Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Indahnya Islam: Usai Gempur Kantor Ahok, Ormas Islam Shalat Ashar Berjamaah

1 views

JAKARTA - Voa-islam Video Online (VIVO TV) Melaporkan pandangan mata peristiwa yang luar biasa, ratusan ribu anggota ormas Islam yang mendemo Gubernur DKI Jakarta Basuki TP alias Ahok lantaran ucapan ceplas ceplos yang dinilai intoleran di republik Indonesia.

Ucapan Ahok dinilai SARA dan menyalahgunakan jabatan dan gaji yang dibiayai rakyat yang mayoritas umat Islam dengan mengatakan umat Islam jangan mau dibodohi Al Quran Surat Al Maidah 51.

Inilah Indahnya Islam: Usai Gempur Kantor Ahok, Ormas Islam Shalat Ashar Berjamaah dan doa bersama untuk Islam

Usai demo yang panas dan bergelora sontak menggetarkan Balai Kota DKI Jakarta yang dijaga ribuan aparat keamanan dari TNI dan Polri.

Tak lebih dari 5 menit, shaf-shaf shalat berjamaah tersusun rapih dan langsung damai seketika demi menghadap Allahu Rabbul Izzati. Kapolda Metro jaya dan Pangdam Jaya nampak shalat berjamaah di atas mobil komando orator bersama Habib Rizieq Shihab.

Aparat keamanan nampak santai dan calm ketika acara berlangsung damai dan terkendali. Sementara ratusan wartawan mengabadikan aksi damai ini.

Acara unjuk rasa berlangsung damai dan ditutup dengan shalat ashar berjaamaah yang tersusun rapih tak lebih dari 5 menit... ALLAHU AKBAR*ALLAHU AKBAR

Petisi Bela Islam Serukan Ahok Dihukum Mati Atas Penistaan Al Quran Bergabung dalam aksi tersebut puluhan elemen umat Islam, di antatanya, FPI, FUI, GPII, KB-PII, Majelis Az-Zikra, AQL Center, Hamas Tenabang, FBR, Forkabi, Forum Komunikasi Alumni Afghanistan Indonesia (FKAAI), Jamah Anshar Syariah (JAS), Taruna Muslim, Hidayatullah, kelompok pecinta Alam, Pelajar Islam Indonesia (PII), Gerakan Bela Negara (GBN), dan lain sebagainya.

Hadir sejumlah tokoh dalam orasi, di antaranya Habib Rizieq Syihab, ustadz Shobri Lubis, dai nasional ustadz Zaki Mirza, Amien Rais, Alfian Tanjung, ustadz Haris Amir Falah, Ustadz Bahtiar Nasir, ustadz Muhammad Al-Khaththath, dan lain sebagainya. Dalam pantauan Voa Islam sejumlah tokoh melakukan beberapa pelaporan baru terhadap Ahok ke dalam Bareskrim Mabes Polri, massa umat Islam masih mendengarkan orasi para tokoh. [adivammar/voa-islam.com]