Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.739 views

Penelitian Oxford: Inggris Miliki Tingkat Kematian Virus Corona Harian Tertinggi di Dunia

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Inggris, yang sekarang berada dalam cengkeraman lockdown virus Corona nasional, memiliki jumlah kematian COVID-19 tertinggi di Eropa yang saat ini mencapai lebih dari 90.000, menurut Universitas Johns Hopkins.

Saat ini, Inggris memiliki tingkat kematian akibat virus Corona harian tertinggi di dunia yang dikumpulkan oleh platform penelitian Universitas Oxford.

Menurut Our World in Data, rata-rata 935 kematian harian dalam seminggu terakhir setara dengan lebih dari 16 orang per satu juta kematian setiap hari akibat COVID-19.

Angka-angka tersebut dipublikasikan setelah Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menekankan bahwa meskipun dia "sepenuhnya" memahami orang Inggris ingin kembali ke kehidupan normal secepat mungkin, "itu tergantung pada keadaan yang berjalan baik".

"Itu tergantung pada program vaksinasi yang berjalan dengan baik, itu tergantung pada tidak adanya varian baru yang membatalkan rencana kita dan kita harus menguranginya, dan itu tergantung pada semua orang, kita semua, mengingat bahwa kita belum keluar dari hutan ", Johnson menggarisbawahi.

Pernyataan itu menyusul Menteri Luar Negeri Dominic Raab yang mengatakan akhir pekan lalu bahwa pemerintah berharap untuk melonggarkan beberapa pembatasan lockdown sebelum akhir Februari ketika London terus maju dengan peluncuran awal vaksin COVID-19.

"Yang ingin kami lakukan adalah keluar dari kuncian nasional ini secepat mungkin. Pada awal musim semi, semoga pada Maret, kami akan berada dalam posisi untuk membuat keputusan itu. Saya pikir tepat untuk mengatakan kami tidak akan melakukannya semua dalam satu ledakan besar. Saat kami menghentikan penutupan nasional secara bertahap, saya pikir kami akan berakhir secara bertahap melalui pendekatan berjenjang [regional], "kata Raab.

Dia berbicara setelah Johnson menyerukan vaksinasi total 14 juta orang di Inggris pada pertengahan Februari. Menurut perdana menteri, mereka harus mencakup kelompok usia tertua, serta pekerja yang rentan secara klinis dan berada di garis depan.

Inggris telah dikunci nasional karena virus Corona sejak 5 Januari, pembatasan yang menetapkan penutupan sekolah dan bisnis yang tidak penting, serta orang-orang yang diperintahkan untuk bekerja dari rumah jika memungkinkan.

Pada hari Senin, kasus COVID-19 yang dikonfirmasi di Inggris telah naik menjadi 3.443.350, dengan 90.031 kematian, menurut pembaruan terbaru dari Universitas Johns Hopkins. (Sptnk)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X