Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Umroh Ruqyah Indonesia, Memaksimalkan Umroh & Terapi Hati Pelebur Dosa

1 views

✈UMROH RUQYAH INDONESIA✈ PAKET BINTANG 5 "Nyok UMROH bareng bersama Ustadz HAIKAL HASSAN & Ustadz ADAM AMRULLAH"

Sahabat Voa Islam, umumnya umat Islam Indonesia Umroh sambil wisata, namun jika umroh sambil ruqyah baru LUAR BIASA!!!

Karena Ruqyah atau Rukyah (Arab: رقية; Inggris: exorcism) adalah metode penyembuhan dengan cara membacakan sesuatu pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (mata hasad), sengatan hewan, bisa, sihir, rasa sakit, gila, kerasukan dan gangguan jin.

Pengertian ruqyah secara terminologi adalah al-‘udzah (sebuah perlindungan) yang digunakan untuk melindungi orang yang terkena penyakit, seperti panas karena disengat binatang, kesurupan, dan yang lainnya.

Ruqyah terkadang disebut pula dengan ‘azimah (azimat). Fairuz Abadi berkata: “Yang dimaksud ‘azimah-‘azimah adalah ruqyah-ruqyah. Sedangkan ruqyah yaitu ayat-ayat Al-Qur`an yang dibacakan terhadap orang-orang yang terkena berbagai penyakit dengan mengharap kesembuhan.”

Sedangkan makna ruqyah secara etimologi syariat adalah doa dan bacaan-bacaan yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala untuk mencegah atau mengobati bala dan penyakit. Terkadang doa atau bacaan itu disertai dengan sebuah tiupan dari mulut ke kedua telapak tangan atau anggota tubuh orang yang meruqyah atau yang diruqyah. Tentunya ruqyah yang paling utama adalah doa dan bacaan yang bersumber dari Al-Qur`an dan as-sunnah.

Alangkah lengkapnya jika ibadah umroh kita dilengkapi dengan ruqyah bukan. Makin luar biasa karena akan di ruqyah oleh praktisi Ruqyah yang sudah terkenal dan sesuai sunnah seperti Ustadz Adam Amrullah dan Ustadz Haikal Hassan. 

Makin luar biasa karena akan di ruqyah oleh praktisi Ruqyah yang sudah terkenal seperti Ustadz Adam Amrullah. 

⏰ Waktu: 16 - 24 Mei 2017 ❤

PAKET BINTANG 5

- Hotel Madinah (Al-Haram/Mubarak/Sahiliyah)

- Hotel Mekkah (Le Meridien)

- Harga Quad : $1700

- Harga Triple : $1800

- Harga Double: $2000

✈ Garuda Indonesia

☎Pendaftaran & Info:

Abu Khadijah : 0817-85-22-77.

Ade Kuswandi : 0813-1981-5774

📚 Harga belum termasuk perlengkapan & handling Rp. 1.200.000

- See more at: http://www.voa-islam.com/read/syariahbiz/2017/03/20/49474/video-umroh-ruqyah-indonesia-bersama-ustadz-haikal-hassan-adam-amrullah/#sthash.0upLmFvZ.dpuf