Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.793 views

Menteri Perang Israel Akui Militer Israel Harus Membayar ‘Harga Sangat Mahal’ Di Gaza

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Menteri Urusan Militer Israel telah menyoroti besarnya kerugian yang ditimbulkan oleh perang yang sedang berlangsung di Jalur Gaza terhadap tentara rezim tersebut, sambil mengajukan alasan untuk mengubah undang-undang wajib militer untuk merekrut orang-orang Yahudi ultra-Ortodoks di tengah kekurangan tenaga kerja.

Yoav Gallant menyampaikan pernyataan tersebut dalam pidato yang disiarkan televisi pada hari Rabu (28/2/2024), ketika rezim Zionis tidak mencapai keberhasilan dalam genosida terhadap warga Palestina di Gaza selama hampir lima bulan terakhir.

“Kami membayar harga yang sangat mahal bagi pasukan kami… Kerugian yang kami keluarkan dalam hal jumlah kematian dan cedera sangat tinggi,” katanya.

Israel melancarkan perang brutal yang didukung AS di Gaza yang terkepung pada tanggal 7 Oktober setelah kelompok perlawanan Hamas Palestina melakukan Operasi Badai Al-Aqsa terhadap entitas perampas tersebut sebagai pembalasan atas kekejaman yang semakin intensif terhadap rakyat Palestina.

Namun, 146 hari setelah serangan, rezim Tel Aviv gagal mencapai tujuannya untuk "menghancurkan Hamas" dan menemukan tawanan Israel meskipun telah membunuh sedikitnya 30.000 warga Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak, dan melukai lebih dari 70.300 lainnya.

Gallant mengatakan “tantangan keamanan Israel menunjukkan bahwa setiap orang harus menanggung beban [pelayanan]. Seluruh lapisan masyarakat.”

“Untuk mencapai tujuan perang, untuk menangani ancaman dari Gaza, dari Libanon, dari [Tepi Barat], dan untuk mempersiapkan ancaman yang muncul dari timur, kita memerlukan persatuan dan kemitraan dalam pengambilan keputusan mengenai masa depan kita,” ujarnya. ditambahkan.

Menteri Israel juga mengatakan bahwa “beban pelayanan” telah menjadi tantangan selama beberapa dekade terakhir, sehingga memerlukan “perjanjian dan keputusan, yang belum pernah kita buat selama 75 tahun.”

Baru-baru ini, militer Israel telah mengusulkan perubahan terhadap rancangan undang-undang militer sebagai persiapan menghadapi perang berkepanjangan di Jalur Gaza.

Amandemen tersebut mencakup peningkatan jangka waktu wajib militer laki-laki dan tentara perempuan dalam pertempuran dan peran khusus lainnya menjadi tiga tahun. Saat ini, laki-laki bertugas selama dua tahun delapan bulan dan perempuan selama dua tahun.

Mereka selanjutnya meningkatkan usia pensiun dari tugas cadangan menjadi 45 tahun untuk cadangan reguler, 50 tahun untuk perwira, dan 52 tahun untuk mereka yang bertugas dalam peran khusus. Saat ini, tentara Israel dapat mengundurkan diri pada usia 40 tahun, perwira pada usia 45 tahun, dan mereka yang memiliki peran khusus pada usia 49 tahun.

Rencana tersebut telah memicu seruan untuk mengakhiri pengecualian wajib militer bagi komunitas ultra-Ortodoks.

Sebuah resolusi yang disahkan oleh kabinet Israel pada bulan Juni 2023 menginstruksikan militer Israel untuk tidak merekrut warga Yahudi ultra-Ortodoks hingga tanggal 31 Maret 2024, sambil mencari cara untuk mematuhi keputusan pengadilan yang menetapkan pengecualian wajib militer bagi komunitas tersebut bersifat diskriminatif dan ilegal. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X