Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.272 views

Umat Islam AS Waspadai Pendemo Anti-Islam Bawa Senjata Berpeluru

WASHINGTON (voa-islam.com)—Akhir pekan ini, demo anti Islam akan diselenggarakan di setidaknya 20 kota di Amerika Serikat. Aksi SARA ini digagas oleh organisasi bernama Global Rally for Humanity. Aksi memprotes Islam dan umat Islam ini menargetkan masjid, kantor-kantor pemerintah, dan pusat-pusat keramaian masyarakat.

"Berdiri melawan Islam tidak berarti Anda seorang rasis atau fanatik, itu hanya berarti Anda tidak idiot dan bisa melihat realitas Islam di seluruh dunia," tulis penyelenggara di halaman Facebook mereka, seperti dikutip dari Newsweek, Sabtu (10/10/2015).

Banyaknya masjid di AS telah meningkatkan keamanan karena rencana aksi unjuk rasa dipromosikan begitu massif lewat media sosial.

Dewan American-Islamic Relations bekerja sama dengan tokoh masyarakat Islam memberitahu otoritas lokal di kota-kota di mana demonstrasi rencananya akan berlangsung.

"Penyelenggara unjuk rasa kebencian ini telah menunjukkan bahwa peserta aksi kemungkinan bersenjata. Dan, aksi provokasi kemungkinan akan terjadi. Unjuk rasa anti-Islam dilangsungkan pada saat meningkatnya kejahatan kebencian yang menargetkan orang dan harta benda, atau dianggap berhubungan dengan Islam dan komunitas Muslim Amerika,” sebut pernyataan Dewan American-Islamic Relations.

“Kelompok kebencian ini akan menjalankan hak konstitusional mereka dengan menyampaikan pidato kebencian dan mungkin membawa senjata dengan peluru.” 

Komunitas Islam Amerika Utara (ISNA) menyikapi serius rencana aksi anti Islam ini. ISNA memberikan panduan bagi umat Islam menjelang unjuk rasa anti-Islam akhir pekan ini, kelompok Muslim terkemuka AS telah mengeluarkan pernyataan yang mengarahkan bagaimana umat Islam bersikap pada hari tersebut.

“Kelompok kebencian ini akan menjalankan hak konstitusional mereka dengan menyampaikan pidato kebencian dan mungkin membawa senjata dengan peluru,” Masyarakat Islam Amerika Utara (ISNA) mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Onislam.

“ISNA ingin masyarakat Muslim dan warga lain juga menggunakan hak konstitusional mereka. Namun, bukan menyampaikan pidato kebencian tapi kita akan menyampaikan pidato yang bernada positif.” * (syaf/voa-islam.com)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X