukung Israel dan sanksi terhadap rezim Israel," mereka menyimpulkan.

"Inggris tidak perlu terlibat dalam kejahatan jelas terhadap kemanusiaan semacam itu. Kejahatan terhadap orang-orang yang sebagian besar anak-anak dan pengungsi, orang-orang yang membutuhkan dunia untuk berhenti tidak peduli terhdap mereka pada bencana tak berujung yang tentara paling termiliterisasi di Timur Tengah telah kenakan pada mereka." (st/aa)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Rabu, 15/05/2024 17:07

Punya Musuh