Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.555 views

Rezim Teroris Assad Dan Milisi Syi'ah Kaki Tangan Iran Jarah Gandum Dari Petani Suriah

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Rezim Suriah, pasukan keamanannya, dan milisi afiliasinya yang didukung Iran telah menjarah gandum dalam jumlah besar dari petani di provinsi Deir Al-Zor timur Suriah sebelum mengangkutnya ke Irak dan menjualnya dengan harga lebih tinggi, sebuah laporan menyatakan.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), petugas keamanan di bawah rezim teroris Bashar Al-Assad telah merampas lebih dari 80 ton gandum yang dimiliki dan dipanen oleh lebih dari sepuluh petani di Deir Al-Zor karena penolakan mereka untuk menyerahkan komoditas secara sukarela.

Pasukan keamanan rezim dan komite perlindungan konsumen dilaporkan mengenakan denda sekitar 500 juta pound Suriah ($ 199.003) pada mereka yang menolak untuk menyerahkan gandum, serta mengancam petani yang menentang tindakan dengan penangkapan dan ancaman.

Selain metode pemaksaan tersebut, SOHR melaporkan bahwa milisi Syi'ah Iran di Suriah timur telah memanen gandum dan tanaman pertanian dari tanah yang mereka rampas selama bertahun-tahun, sering kali dimiliki oleh keluarga Suriah yang terpaksa meninggalkan daerah tersebut setelah kedatangan milisi sekitar tahun 2017.

Milisi ini kemudian mengumpulkan hasil panen tersebut untuk diangkut ke Irak – di mana milisi Syi'ah yang didukung Iran beroperasi – dan menjualnya dengan harga lebih tinggi untuk keuntungan eksploitatif. Milisi Syi'ah kaki tangan Iran juga mencegah petani Suriah menjual hasil pertanian mereka di pasar bebas, dalam upaya untuk menghentikan penyebaran tanaman ke provinsi Suriah lainnya sehingga milisi dapat memperketat kontrol mereka atas penjualan dan membangun monopoli.

Praktik koersif dan eksploitatif yang dilakukan oleh dinas keamanan rezim teroris Assad dan milisi Syi'ah Iran sekutu mereka terjadi pada saat krisis pangan global dan kekurangan parah komoditas penting, seperti gandum, membayangi pasar internasional, terutama mengancam negara-negara miskin dan berkembang seperti Suriah.

Terlepas dari krisis yang membayangi dan penurunan pasokan gandum domestik Suriah selama bertahun-tahun, rezim teroris Assad secara teratur menerima pengiriman biji-bijian dan gandum dari Rusia – yang baru-baru ini sering mencuri dari Ukraina selama invasi yang sedang berlangsung – dan Cina. (MeMo)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X

Selasa, 29/11/2022 12:04

Musibah Mengingatkan kepada Nikmat