Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.599 views

Jerman Akan Sebar 1200 Pasukan Untuk Bantu Perangi Daulah Islam (IS) di Suriah

BERLIN, JERMAN (voa-islam.com) - Jerman berencana untuk menyebar 1.200 pasukan mereka untuk mendukung sebuah kapal angkatan laut serta pesawat pengintaian dan pengisian bahan bakar, yang telah mereka janjikan untuk dikirim ke pertempuran melawan Daulah Islam (IS) di Suriah.

Penyebaran itu diuraikan oleh Kepala Pertahanan Jerman Volker Wieker dalam wawancara yang diterbitkan oleh surat kabar Bild am Sonntag, hari Ahad (29/11/2015).

Wieker menambahkan bahwa penyebaran itu masih menunggu persetujuan parlemen tetapi mandat tersebut diharapkan sebelum akhir tahun dan bahwa penyebaran bisa "terjadi sangat cepat setelah keluarnya mandat."

Sesuai dengan rencana, sebuah kapal angkatan laut Jerman akan mengawal kapal induk Prancis Charles de Gaulle dan jet-jet Jerman akan digunakan untuk memotret wilayah tersebut dan mengisi bahan bakar jet koalisi yang dipimpin AS, yang terlibat dalam menargetkan posisi mujahidin di wilayah tersebut.

"Dari sudut pandang militer untuk melayani pesawat-pesawat dan kapal, sekitar 1.200 tentara akan diperlukan," kata kepala pertahanan.

Dia mencatat bahwa empat atau enam jet Ternado angkatan udara Jerman akan ditempatkan baik di Yordania atau Turki.
Gambar diambil pada 22 Juni

Wieker mengatakan ia tidak percaya bahwa partisipasi Jerman dalam serangan udara yang sebenarnya diperlukan untuk saat ini.

"Apa yang membuat akal secara militer adalah apa yang diperlukan," katanya. "Dalam hal ini, yang merupakan kemampuan kita adalah untuk melaksanakan pengintaian."

Langkah Jerman datang setelah Kanselir Angela Merkel berjanji untuk mendukung Prancis dalam pertempuran melawan mujahidin setelah serangkaian serangan mematikan di Paris, yang merenggut nyawa sekitar 130 orang pada tanggal 13 November.

"Ketika Presiden Prancis meminta saya untuk berpikir tentang apa lagi yang bisa kita lakukan, maka itu adalah tugas kita untuk merenungkan ini dan kami juga akan bereaksi sangat cepat di sini," katanya pada konferensi pers bersama dengan Presiden Prancis Francois Hollande di Paris. (st/ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X