Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
16.303 views

Video: Pertunjukan Aksi Beladiri Memalukan Pasukan Khusus Syi'ah Iran Saat Parade Militer

TEHERAN, IRAN (voa-islam.com) - Maksud hati ingin memamerkan aksi yang "wow" kepada para komandan mereka khususnya, serta para penonton lain bahkan mungkin juga seluruh dunia, para anggota pasukan khusus Syi'ah Iran justru mempermalukan diri mereka dan juga korps mereka sendiri setelah berulang kali gagal menghancurkan sebuah vas dalam pertunjukan beladiri di sebuah parade militer.

Seperti dilansir kantor berita Al Arabiya Hari Ahad (25/12/2016), parade militer Syi'ah Iran menjadi ejekan di media sosial pekan ini, setelah beberapa pasukan khusus gagal menghancurkan apa yang tampaknya sebuah vas selama pertunjukan.

Awalnya pertunjukan berlangsung seperti yang diharapkan dengan empat anggota yang disebut pasukan khusus saling bergantian melakukan pukulan menggunakan tongkat kayu atau bambu yg berhasil hancur saat menghantam anggota tubuh mereka.

Namun aksi itu berubah jadi "bencana" saat mereka ingin menunjukkan kemampuan beladiri lain untuk menghancurkan sebuah vas.

Beberapa kali seorang anggota pasukan khusus Syi'ah Iran itu mencoba untuk menghancurkan vas yang dipegang dua orang rekannya dengan tendangan sambil berputar, namun berkali-kali pula dia harus gagal melakukannya.

Rekannya yang lain yang menyaksikan hal itu mengambil inisiatif menggantikannya dengan mencoba untuk menghancurkan vas tersebut juga dengan tendangan yang sayangnya juga tak berhasil.

Tak ingin malu, prajurit tersebut mengganti jurus dari tendangan dengan pukulan yang mana usahanya ini juga sia-sia dan vas itu juga tidak berhasil dihancurkan.

Pertunjukan gagal tersebut tidak hanya disaksikan oleh rekan-rekan mereka namun juga para komandan militer di tribun kehormatan.

Tampak dalam video dua orang pejabat yang tidak disebutkan namanya memperlihatkan rona wajah bete bahkan salah seorang diantaranya terlihat menaruh tangannya di mulut dan mengucapkan kalimat seperti mengejek.

Setelah berulangkali gagal menghancurkan vas baik dengan tendangan dan juga pukulan akhirnya para anggota pasukan khusus tersebut "menyerah" dan mengakhiri pertunjukannya dengan rasa malu yang membuat bahkan terlihat kikuk dan salah saat akan memberikan salam hormat terakhir.

Sang komandan, yang sudah bete dan mungkin juga ikut malu melihat aksi anak buahnya yang berulang kali gagal, akhirnya pun segera bergegas meninggalkan acara tak lama setelah pertunjukan itu berakhir. (st/aby)

Berikut video pertunjukan beladiri memalukan pasukan khusus Syi'ah Iran. 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X