Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.910 views

Calon Presiden Prancis Didenda € 10.000 Karena Sebut Migran Anak 'Pencuri' dan 'Pemerkosa'

PARIS, PRANCIS (voa-islam.com) - Calon presiden sayap kanan Prancis Eric Zemmour telah ditampar dengan denda € 10.000 oleh pengadilan Prancis karena memprovokasi kebencian rasial terhadap migran anak tanpa pendamping.

Zemmour, yang dikenal dengan pandangan anti-imigrasinya, menggambarkan anak-anak migran tanpa pendamping sebagai “pencuri”, “pemerkosa” dan “pembunuh” di saluran televisi CNews.

"Mereka tidak ada hubungannya di sini, mereka adalah pencuri, mereka adalah pembunuh, mereka adalah pemerkosa, itu saja, mereka harus dikirim kembali dan mereka bahkan tidak boleh datang," kata pakar media berusia 63 tahun itu.

Dalam persidangannya, seorang perwakilan dari kantor kejaksaan mengatakan komentar Zemmour "menghina, keterlaluan" yang menunjukkan "penolakan dengan kekerasan" dan "kebencian" terhadap populasi imigran dan melewati "batas kebebasan berekspresi".

Zemmour melewatkan persidangannya di bulan November. Pengadilan Kriminal Paris mendendanya pada hari Senin (17/1/2022) hingga €100 per hari selama 100 hari, total €10.000, dengan kemungkinan hukuman penjara jika tidak membayar.

Dia turun ke media sosial untuk mencela apa yang dia sebut "penghukuman ideologis dan bodoh."

Wartawan sayap kanan  itutelah dituntut 15 kali karena pelecehan rasial, hasutan kebencian dan penolakan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Dia dihukum dua kali karena menghasut kebencian dan dihukum membayar 10.000 euro pada 2011 karena mengutip pidato kebencian di televisi.

Meskipun memposisikan sebagai jawaban sayap kanan untuk kepresidenan Prancis, tidak jelas apakah dia akan dapat menerima 500 dukungan dari pejabat terpilih di seluruh negeri pada pertengahan Maret untuk memasukkan namanya ke dalam surat suara.

Selama beberapa minggu tahun lalu, jajak pendapat menunjukkan dia adalah kandidat paling populer kedua dan memiliki kesempatan untuk melawan presiden saat ini Emmanuel Macron; Namun, jajak pendapat telah tergelincir sejak itu.

Warga negara Prancis akan pergi ke tempat pemungutan suara pada bulan April untuk memilih presiden masa depan. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X