Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.720 views

Kementerian Kesehatan: 53 Warga Palestina Tewas Oleh Pasukan Zionis Israel sejak 1 Oktober

TEPI BARAT, JAJAHAN ISRAEL (voa-islam.com) - Seorang pria Palestina tewas oleh pasukan keamanan Zionis Israel pada hari Kamis (22/10/2015) di Tepi Barat yang dijajah Israel, sehingga total jumlah korban tewas warga Palestina menjadi 53 orang sejak 1 Oktober, menurut Kementerian Kesehatan Palestina.

Juru bicara polisi Israel Micky Rosenfeld mengatakan bahwa dua warga Palestina, dituduh berusaha membajak sebuah bus di kota Beit Shemesh, telah ditembak oleh polisi Zionis.

Satu warga Yahudi, tambahnya, telah luka dalam serangan itu, sementara salah satu dari dua warga Palestina kemudian meninggal akibat luka-lukanya di rumah sakit Hadassah Ein Kerem Barat Yerusalem.

Kekerasan terbaru terjadi di tengah gelombang tiga minggu lamanya dugaan serangan pisau dan kendaraan oleh warga Palestina, yang telah dilaporkan menyebabkan 10 warga Yahudi Israel tewas dan 120 luka-luka, menurut layanan paramedis Israel Magen David Adom.

sementara itu, menurut Departemen Kesehatan Palestina, jumlah warga Palestina yang meninggal oleh pasukan Israel sejak awal Oktober ini berjumlah 53 orang, termasuk 11 anak-anak dan satu perempuan.

Selama periode yang sama, setidaknya 1.900 warga Palestina telah terluka oleh tembakan Zionis Israel, sementara ribuan lainnya menderita asfiksia sementara sebagai akibat dari penggunaan berlebihan gas air mata oleh pasukan keamanan Zionis, kata kementerian itu.

Penangkapan massal

Pada Rabu malam, pasukan Zionis Israel menangkap lebih dari 70 warga Palestina di wilayah pendudukan Tepi Barat dan Yerusalem Timur, sebuah LSM lokal Palestina melaporkan Kamis.

"Pasukan pendudukan Israel menangkap 72 warga Palestina dalam penggerebegan semalam di Tepi Barat dan Jerusalem Timur yang dijajah," kata Komunitas Tahanan Palestina dalam sebuah pernyataan.

Sejak awal Oktober, LSM itu menambahkan, pemerintah Zionis Israel telah menangkap 959 warga Palestina: 615 di Tepi Barat yang dijajah; 184 di Yerusalem Timur yang dijajah; dan 172 dari desa-desa Arab di Israel.

Menurut Kementerian Urusan Tahanan Palestina, lebih dari 6.000 warga Palestina saat ini mendekam di fasilitas-fasilitas penahanan Zionis Israel. (st/aa)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X