Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.451 views

Donald Trump Tuduh Pengungsi Suriah Rencanakan Serangan 9/11 Berikutnya

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Kandidat calon presiden dari Partai Republik Donald Trump telah memperingatkan bahwa upaya pemerintahan Obama untuk meningkatkan suaka bagi pengungsi Suriah telah menempatkan Amerika Serikat di ambang serangan jihadis berskala besar lain.

Trump menuduh pada acara radio Dewan Patroli Perbatasan Nasional "The Green Line" pada hari Ahad (15/5/2016) bahwa pengungsi Suriah yang berada di AS akan merencanakan serangan 9/11 berikutnya.

Serangan 11 September 2001, juga dikenal sebagai serangan 9/11, adalah serangkaian serangan di AS yang menewaskan hampir 3.000 orang dan menyebabkan kerusakan properti dan infrastruktur sekitar $ 10 milyar.

Para pejabat AS menegaskan bahwa serangan itu dilakukan oleh 19 mujahid Al-Qaidah - 15 dari mereka warga Saudi- tetapi banyak peneliti independen telah mengangkat pertanyaan tentang jumlah resmi tersebut.

"Hal-hal buruk akan terjadi. Banyak hal-hal buruk akan terjadi," klaim Trump, yang kampanyenya telah ditandai dengan pernyataan kontroversial, termasuk dengan komentar yang meremehkan tentang imigran Meksiko dan Muslim.

"Akan ada serangan yang Anda tidak akan percaya," kata Trump "Akan ada serangan oleh orang-orang yang, saat ini, yang datang ke negara kita, karena -. Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya".

Pengusaha miliarder itu mengatakan pengungsi Suriah seharusnya tidak diperbolehkan untuk masuk ke Amerika Serikat dan bahwa ia akan ketat dan waspada tentang mereka jika terpilih sebagai presiden pada bulan November.

"Negara kita memiliki cukup kesulitan sekarang tanpa membiarkan aliran masuk warga Suriah, dan lagi, kita tidak tahu bahwa mereka warga Suriah. Kami tidak tahu dari mana mereka berasal;. Kita tidak tahu. Mereka bisa jadi ISIS. Mereka bisa jadi..siapa yang tahu, tapi kami akan menghentikan itu segera," katanya.

Dia menambahkan bahwa orang-orang yang datang ke AS didukung finansial oleh IS yang kini menguasai sebagian besar Irak dan Suriah.

"Maksudku Anda lihat hal itu, mereka memiliki ponsel," kata Trump. "Jadi..mereka tidak punya uang; mereka tidak memiliki apa-apa. Mereka memiliki ponsel. Siapa yang membayar biaya bulanan mereka, benar kan? Mereka memiliki ponsel dengan bendera - bendera ISIS pada mereka. Dan kemudian kita seharusnya mengatakan, 'Bukankah ini tidak bagus kami mengambil mereka masuk?".

"Kita dipimpin oleh orang-orang yang tidak kompeten atau mereka tidak memiliki kepentingan terbaik terhadap negara kita di hati," lanjutnya.

Pemerintahan Presiden Barack Obama telah merencanakan untuk mengambil setidaknya 10.000 pengungsi Suriah pada akhir tahun fiskal.

Obama mengatakan pada Desember bahwa pengungsi Muslim yang datang dari Suriah adalah "bagian dari apa yang membuat Amerika besar," menolak usulan Trump untuk melarang Muslim memasuki AS.

Pada bulan Desember 2015, Trump memicu badai politik dengan mengambangkan gagasan tentang larangan "total dan lengkap" semua Muslim memasuki AS.

Gedung Putih mengatakan rencana miliarder itu untuk melaran Muslim "mendiskualifikasi" dia dari kandidat presiden.

Rencana Obama untuk memukimkan kembali 10.000 pengungsi Suriah di AS tahun ini telah mendapatkan perlawanan dari beberapa anggota Kongres dari Partai Republik dan gubernur negara bagian.

Bagaimanapun, lebih dari tujuh bulan sejak Obama berjanji untuk memukimkan kembali para pengungsi Suriah yang paling rentan, sampai akhir April ini hanya 1.736 pengungsi yang Amerika Serikat telah biarkan masuk. (st/ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Selasa, 14/05/2024 09:10

Runtuhkan Zionis, Rebut Baitul Maqdis!