Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
2.115 views

Pria Berseragam Tentara Afghanistan kembali Tembak Mati Satu Prajurit AS

AFGHANISTAN (voa-islam.com) - NATO mengatakan seorang pria berseragam tentara Afghanistan menembaki pasukan AS di wilayah bermasalah Afghanistan selatan, menewaskan sedikitnya satu tentara.

NATO mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyerang itu kemudian ditembak mati oleh pasukan koalisi di tempat.

Aliansi militer Barat tersebut mengatakan penyelidikan telah diluncurkan ke insiden untuk menentukan alasan dan motif di balik pembunuhan itu.

Sentimen anti-Amerika telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak pembakaran Al-Qur'an dan pembantaian warga sipil Afghanistan oleh tentara AS selama beberapa bulan terakhir.

Insiden itu juga datang ketika pertempuran antara pasukan asing dan pejuang Taliban telah meningkat di berbagai bagian negara itu.

Sebelumnya pada hari itu, tiga tentara AS tewas setelah sebuah bom menghantam sebuah patroli pasukan AS di distrik Panjawi provinsi selatan Afghanistan, Kandahar.

Daerah selatan Afghanistan, termasuk Kandahar, adalah salah satu bagian paling berbahaya dari negara yang dilanda perang itu untuk pasukan pimpinan Amerika asing.

Menurut situs icasualties.org, hampir 130 pasukan pimpinan Amerika telah tewas di Afghanistan sepanjang tahun ini.

Ketidakamanan terus meningkat di Afghanistan meskipun kehadiran lanjutan dari hampir 130.000 pasukan pimpinan AS di negara Asia tersebut.

Peningkatan jumlah korban militer di kalangan pasukan asing di Afghanistan telah menyebabkan kemarahan meluas di AS dan negara-negara  anggota dari aliansi militer Barat NATO, sehingga merongrong dukungan publik bagi perang pimpinan AS yang telah berlangsung hampir satu dekade tersebut. (by/ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Dalam kondisi terpuruk, sang anak patah tangan dan kaki jadi korban tabrak lari. Saat sulit, gereja menawarkan bantuan asal kembali Kristen. Ia butuh dana 19 juta untuk pengobatan dan modal usaha....

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Menjalani vonis 3 tahun penjara karena aktivitas jihad, Abu Umar menjalani operasi usus buntu. Istri dan keenam anaknya yang masih sekolah menumpang di rumah kerabatnya. Ayo Bantu!!!...

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah dua tahun lebih berjuang melawan penyakit kanker ganas, Ummu Fatimah meninggal dengan baik. Ia menghadap Rabbnya usai sedekah, memohon maaf dan ditalqin dua kalimat syahadat....

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan modal usaha warung makan untuk muallaf Siska Masyitoh telah diserahkan. Mudah-mudahan bisa hidup mandiri dan menatap masa depan dengan mulia tanpa jadi peminta-minta...

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Hampir setiap hari IDC mendapat pengaduan dan permohonan bantuan kaum muslimin yang dililit hutang rentenir. Untuk mewadahi persoalan rentenir, silahkan lapor kepada Laskar GARR....

Latest News


Must Read!
X